Search This Blog

Friday, December 30, 2011

Jepang Maret 3-14 Derajat

Intip Lawan : Suhu Osaka Awal Maret 3-14 Derajat
Ditulis oleh wearemania.net   Selasa, 22 Februari 2011 11:08   PDFCetakE-mail
Tim Arema dipastikan menggigil di Jepang, kepastian ini adalah ketika didapati jika suhu di Jepang pada bulan Februari masih dingin. Seperti yang dilansir dari badan cuaca Jepang redaksi mendapatkan info jika suhu di Jepang bulan inimasih 0 hingga 10 derajat celsius. Keadaan ini tentu saja bisa berubah dibulan Maret, namun keadaan perubahan itu tidak signifikan karena di bulan maret suhu minimum adalah 5 derajat sedangkan maksimum adalah 13 derajat celsius

Kota yang berada di wilayah Kansai itu jauh lebih dingin dibanding kota tersejuk di Indonesia sekalipun. Untuk meredam perlawanan tuan rumah, Chmelo Roman dkk terlebih dulu harus mengatasi bekunya hawa setempat. Apalagi jika laga digelar pada malam hari, tidak mustahil suhu sangat ekstrim lantaran bisa mencapai -1 derajat.
http://wearemania.net/images/berita/2011_02/2011_02_22_osaka_1.JPG
Suhu Di Osaka pada bulan maret adalah 5 derajat hingga 13 derajat celsius
Hanya Roman dan Esteban yang terbiasa dengan suhu dingin. ‘’Ya, saya bisa main di tempat dingin. Bahkan saya bisa main disuhu 0 derajat celcius. Saya lihat suhu sekarang di Slovakia 1 derajat celcius, dengan suhu terendah minus 4 derajat celcius,’’ ungkap Roman seperti yang dilansir dari Malang Post.

‘’Selain saya, Esteban juga bisa main di suhu dingin. Sedangkan untuk pemain yang lain saya pikir juga bisa main. Karena itu, saya tahu itu sulit, karena sebagian besar pemain belum biasa main di tempat dingin,’’ sambungnya.

No comments:

Post a Comment