Search This Blog

Friday, June 1, 2012

Walt Disney Studios Park


DISNEYLAND PARIS! (PART 2)

Posted on  
halo..halo.. mari kita lanjutkan kembali cerita jalan-jalan di Disneyland Paris! kali ini, langsung menuju Park yang kedua yaa… yaitu Walt Disney Studios Park :D
saya dan teman-teman arrived at this park hmm.. 3 in the afternoon! kebayang dong kami kalap gara2 park ini tutup 3 jam lagi!
graaaaoor.. ga ada lagi deh mau nyobain wahana permainan based on the map, mana yang keliatan dluan di mata itu yang dituju hehehe
1. The Twilight Zone Tower of Terror
berkat ajakan Katherin, dan waktu itu dia pernah baca wahana ini masuk ke liputan di majalah Go Girl, saya dan Yudis pun tertarik buat nyobain permainan ini.. tanpa tau maksudnya apa..
jeng jeng.. masuk deh kami ke gedung ini, ceritanya ini adalah hotel tua.. ada penjelasan via audio lalalala pake bahasa Perancis (lagi..lagi) dan abis itu kami disuruh baris..
Tips: Si mba’ atau mas penjaga suka nanyain pake bahasa perancis (lagi..lagi) kalo kita rombongan/ngga’ dan berapa orang? jawablah dengan tangan (kalo ga ngerti cara jawabnya yaa) hhehe ini dimaksudkan biar kita duduk-nya ga dipisah-pisah :)
setelah baris.. sang petugas pun bilang.. “you are no. 1.. right here” liat di denah.. oh santai.. kita duduk di bagian belakang (setidaknya itu yang saya, katherin dan yudis obrolkan sebelum masuk ke permainan)
jeng..jeng.. ternyata kami duduk di barisan depan dari wahana ini! kebayaaaangg dongg.. ternyata ini adalah permainan naik-turun lift dalam kecepatan superrr cepat dan tiba2 suka di drop (jatohin)! beberapa kali saya ngerasain jantung saya masih ketinggalan diatas padahal badan saya udah dibawah hahahhaha..
seruuuu bangeeeeeett!
Tower of Terror
Tersenyumlah walau hatimu tak tersenyum haha
Tips: dalam wahana-wahana seru dan memicu adrenalin suka ada candid camera yang siap mengabadikan ekspresi kita, jadi jangan lupa selalu sadar kamera yaa! hahaha
2. CinéMagique
Hmm..jujur aja saya agak nyesel masuk wahana yang satu ini, soalnya it takes time a lottt! 1 pertunjukan sekitar 25-30 menit, dan saya saat itu lagi di kejar waktu buat bisa nyobain wahana lain :( in general, ini adalah pertunjukkan antara di film dan pertunjukkan nyata.. jadi tiba-tiba misalnya actor yang di layar lebar muncul di panggung.. trus misalnya si actor lagi kehujanan..kita juga kena ciprat air. not recommended if you’re in hurry!
hmm.. kalo boleh milih, saya lebih suka sama pertunjukkan 3D Mickey yang ada di Disneyland Hong Kong..agak-agak setipe tapi efek-efeknya lebih seruuuu :D
sebelum nonton Mickey 3D Disneyland HK
3. Rock ‘n’ Roller Coaster Starring Aerosmith
bedanya Roller Coaster ini dan yang lain adalah ada musik yang menemani :D super ngebuuut menurut wikipedia kecepatan roller coaster ini 105 km/h :D
Roller Coaster!
lanjut lagi..
4. Crush’s Coaster
nah ini nih.. walaupun ngga’ secepat roller coaster sebelumnya, tapi yang ini punya keunikan sendiri.. dia bisa berputar dan mundur! :D
5. RC Racer
kalo menurut wikipedia, RC Races termasuk steel shuttle roller coaster,jadi ini kalo di Dufan setipe sama Kora-Kora tapi..tapi tentu saja berkecepatan jauh lebih tinggi!
Yudis: “eh..gw nunggu disini aja ya.. gw fotoin deh kalian dari sini!”
nah yaa.. jadi cuma saya dan katherin nyobain wahana ini..
motto saya, “Kapan lagi kat kita nyobain ini..” hehehe
hari udah mulai gelap.. dan waktu juga udah udah menunjukkan jam 6 kurang! cepet2 deh saya dan Katherin lari lari menuju antrian :D
seru!
RC Racer
RC Racer!!
sesaat setelah naik RC Racer
6. Toy Soldier Parachute Drop
ini adalah wahana yang terakhir kami naiki di Walt Disney Studios Park, ngga’ begitu menegangkan dan yaa lumayan buat nyari angin hehe
jadi di wahana ini kami diajak naik turun kayak kalo lagi pake parasut.. ga terlalu cepet tapi juga ngga’ lambat2 banget.. sedang lah yaa :P
herannya yaa.. masa’ ada bapak2 bule.. pas lagi naik wahana ini, dia sambil telfonan dong (???) trus sebelum naik telfonan, setelah selesai.. masih telfonan juga hahaha haduh ga’ ngerti lagi deh :P *sibuk tapi pingin naik wahana gitu kali yah :P *

this picture is originally from wikipedia.org
Tak lupa setelah wahana satu persatu mulai di tutup, dan para security sudah menjaga di setiap sudut dan siap menggiring kami menuju pintu keluar.. saya berfoto2 dulu untuk kenang-kenangan hhehehe
Aaaa… Cars! my favorite cartoon since high school heheehe saya suka banget sama Cars! dan begitu ketemu Luigi dan Guido langsung fotoooo! hihihi
Luigi and Guido
at last..
Nah udah deh selesai petualangan saya bersama Katherin dan Yudis di Disneyland Paris
oh wait!
masih ada Disney Village!
di Disney Village ini ada souvenir shop yang buka sampe malem dan yang TERLENGKAP! kalo biasanya di dalam park ada souvenir shop tapi cuma ngejual barang2 yang sesuai sama dimana souvenir shop itu berada (di land apa gitu) nah kalo di Disney Village smuanya adaaa! (seneng deh!)
Disney Village (Kabut)
sayang banget fotonya blur gara2 banyak kabut jadi bubble2 -__-
happy shopping! :D
super seru.. super seneng bisa ke Disneyland Paris.. hope someday i can go to Florida Disneyland or Tokyo Disneyland :D aminnn…
mom-mba' ghia-me-dad
PS: mom, dad, mba’ ghia i miss to spend my holiday with youuuu :*
VCA.

No comments:

Post a Comment