Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Mengunjungi dunia Walt Disney


Bagaimana untuk mengunjungi dunia Walt Disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Meluangkan waktu dengan Mickey Mouse dan teman-temannya bisa menjadi pengalaman menyenangkan tapi mengejutkan kompleks. Namun, dengan beberapa orang persiapan dapat mengunjungi Walt Disney World dan memiliki liburan magis.

Sebelum Kau Pergi

1. Penelitian pilihan Anda. Pertimbangkan apakah Anda ingin terbang ke Orlando atau drive. Jika Anda terbang, melihat apakah menyewa mobil atau menyewa mobil atau taksi kota yang terbaik untuk Anda. Jika Anda tinggal di sebuah hotel Disney, Disney & # x2019; s Magical Express adalah juga pilihan untuk dipertimbangkan. Anda juga akan perlu menentukan apa akomodasi yang terbaik untuk pesta Anda. Ada hotel, motel, kondominium dan timeshares seluruh wilayah Orlando yang melayani pengunjung Disney. Disney juga menjalankan sejumlah hotel, mulai dari & # x201C; nilai & # x201D; ke & # x201C; deluxe & # x201D, sesuai dengan fasilitas hotel. Setiap hotel unik, jadi pertimbangkan fitur apa yang penting bagi Anda dalam hotel ketika meneliti perjalanan Anda. Menginap di sebuah hotel Disney juga memerlukan banyak manfaat, termasuk jam taman ekstra, penggunaan Magical Express dan lain transportasi Disney, dan pengiriman souvenir dari taman ke hotel. Juga mempertimbangkan apa yang akan Anda makan. Jika Anda tinggal di sebuah hotel Disney, Anda dapat membeli rencana makan. Jika tidak, pertimbangkan apakah Anda akan makan di taman, meninggalkan taman untuk makan, atau membawa makanan ringan dengan Anda.

2. Lihat tanggal. Harga tiket pesawat dan / atau hotel bervariasi dengan waktu tahun dan tanggal khusus. Lihatlah tanggal yg tersedia dan menjalankan harga online. Jika anda berencana menginap di sebuah hotel Disney, pastikan untuk menjalankan harga selama beberapa hotel yang berbeda. Jika salah satu hotel hosting konvensi atau peristiwa, harga untuk hotel yang mungkin sangat meningkat.

3. Membuat pemesanan. Setelah Anda & # x2019; telah ditentukan apa yang terbaik bagi Anda, membuat pemesanan. Book tiket pesawat Anda, hotel dan membuat makan pemesanan. Membuat pemesanan sekarang akan menghemat waktu dan sakit kepala di perjalanan Anda.

4. Lihatlah kegiatan Walt Disney World yang ditawarkan. Ada banyak kegiatan rekreasi di taman Disney dan hotel. Menentukan terlebih dahulu apa yang paling Anda inginkan untuk melihat dapat menghemat banyak waktu pada perjalanan Anda.

5. Baik pak. Lihatlah ke dalam apa cuaca di Florida akan seperti selama musim Anda kunjungi. Musim panas dengan hujan badai sesekali. Musim dingin dapat mendapatkan cukup dingin pada malam hari dan anda mungkin perlu pak celana pendek untuk celana hari dan panjang dan jaket untuk malam hari. Meninggalkan ruangan untuk membawa pulang souvenir dengan Anda.

Setelah Kau Ada

1. Tiba di Orlando. Semoga memiliki direncanakan ke depan akan membantu Anda membuat transisi yang mulus ke akomodasi Anda.

2. Mempertimbangkan pilihan mobilitas Anda. Pada Walt Disney World, banyak orang membawa atau menyewa kereta bayi, kursi roda atau kendaraan kenyamanan elektronik (ECVs). Beberapa orang beranggapan bahwa ini akan memungkinkan mereka untuk memotong sejalan dan menghemat waktu mereka. Ini adalah sebuah mitos. Ada area khusus untuk kereta taman dan ECVs saat Anda berdiri dalam antrean. Jika Anda tidak tahan menunggu sejalan dan bantuan mobilitas Anda tidak muat dalam baris, operator perjalanan mungkin membuat Anda menunggu jangka waktu Anda akan menunggu telah Anda berdiri di line. Selain itu, memiliki alat bantu mobilitas dapat menjadi ketidaknyamanan besar di keramaian. Sulit untuk menavigasi lautan pejalan kaki dengan salah satu alat bantu mobilitas, tetapi dengan berjalan kaki cukup mudah. Yang sedang berkata, jika masalah mobilitas dinyatakan akan mencegah Anda dari mengunjungi taman, kemudian bantu mobilitas benar-benar sepadan dengan waktu dan ketidaknyamanan.

