Search This Blog

Sunday, August 12, 2012

ORLANDO MAGIC KINGDOM






14 Hari GREAT EAST COAST USA & CANADA By SQ
     
from USD 4,759
or IDR 46,162,300

Departure : 21 Dec '12


Last update : 28 July 2012 12:37:32
”New York pada awal abad ke-17 didiami oleh Penduduk Asli Amerika, yaitu suku-suku Indian Algonquian, Iroquois, dan Lenape yang di saat bersamaan bangsa Belanda dan Perancis mulai memasuki wilayah ini. Pengakuan pertama dibuat oleh Henry Hudson pada tahun 1609, wilayah ini menjadi milik Belanda yang bergerak maju mendiami Fort Orange, dekat lokasi yang sekarang adalah ibukota New York, Albany, New York pada tahun 1614 dan pada tahun 1624 dijajah oleh Belanda, baik di Albany dan Manhattan; belakangan jatuh ke Inggris sewaktu direbut pada tahun 1664. New York menjadi negara bagian independen pada tanggal 9 Juli 1776 dan membuat Undang-Undang New York pada tahun 1777. Negara bagian New York disahkan dalam Undang-Undang Amerika Serikat pada tahun 1788, dan menjadi negara bagian ke-11.”
http://www.avia.travel

Hari 01 / 21 Dec  :   JAKARTA – SINGAPORE        SQ 963         CGK-SIN    19.05-21.40      
                             SINGAPORE – NEW YORK      SQ 026        SIN-JFK     23.55-11.10+1
Sore hari ini para peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk berangkat menuju New York yang juga dikenal dengan sebutan The Big Apple melalui Singapore. Bermalam di pesawat.

Hari 02 / 22 Dec  :    TIBA DI NEW YORK – WASHINGTON
Siang hari ini tiba di NEW YORK, Anda akan dijemput dan dengan bus menuju menuju WASHINGTON yang merupakan Ibukota Negara Amerika Serikat. Setibanya Anda langsung diantar menuju hotel di Washington atau sekitarnya untuk beristirahat. (MS/MM)
Hotel : Marriott Fairfax at Fair Oaks Mall atau setaraf

Hari 03 / 23 Dec  :   WASHINGTON – ATLANTIC CITY

Pagi hari Anda akan diajak tour  mengunjungi JEFFERSON MEMORIAL PARK,  LINCOLN MEMORIAL – monument peringatan Bapak Pembebasan Perbudakan Amerika Serikat, GEORGE WASHINGTON MONUMENT dan PENTAGON. Kemudian Anda akan diajak untuk berphoto stop di WHITE HOUSE (Kediaman resmi Presiden Amerika Serikat) dan CAPITOL BUILDING – tempat para senator Amerika bekerja. Perjalanan dilanjutkan menuju Atlantic City untuk bermalam. Dalam perjalanan singgah sejenak di Outlet yang menawarkan barang ber-merk dengan harga menarik. Tiba di Atlantic City, Anda akan diantar ke hotel dan selanjutnya acara bebas untuk Anda mencoba mengadu peruntungan di Casino. (MP/MS/MM)
Hotel : Trump Taj Mahal atau setaraf

Hari 04 / 24 Dec  :   ATLANTIC CITY – PHILADELPHIA – HARRISBURG
Setelah bersantap pagi, Anda akan diajak menuju kota PHILADELPHIA yang dahulunya merupakan ibukota pertama Amerika Serikat dan tempat dicetuskannya Proklamasi Kemerdekaan Amerika. City tour di Philadelphia mengunjungi LONCENG LIBERTY, INDEPENDENCE HALL dan lainnya. Perjalanan dilanjutkan
menuju Harrisburg untuk bermalam. (MP/MS/MM)
Hotel : Radisson Harrisburg atau setaraf

Hari 05 / 25 Dec   :   HARRISBURG – CORNING – NIAGARA

Perjalanan hari ini, Anda akan diantar dengan bus hari ini menuju NIAGARA. Setibanya Anda diantar menuju hotel untuk beristirahat. (MP/MS/MM)
Hotel : Hilton Niagara Falls atau setaraf

Hari 06 / 26 Dec   :    NIAGARA – TORONTO  
Pagi hari Anda diajak mengikuti salah satu atraksi di Niagara, NIAGARA'S FURY 4D yang menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Kemudian dengan bus menuju Toronto yang merupakan salah satu kota terbesar di Canada. City tour di TORONTO mengunjungi / melewati SKYDOME, CITY HALL, PARLIAMENT BUILDING dan lainnya. Santap siang hari ini di Skylon Tower. (MP/MS/MM)
Hotel : Holiday Inn Markham atau setaraf

