Search This Blog

Sunday, October 16, 2011

Mendadak liburan ke Hong Kong


#2010memories

syitas.posterous.com
**
2010 akan berakhir dalam satu hari lagi, tapi cerita tentang tahun 2010 di blog ini masih jauuuuuhh dari selesai. Payah. Sebelum mood menulis mulai menurun, saya summarize aja yaaaa semua #2010memories yang saya alami. 
  • Putus dari you-know-who.
  • Liburan ke Bali bersama teman-teman kuliah untuk ketiga kalinya (harusnya November kemarin saya pergi lagi untuk keempat kalinya, tapi batal).
  • Fanny menikah.
  • Pindah dari rumah Bintaro :'(
  • Kerja magang di Amazing World. 
  • Mendadak liburan ke Hong Kong dan untuk pertama kalinya mengunjungi Disneyland :)
  • Berkenalan dan memutuskan untuk memulai hubungan baru dengan Tuan Besar :)
  • Ikutan jadi peserta dan menang di Mazda2 and Fashionese Daily Travel in Style Rally :)
Winner
  • Ketiban rejeki nomplok, dapat iPod Touch gratis! :)
  • Lulus sidang akhir tepat waktu dan mendapat nilai A untuk final project sesuai keinginan dan doa-doa saya selama ini :
  • Lulus dengan GPA 3.05! Alhamdulillaah.. Kesampean juga target saya untuk bisa lulus dengan GPA di atas 3 :)
  • Wisuda. Resmi jadi SE. Menyelesaikan 'hutang' pendidikan ke orang tua :)
  • Mendapat client pertama untuk bisnis yang akan saya jalani di tahun 2011 :)
  • Memutuskan untuk kerja full-time di The Daily Media.
  • What a nice surprise.. My parents gave me this uber-kewl MacBook Air as a graduation gift for me :)

Tuhan Maha Baik sekali ya :'). Semua yang saya minta alhamdulillaah selalu dikabulkan. Alhamdulillaah wa syukurillaah ya Allah. Selamat tinggal tahun 2010. Semoga tahun 2011 bisa memberikan kebahagiaan dan rasa syukur yang leeeeebiiiihhh banyak! :))

No comments:

Post a Comment