Search This Blog

Saturday, July 16, 2011

Ke Walt Disney World

Hi Girls^^ saya, Niki dan Grinder akan melakukan perjalanan terbesar dalam hidup kami ke Walt Disney World. Saya menemukan beberapa informasi tentang apa saja yang bisa kami lihat dan permainan apa saja yang bisa kami nikmati disana :-) Hmm kira-kira apa saja ya yang seru?
Walt Disney World Resort adalah salah satu tempat rekreasi terbesar di dunia yang meliputi area sebesar 25.0000 are yang berlokasi di bagian barat daya Orlando Florida USA. Ada empat park utama antara lain Magic Kingdom yang dibuka pada tanggal 1 Oktober 1971, Epcot yang dibuka tanggal 1 Oktober 1982, Disney Hollywodd Studio yang dibuka tanggal 1 May 1989 dan Disney Animal Kingdom yang dibuka pada tanggal 22 April 1998.

MAGIC KINGDOM
Dengan Istana Cinderella sebagai ikon. Theme park in merupakan salah satu yang paling banyak dikunjungi. Dibangun dengan konsep yang sama dengan park di Disneyland, disini kalian bisa menikmati banyak sekali atraksi, pertunjukan dan parade seru setiap harinya. Karakter terkenal Disney pun siap menyambut kalian dari pintu masuk hingga ke pelosok Magic Kingdom.
Didalam peta terdapat 48 atraksi di tujuh daerah yang berbeda. Didesain seperti bentuk roda, semua daerah di Magic Kingdom terhubung di depan istana Cinderella. Terdapat kereta tua yang akan membawa kalian mengelilingi seluruh bagian park ke Main Street USA, Frintier Land dan Mickey Toon fair. Dan permainan seru yang harus dicoba adalah Splash Mountain, Pirates of The Caribbean, Jungle Cruise, haunted Mansion dan Space Mountains.
EPCOT
Dengan Spaceship Earth sebagai ikon, EPCOT didedikasikan untuk budaya internasional dan perkembangan teknologi. Nama EPCOT sendiri merupakan kepanjangan dari Experimental Prototype Community of Tomorrow yang merupakan kota masa depan yang dirancang oleh Walt Disney.
Park ini terdiri dari dua bagian yaitu Future World dan World Showcase. Future World terdiri dari beberapa tempat yang meneliti dan menyajikan inovasi teknologi. Beberapa permainan seru yang tidak boleh dilewatkan adalah Saorin, Spaceship Earth dan Test Track. Sedangkan World Showcase terdiri dari bangunan khas sebelas negara yaitu Mesiko, Norwegia, Cina, Jepang, Italia, Jerman, Amerika, Morocco, Perancis, Inggris dan Canada. Disetiap negara kalian bisa menikmati budaya, kesenian, makanan dan musik khas negara tersebut. Kalian akan merasa seperti berjalan-jalan mengelilingi dunia saat melalui setiap bangunan di World Showcase :-)

DISNEY HOLLYWOOD STUDIO
Dengan topi sihir dari film kartu Fantasi sebagai ikon, Disney Hollywood Studio fokus pada bisnis pertunjukan dan inspirasi pembuatan kartu di era 1930 dan 1940. Ada banyak sekali pertunjukan yang bisa kalian nikmati seperti Indiana Jones dan Fantasmic yang memiliki setting sangat besar dan pertunjukan kembang api yang menakjubkan. Banyak kesempatan untuk berfoto bersama karakter favorit kalian dari film produksi Pixar, nikmati permainan yang sangat menegangkan dan seru di Tower of Terror, nikmati juga sajian kaki kalkun yang sangat lezat. Untuk yang punya bakat menyanyi, tantang diri kalian untuk ikut pertunjukan American Idol yang berkonsep sama dengan acara aslinya dan di nilai oleh pilihan penonton. Jika kalian berhasil memenangkan kompetisi , kalian akan mendapatkan tiket untuk ikut acara asli American Idol dan berkompetisi dengan peserta lainnya wooow!
DISNEY’S ANIMAL KINGDOM
Tree of Life atau pohon kehidupan merupakan ikon dari Disney’s Animal Kingdom yang merupakan theme park terbesar Disney yang meliputi area sebesar 500 are. Theme park ini merupakan tempat konservasi binatang yang telah diakui standarnya di bagian pendidikan, perlindungan binatang dan penelitian oleh asossiasi kebun binatang dan akuarium.
Disini kalian dapat menikmati petualangan safari seru di Kilimanjaro Safari yang bersetting di Afrika, menikmati perjalanan seru untuk melacak keberadaan big foot Yeti di Expedition Everest Asia, melalui perjalanan kembali ke masa lalu pada masa keberadaan Dinosaurus dan temui karakter Disney terkenal seperti Mickey, Minnie, Donald, Goofy dan masih banyak lagi untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan mereka sebagai kenang-kenangan.
Oh wooow ternyata ada banyak sekali hal seru yang bisa kami nikmati di Walt Disney World. Saya, Niki dan Grinder sudah tidak sabar untuk segera berangkat dan berpetualang bersama. Jangan lupa untuk update perjalanan kami di Facebook ya girls :-)
Love, Summer ❤

No comments:

Post a Comment