Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Liburan di dunia Walt Disney


Bagaimana liburan di dunia Walt Disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Disney World merupakan tujuan besar untuk membawa seluruh keluarga. Ada banyak cara dimana Anda dapat memotong biaya dan punya liburan impian bahwa Anda selalu ingin memiliki. Kunci untuk memiliki liburan mengesankan di Walt Disney World adalah lebih preperation Anda melakukan kepala waktu, liburan Anda akan lebih baik.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Peta dan informasi mengenai taman

perencana liburan Disney DVD

Daftar kegiatan dan atraksi yang ingin Anda lihat

1. Permintaan DVD bebas liburan perencana dari Disneyworld. Anda dapat meminta pada website mereka, serta panggilan Disney langsung. Mereka yang tersedia untuk Anda tanpa dikenakan biaya, dan mengandung banyak informasi yang berguna dalam perencanaan liburan besar dengan mereka.

2. Melakukan riset online. Ada ton dari situs web yang menunjukkan kepada Anda bagaimana memanfaatkan liburan Anda Disney World, serta bagaimana cara menyimpan beberapa dolar. Semakin banyak waktu yang Anda masukkan ke dalam perencanaan liburan Anda, semakin baik Anda akan.

3. Tentukan jenis hotel, Anda ingin tinggal masuk Tetap pada properti Disney menawarkan banyak, dan mereka memiliki hotel di semua rentang harga. Kebanyakan orang berencana untuk hanya menggunakan kamar hotel untuk tidur di malam hari, sehingga tidak perlu menghabiskan banyak uang.

4. Pergi online dan mencetak peta dari masing-masing tema taman anda berencana untuk mengunjungi. Lihatlah atraksi dan memutuskan sebagai keluarga apa adalah beberapa yang terbaik bagi semua orang untuk melihat. Ini akan memberi Anda ide ketika Anda sampai ke taman, apa yang Anda pergi ke pertama.

5. Buatlah daftar kemasan. Buat daftar semua yang anda ingin membawa ke Walt Disney World. Jika Anda melakukan ini dengan baik sebelum Anda pergi, Anda akan yakin bahwa Anda tidak akan lupa membawa sesuatu yang penting, seperti kamera Anda. Kebanyakan orang hanya pergi ke Disney World sekali, dan Anda ingin menjadikannya sebagai kenangan mungkin.

Petunjuk:

Membuat perencanaan sebuah acara keluarga untuk mendapatkan semua dipompa untuk liburan.

No comments:

Post a Comment