Search This Blog

Sunday, August 12, 2012

BUFFALO – ORLANDO – NEW YORK by flight


Hari 07 / 28 Dec :    TORONTO – BUFFALO
                             BUFFALO – ORLANDO        by flight
Setelah bersantap pagi Anda akan diantar ke airport di BUFFALO untuk penerbangan domestik menuju Orlando. Setibanya di ORLANDO, Anda langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat. (MP/MS/--)
Hotel : Holiday Inn Orlando Universal atau setaraf

Hari 08 / 29 Dec :    ORLANDO
Dengan shuttle bus, hari ini Anda diajak mengunjungi  MAGIC KINGDOM – pusat dari Disneyland, taman khayalan yang disukai tua dan muda. Semua tokoh kartun dapat Anda jumpai di sini dan Anda dapat pula menikmati berbagai pertunjukan yang menarik. Siang hari acara dilanjutkan dengan shuttle bus mengunjungi EPCOT CENTER yang merupakan taman hiburan dengan keajaiban bertema tehnologi masa depan.  (MP/--/MM)

Hari 09 / 30 Dec :    ORLANDO UNIVERSAL STUDIO

Setelah bersantap pagi Anda akan diajak mengunjungi UNIVERSAL STUDIO yang merupakan salah satu studio film terkenal di Amerika. Anda dapat mencoba berbagai macam atraksi hiburan seperti The Simpsons, Shrek 4D dan lain-lain. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi ISLANDS OF ADVENTURE, dengan obyek terbarunya, The Wizarding World of Harry Potter. (MP/--/MM)

Hari 10 / 31 Dec :    ORLANDO – NEW YORK          By Flight
Hari ini  Anda akan diajak melewati FREEDOM TRAIL, BOSTON COMMON, QUINCE MARKET, TRINITY CHURCH dan HARVARD UNIVERSITY. Kemudian dilanjutkan menuju Kota New York. Dalam perjalanan singgah sejenak di outlet yang menawarkan produk ber-merk dengan harga menarik (Jika waktu memungkinkan). Tiba di New York, Anda akan diantar ke hotel dan selanjutnya acara bebas untuk Anda.(MP/--/MM)
Hotel : Crowne Plaza Hotel & Exhibition Center Hotel atau setaraf

No comments:

Post a Comment