Search This Blog

Saturday, April 21, 2012

Walt Disney Studios Park


Disneyland Paris, Perancis | Eropa

Disneyland Paris adalah hari libur dan resor rekreasi di Marne-la-Vallee, kota baru di pinggiran timur Paris, Perancis. Kompleks ini terletak 32 km dari pusat kota Paris.
Disneyland Paris terdiri dari dua tema taman, ritel, makan dan hiburan kota, dan tujuh Disney milik hotel. Beroperasi sejak 12 April 1992, itu adalah Disney kedua resor untuk membuka di luar Amerika Serikat (menyusul Tokyo Disney Resort) dan yang pertama dimiliki dan dioperasikan oleh Disney.

Disneyland Paris dioperasikan oleh perusahaan Perancis Euro Disney SCA, perusahaan publik yang 39.78 persen sahamnya dipegang oleh The Walt Disney Company, 10 persen oleh Pangeran Arab Saudi Alwaleed dan 50.22 persen oleh pemegang saham lainnya.
Kompleks ini adalah subyek kontroversi selama periode negosiasi dan konstruksi di akhir 1980-an dan awal 90-an, ketika sejumlah tokoh Perancis terkemuka menyuarakan oposisi mereka dan protes diselenggarakan oleh serikat buruh Perancis dan lain-lain. Sebuah kemunduran lebih lanjut diikuti pembukaan resor sebagai kehadiran taman, hunian hotel dan pendapatan turun di bawah proyeksi. Kompleks ini berganti nama dariEuro Disney Resort ke Disneyland Paris pada 1994.
Sebuah taman tema kedua, Walt Disney Studios Park, dibuka untuk umum 16 Maret 2002.
Dengan gabungan 15.405.000 pengunjung ke resor Disneyland Park dan Walt Disney Studios Park di tahun 2009, itu adalah milik Perancis dan paling dikunjungi atraksi bertema Eropa.
Disneyland Photos Disneyland Paris, France | Europe         disneyland address Disneyland Paris, France | Europe
Rekreasi
Untuk kehadiran harian proyeksi 55,000, Euro Disney melayani diperkirakan 14,000 orang per jam di dalam Euro Disneyland taman. 29 restoran yang dibangun di dalam taman (dengan lebih lanjut 11 restoran dibangun di Disney Euro hotel resor dan lima di Festival Disney). Menu dan harga bervariasi dengan cita rasa Amerika dominan dan preseden Disney tidak melayani minuman beralkohol dilanjutkan di taman.
2,300 teras kursi (30% tempat duduk taman)dipasang untuk memuaskan Eropa’ diharapkan preferensi makan di luar rumah cuaca yang baik. Di dapur uji di Walt Disney World, resep arere disesuaikan dengan selera Eropa. Walter Meyer, koki eksekutif untuk pengembangan menu di Euro Disney dan eksekutif koki pengembangan makanan proyek di Walt Disney World mencatat, “Beberapa hal yang kita lakukan perlu mengubah, tetapi sebagian besar waktu orang terus mengatakan kami, ‘Apakah hal Anda sendiri. Lakukan apa yang 'Amerika.”
Kompleks
Disneyland Paris meliputi 4,800 hektar (19 km2) dan berisi 2 tema taman, 7 resort hotel, 6 hotel terkait, lapangan golf, stasiun kereta api dan kota baru: Val d'Europe.
Taman

Lain hiburan

Golf Disneyland memiliki program 9-hole dan 18-lubang.
Apa untuk melihat?
  • Disneyland Park;
  • Walt Disney Studios Park;
  • Disney Village
Where to stay?
    Relais Spa Chessy .
Situs Resmi: http://www.booking.com/hotel/fr/relais-spa-chessy.en-gb.html?aid=314919;label=disneyland-paris-2%2ANaGNYPHGAngphYjH4rvwS8789063834;sid=3f7e05a8dfea830463044946cad67128;dcid=1

No comments:

Post a Comment