3. Memiliki beberapa rencana touring, tapi fleksibel. Mengetahui apa yang ingin Anda lihat adalah penting di Walt Disney World, jika tidak maka pilihan dapat luar biasa. Namun, kekakuan bisa membuang-buang waktu Anda yang berharga. Jika Anda merencanakan untuk menunggu dalam antrian untuk Space Mountain hanya untuk menemukan menunggu dua jam, mendapatkan Fastpass dan melakukan sesuatu yang lain untuk sementara.

4. Gunakan Fastpasses. Disney & # x2019; sistem Fastpass memungkinkan Anda untuk mengambil sebuah Fastpass (gratis dengan masuk taman) di wahana lebih populer. Tiket ini akan memberikan jendela waktu untuk kembali. Tunjukkan tiket Fastpass Anda selama jangka waktu yang diberikan Anda dan Anda akan diarahkan ke garis Fastpass jauh lebih singkat untuk naik. Hal ini dapat memotong jam dari waktu tunggu Anda. Sistem Fastpass memungkinkan Anda untuk memegang salah satu Fastpass pada suatu waktu. Setelah Anda & # x2019; telah mencapai jendela di mana Anda Fastpass baik, Anda bisa mendapatkan Fastpass lain.

5. Sadarilah bahwa Walt Disney World telah wahana untuk menyenangkan setiap orang, tetapi tidak naik setiap yang tepat bagi setiap orang. Beberapa rides dirancang untuk menyenangkan balita, yang lain dimaksudkan untuk pencari sensasi petualangan, dan masih lainnya dibangun untuk seluruh keluarga. Baca tentang wahana sebelum Anda pergi ke tahu apakah naik yang tepat bagi Anda.

6. Don & # x2019; t membakar diri sendiri keluar. Meskipun tujuan keluarga, mengunjungi Walt Disney World bisa menjadi pengalaman yang intens. Hal ini dapat tergoda untuk pergi di taman terbuka, tinggal sampai taman dekat dan menghindari istirahat di antaranya. Melakukan hal ini akan menempatkan Anda dalam linglung Disney. Pastikan untuk beristirahat.

7. Persiapan untuk orang banyak atau mempersiapkan untuk menghindari orang banyak. Setiap kali sejumlah besar sekolah berada di luar sesi (musim panas, hari libur, liburan musim semi) orang banyak di Disney World akan padat. Anda akan menabrak berulang kali di tumit dengan kereta bayi. Anda akan asing bau Anda tidak ingin bau. Anak-anak akan menyentuh Anda tidak tepat, dan kadang-kadang orang dewasa aneh akan duduk pada Anda. Hal itu terjadi. Jika Anda akan jika ada orang banyak, bersiaplah untuk beberapa situasi tidak nyaman. Juga, cobalah untuk naik wahana yang kurang populer atau mengambil istirahat tengah hari, ketika massa cenderung menjadi yang terpadat.

8. Ingat, meskipun kadang-kadang kemunduran, Walt Disney World dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan. Jika Anda tidak bersenang-senang, Anda & # x2019; kembali tidak melakukannya dengan benar & # x2014; pergi ke naik lain dan coba lagi.

Petunjuk:

Jika anda tidak & # x2019; t memiliki ruang di bagasi Anda, toko-toko suvenir Disney dapat membuat paket item untuk dikirim pulang.

Semua hotel Disney memiliki toko-toko suvenir. Ini adalah tempat yang nyaman untuk membeli hal-hal yang lupa pak, termasuk kacamata hitam, obat over-the-counter dan peralatan mandi.

Jangan membeli tiket Disney atau & # x201C; lolos & # x201D; dari eBay. Disney tidak mengizinkan penjualan kembali barang-barang dan mereka dapat disita.

Intensitas beberapa orang & # x2019; s tur rencana dapat membuat mereka sangat testi. Selalu mencoba untuk menghindari hal ini. Ingatlah bahwa orang lain sedang berlibur, juga, dan berusaha untuk menjadi perhatian.

No comments:

Post a Comment