Search This Blog

Friday, June 1, 2012

Liburan ke Prancis Malaysia Airlines


Tempat Belanja Mahal Hingga Loakan

Kamis, 31 Maret 2011 - 15:55 wib
Galaries Lafayette (foto: tripadvisor)
Galaries Lafayette (foto: tripadvisor)
SEBAGAI kota mode dunia,Paris menawarkan banyak tempat belanja,mulai butik-butik mahal hingga barang murah meriah. Bagi Anda yang berkantong tebal,silakan belanja di Galaries Lafayette dan Matignon.

Ini adalah department storedengan bangunan yang sangat megah.Cocok bagi konsumen berkantong tebal dan ingin berbelanja nyaman sambil mengagumi kemewahan bangunan tempat berbelanja.Salah satu yang menakjubkan dari tempat ini ialah kubah bangunan yang terbuat dari kaca yang megah.Pakaian-pakaian mewah juga dipajang untuk membuat konsumen tergiur membelinya.

Waktu terbaik mendatangi tempat ini ialah pada bulan Januari dan Juli karena saat itu akan digelar diskon besar-besaran hingga 70 persen. Tempat belanja lain yang bisa dikunjungi adalah Place des Vosges.Ini adalah kawasan mewah,dinamakan sesuai dengan kota pertama yang membayar pajak.Di tempat ini,pengunjung bisa menemukan butik mewah Isye Miyake, Maison de Victor Hugo,dan restoran mewah. Layaknya sebuah tempat mewah,Place des Vosges juga layak jadi tempat berwisata.

Nah,bagi yang ingin belanja murah meriah, Paris Flea Market (Marchê aux Puces de Saint Quen) mungkin bisa menjadi pilihan.Ini pasar loak paling terkenal di Paris,sekaligus terbesar di dunia.Begitu besarnya hingga jika diukur panjangnya bisa mencapai 15 km.Paris Flea Market letaknya ada di Clignancourt.Pengunjung maupun turis bisa berburu apa pun barang murah meriah,mulai pakaian,barang seni,sampai barang antik.Ada 3.000 pedagang yang berjualan di sini.

Turis dijamin puas dan menemukan yang mereka inginkan di pasar ini. Nah,bagi Anda yang merencanakan liburan ke Prancis,bisa menggunakan moda transportasi Malaysia Airlines.Pesawat ini terbang dari Kuala Lumpur ke London 14 kali seminggu,Paris 7 kali seminggu,Amsterdam 7 kali seminggu,Frankfurt 6 kali seminggu,dan Roma 3 kali seminggu.

Tercatat juga Malaysia Airlines menghubungkan Kuala Lumpur dan Jakarta sebanyak 40 kali seminggu, Bali 21 kali seminggu,Surabaya 7 kali seminggu, Medan 12 kali seminggu,dan Yogyakarta 3 kali seminggu.Untuk mempermudah calon penumpang, Malaysia Airlines juga menyediakan layanan pusat reservasi 24 jam,yaitu di 021-5229690,hubungi travel agen Anda atau di malaysiaairlines.com
(Koran SI/Koran SI/uky)

No comments:

Post a Comment