Hari 07 / 27 Dec   :  TORONTO – BUFFALO
                             BUFFALO – ORLANDO              by domestic flight
Setelah bersantap pagi Anda akan diantar ke airport di BUFFALO untuk penerbangan domestik menuju Orlando. Setibanya di ORLANDO, Anda langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat. (MP/MS/--)
Hotel : Holiday Inn Orlando Universal atau setaraf

Hari 08 / 28 Dec   : ORLANDO
Dengan shuttle bus, hari ini Anda diajak mengunjungi  MAGIC KINGDOM – pusat dari Disneyland, taman khayalan yang disukai tua dan muda. Semua tokoh kartun dapat Anda jumpai di sini dan Anda dapat pula menikmati berbagai pertunjukan yang menarik. Siang hari acara dilanjutkan dengan shuttle bus mengunjungi EPCOT CENTER yang merupakan taman hiburan dengan keajaiban bertema tehnologi masa depan.  (MP/--/MM)

Hari 09 / 29 Dec   :  ORLANDO UNIVERSAL STUDIO
Setelah bersantap pagi Anda akan diajak mengunjungi UNIVERSAL STUDIO yang merupakan salah satu studio film terkenal di Amerika. Anda dapat mencoba berbagai macam atraksi hiburan seperti The Simpsons, Shrek 4D dan lain-lain. Acara dilanjutkan dengan mengunjungi ISLANDS OF ADVENTURE, dengan obyek terbarunya, The Wizarding World of Harry Potter. (MP/--/MM)

Hari 10 / 30 Dec     : ORLANDO – NEW YORK             by  domestic flight
Hari ini Anda akan diantar ke airport dan dengan pesawat udara kembali ke New York. Tiba di New York, Anda akan diantar menuju Outlet untuk berbelanja. (MP/--/MM)
Hotel : Crowne Plaza Hotel Meadowland atau setaraf

Hari 11 / 31 Dec     : NEW YORK  
Setelah bersantap pagi Anda akan dijemput dan diajak city tour melewati TIME SQUARE, ROCKEFELLER CENTRE, jalan utama BROADWAY, daerah perumahan mewah 5th AVENUE, UNITED NATION BUILDING (Gedung PBB) dan lain-lain. Anda juga diajak mengunjungi EMPIRE STATE BUILDING – gedung tertinggi pertama di dunia dengan arsitekturnya yang anggun dan pernah menjadi tempat shooting film KINGKONG.  (MP/MS/MM)

Hari 12  / 01 Jan     : NEW YORK – SINGAPORE    SQ 025    JFK-SIN     20.10-06.50+2   
Setelah bersantap pagi Anda akan diajak city tour melewati WALL STREET - salah satu bursa dunia yang terkenal, CHINA TOWN, GROUND ZERO – reruntuhan World Trade Center dan lainnya. Kemudian dengan kapal ferry diajak ke Pulau Liberty untuk mengunjungi LIBERTY STATUE. Sore hari Anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air melalui Singapore dan bermalam di pesawat. (MP/MS/--)

Hari 13 / 02 Jan     : MELINTASI INTERNATIONAL DATELINE


Hari 14 / 03 Jan     : SINGAPORE – JAKARTA        SQ 952    SIN-CGK    07.40-08.25  
Siang hari ini tiba kembali di Jakarta dan dengan demikian berakhirlah perjalanan Anda bersama AVIA TOUR. Semoga perjalanan ini membawa kesan manis untuk Anda. Sampai jumpa kembali di acara tour lainnya dan terima kasih atas partisipasi Anda. (--)
Include
Exclude

Hotel bertaraf internasional berdasarkan 2(dua) orang dalam satu kamar.
Makan sesuai dengan keterangan yang tercantum di dalam acara Perjalanan.(MP-Makan Pagi;MS-Makan Siang;MM-Makan Malam).
Acara tour berserta semua tiket masuk, sesuai acara perjalanan yang tercantum.
Bagasi cuma max 1 potong dengan berat max 20 kg atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang dipakai dan 1 hanbag kecil untuk dibawa ke dalam kabin pesawat.
Satu buah tas cantik bagi setiap peserta.
  Airport tax, Fiskal, Visa, asuransi penerbangan dan tax lainnya yang berlaku di negara/ tempat yang dikunjungi.
Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan di perjalanan.
Asuransi perjalanan.
Biaya Single Supplement bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
Tips untuk porter hotel dan airport yang dituju.
Tips untuk lokal guide, pengemudi lokal dan tour leader (Tips yang lazim adalah us$ 1-2/orang/hari untuk masing-masing).

No comments:

Post a Comment