Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Memilih sebuah resor mewah


Bagaimana memilih sebuah resor mewah di dunia Walt Disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Walt Disney World memiliki berbagai resort untuk anggaran yang berbeda. Saya sudah tinggal di hampir semua tempat wisata, dari nilai deluxe ke beberapa sifat DVC selama 30 tahun terakhir. Saya juga agen perjalanan Disney 6-tahun khusus.

1. Mempersempit pilihan resor mewah Anda bisa semudah mengetahui apa taman Anda ingin menjadi dekat. Ada 3 resort pada garis monorel Magic Kingdom - Disney's Contemporary Resort, Grand Florida Disney Resort, dan Disney Resort Polinesia. Disney's Wilderness Lodge juga merupakan Magic Kingdom resor, dalam naik perahu pergi.

2. Banyak tamu suka berada di dekat Epcot, terutama pada acara seperti Epcot Makanan dan Wine Festival dan Bunga Epcot dan Festival Garden. pilihan Resor di sini termasuk Disney Yacht dan Beach Club Resort, Disney Boardwalk Resort, serta non-Disney Swan dimiliki dan Dolphin Resort. Semua ini dalam 10-12 menit berjalan kaki dari Epcot, dan dalam 20 menit berjalan kaki dari Disney's Hollywood Studios - atau perahu naik jauh dari taman baik.

3. Salah satu resor mewah (tidak termasuk resort Liburan Disney Club) adalah orang aneh yang keluar - Disney's Animal Kingdom Resort utitilizes hanya bus untuk mengangkut tamu sekitar properti. Kamar-kamar standar di Animal Kingdom Lodge dan Wilderness Lodge lebih kecil dari kamar standar di resor mewah lainnya - dan dihargai sedikit lebih rendah juga.

4. Jika ukuran kamar yang penting bagi Anda, Anda akan menemukan ukuran luas tertinggi di resort sekitar monorel. Kontemporer, Grand Florida dan Polinesia semua memiliki kaki 400 + persegi di ruang rata-rata. The Beach Club Yacht dan kamar kecil - sekitar 380 meter persegi.

5. Satu ditambah untuk Resort Kontemporer adalah bahwa hal itu sekitar 10 menit berjalan kaki dari Magic Kingdom. Itu akan sangat berguna ketika semua transportasi lainnya didukung di Magic Kingdom. Dan satu ditambah untuk Polinesia (yang adalah favorit pribadi saya dari semua resort di properti) adalah bahwa hal itu berjalan kaki dari Transportasi dan Tiket Center. Yang memungkinkan untuk memudahkan akses ke Epcot juga.

6. Disney's Animal Kingdom Lodge adalah sebuah resor yang sangat unik, dengan binatang terlihat dari kamar melihat Savannah dan dari melihat daerah sekitar resor. Hewan Kerajaan Lodge juga kapal salah satu restoran favorit saya di properti - Boma.

7. Ketika saya bekerja untuk Disney, saya diberitahu bahwa resor dengan tingkat pengembalian tertinggi Resort Polinesia. Saya tidak terkejut, ini adalah di mana keluarga saya menghabiskan setiap tahun selama masa kecilku / tahun remaja dan saya secara pribadi menghabiskan 80 atau lebih malam ada dalam hidupku. Saya cenderung untuk tetap dengan resor nilai sekarang sebagian besar waktu, tetapi Resort Polinesia akan selalu favorit saya.

8. deluxe resort Banyak juga menambahkan Disney Liburan kamar Club untuk persediaan mereka. Disney's Contemporary Resort adalah menambahkan Danau Teluk Tower, Disney's Beach Club memiliki Beach Club Villas dan Kidani Desa diatur untuk membuka di Animal Kingdom Lodge pada tanggal 1 Mei. Studio di resort ini lebih mirip kamar hotel dengan standar, tapi 1 dan 2 unit kamar tidur termasuk dapur yang lengkap, bak pusaran air di kamar mandi, dan sebuah mesin cuci dan pengering.

9. Anda dapat menemukan foto lapisan banyak dari resort di website saya, http://www. mousesteps. com.

No comments:

Post a Comment