Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Rencana makan di dunia disney


Cara menggunakan rencana makan disney di dunia disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Sekarang adalah waktu yang banyak orang yang merencanakan perjalanan keluarga ke Disney World. Salah satu fitur yang Disney World menawarkan adalah makan rencananya Dengan rencana Anda dan anggota keluarga Anda bisa makan makanan makan siang, makan malam dan snack. Ini adalah nilai Besar jika Anda bersenang-senang dan menggunakannya dengan cara yang benar

1. Pergi ke situs web Disney World dan mendapatkan semua informasi yang relevan dan biaya dari rencana makan. Anda akan melihatnya memiliki banyak fitur yang baik dan dapat digunakan di taman tema Disney lainnya di daerah seperti MGM, Epcot dan kerajaan Hewan.

2. Lihatlah pilihan tempat untuk bersantap ada lebih dari 100 jadi pastikan untuk meluangkan waktu untuk buku di muka sebelum Anda meninggalkan perjalanan Anda. Percayalah ini adalah sepadan dengan waktu Anda karena kami tidak merencanakan makanan kita saat pertama kali kita menggunakan rencana makan Disney dan itu memakan waktu untuk mencoba dan menentukan tempat makan.

3. Ketika Anda tiba di Disney World jangan biarkan biarkan rencana makan Anda menentukan bagaimana Anda menghabiskan hari Anda. Jika Anda memiliki reservasi di suatu tempat tapi sedang bersenang-senang membiarkannya pergi. Anda akan menemukan Anda memiliki lebih dari cukup untuk makan. Bahkan Anda akan memiliki waktu keras menggunakan semua makanan diperbolehkan di rencana, jadi fleksibel dan menikmati pengalaman. Jika Anda memiliki sisa kupon makanan ringan atau makanan Anda harus memeriksa di toko-toko suvenir Disney atau Disney toko untuk melihat apakah Anda dapat menggunakannya untuk membeli cookies atau Lollipos untuk dibawa pulang dengan Anda untuk memberikan sebagai hadiah.

No comments:

Post a Comment