Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Liburan di resor nuansa hijau


Bagaimana liburan di resor nuansa hijau di dunia disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Salah satu yang terbaik menyimpan rahasia di Walt Disney World adalah Shades Green Resort. Resor ini merupakan pilihan murah untuk militer dan beberapa pegawai pemerintah dan keluarga mereka. Ini adalah tenang sedikit daripada milik resort Disney banyak sehingga Anda dapat beristirahat setelah seharian sibuk di taman hiburan. Berikut adalah beberapa langkah penting untuk mengambil agar Anda menikmati liburan Anda Florida.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

kartu id militer di check-in

1. Angkatan Bersenjata Servicemembers dan anggota keluarganya serta beberapa karyawan Departemen Pertahanan lain yang memenuhi syarat untuk tinggal di Shades of Green. Sebelum Anda pergi langkah terakhir # 1 silahkan periksa dan pastikan Anda berhak untuk melakukan pemesanan.

http://www. shadesofgreen. org / kelayakan. htm

** Jika Shades of Green tidak memiliki kamar tersedia, anda dapat sering menjadi resor Disney untuk harga diskon. Anda akan harus membayar pajak jika kamu tidak Shades properti Hijau.

2. Nuansa hijau memiliki kamar sangat besar. Anda dapat memiliki hingga 5 orang di ruang nyaman. Sofa tarik-keluar menjadi tempat tidur ukuran penuh.
Jika Anda memerlukan tempat tidur mereka ditawarkan gratis. Boks bayi yang kuat dan datang dengan linen, meskipun Anda mungkin ingin membawa sendiri. Biarkan mereka tahu ketika Anda membuat reservasi yang Anda perlu tempat tidur.

http://www. shadesofgreen. org / pemesanan. htm

** Anda tidak akan mendapatkan tampilan yang buruk di Shades of Green. Anda akan menghadap lapangan golf terawat dengan baik, area kolam dan gazebo baru yang indah, atau kolam. Jika Anda memiliki preferensi minta saja.

3. Ada beberapa pilihan untuk bersantap di Shades of Green. Ada pilihan makanan prasmanan, bar, kafe mengungkapkan, sebuah kedai es krim dan berdiri kopi dengan kopi Starbucks dan item lainnya. Ada juga sebuah restoran Italia yang lebih kelas atas.

http://www. shadesofgreen. org / makan. htm

** Jika Anda mencari minuman atau makanan ringan untuk membawa ke kamar Anda, Anda bisa mencoba toko hadiah.

4. Anda dapat membeli tiket Anda tepat pada Shades of Green. Mereka memiliki area penjualan tiket mengatur di mana Anda dapat membeli tiket diskon untuk Walt Disney World, Sea World, Busch Gardens, Universal Studios dan banyak lagi. Anda akan memerlukan kartu militer id Anda atau kartu kunci kamar untuk membeli tiket di counter ini. Pembelian yang dilakukan di sini adalah bebas pajak.

http://www. shadesofgreen. org / ATS. htm

** Luangkan waktu sebelum menuju loket tiket untuk melihat lebih pilihan Anda. Mereka punya info di sana untuk menjelaskan apa pilihan yang Anda miliki.

5. resor ini tidak dimiliki dan dioperasikan oleh Walt Disney World, meskipun pada properti Disney. Anda tidak akan bangun Disney sampai panggilan, warna-warna cerah atau seprai dengan Minnie Mouse semua atas mereka. Jika ini sulit untuk Anda menganggap bahwa hal itu dapat benar-benar baik untuk menghindari Disney WOW!

** Perlu sedikit Disney di kamar Anda? Tinggalkan souvenir Anda untuk 'menghias' atau membawa beberapa karakter Disney mewah.

Petunjuk:

Hotel ini basis harga kamar Anda pada peringkat servicemember's. Mereka akan perlu menunjukkan kartu militer id mereka saat check-in.

Ada NO PAJAK di Shades of Green! Ini akan menghemat banyak uang, terutama pada tinggal beberapa malam atau lebih.

Tak lama setelah memeriksa berjalan-jalan sedikit di sekitar hotel. Anda dapat mengambil brosur, melihat hal-hal yang berada di mana, dan mengambil salinan kertas dari restoran hotel.

Anda dapat melihat berbagai satwa liar selama Anda tinggal. Semuanya dari kelinci, bebek, tokek, katak, tupai, dan kura-kura ke penampakan kulit buaya sesekali. Mohon ingatkan anak-anak Anda tidak memberi makan atau menangani binatang untuk alasan keamanan.

Ingat: jika Anda perlu untuk membatalkan Anda harus melakukannya setidaknya 30 hari sebelum tanggal kedatangan Anda atau Anda akan kehilangan uang jaminan Anda (sama dengan menginap satu malam).

Jangan menunggu sampai menit terakhir untuk kepala ke loket tiket untuk tiket Anda. Jalur ini bisa panjang di kali!

No comments:

Post a Comment