Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Makanan indah di taman


Cara buku disney termurah liburan resor dunia.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Mimpi Setiap anak bangun di tengah sihir. Anda dapat membuat impian ini menjadi kenyataan kurang dari Anda mungkin berpikir. Saya memiliki beberapa bagian dalam awsome tentang cara menyimpan bundel uang tunai dan Anda akan memiliki liburan terbaik dalam hidup Anda! Anak-anak Anda akan dapat makan dengan berbagai caractors Disney dan kamu akan makan makanan indah di taman untuk kurang dari $ 1500.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Komputer

Kartu kredit / debit

1. Harga saya mengutip didasarkan pada keluarga 4 dengan 2 orang dewasa, 12 tahun lama dan tahun 9 tahun. Ini adalah 6 malam / 7 hari liburan di sebuah resor nilai pada properti Disney dengan Disney Dining Plan. Anda mendapatkan pelayanan yang cepat makan, meja makan layanan-beberapa karakter dan pengalaman makan makanan ringan per orang per malam. Harga Anda mungkin bervariasi tergantung pada ukuran keluarga dan usia anak-anak.

2. Pertama antara bulan Februari dan Maret setiap tahun Disney memulai promosi di mana Anda mendapatkan Disney Dining Plan secara gratis pada bulan Agustus dan September. Menjaga mata pada Disneyworld. com untuk ini menawarkan besar, Anda dapat dengan mudah menyimpan $ 1000 atau lebih.

3. Klik pada menawarkan untuk buku perjalanan Anda. Cukup memilih tanggal Anda untuk memulai. Ingat Anda bisa menghemat tiket pesawat dengan terbang pertengahan minggu.

4. Sekarang untuk hotel, resort NILAI adalah cara untuk pergi! Saya pribadi lebih suka Pop Century Resort karena bus-3 All Star berbagi resort ke dan dari taman dan resor Pop Century memiliki itu sendiri. Hal ini membuat menggunakan angkutan Disney sedikit lebih mudah dan tidak ramai.

5. Sejauh tiket Anda prihatin saya akan mengatakan hopper lolos jika Anda mampu membelinya, biaya adalah sekitar $ 200 lebih sekalipun. Dasar tiket memungkinkan Anda 1 taman per melewati hari dan hopper memungkinkan Anda untuk bangkit dari taman ke taman.

6. Anda memiliki rencana makan ditambahkan melalui khusus sehingga kita siap untuk buku. Anda membayar deposit $ 200 dan Anda selesai. . .

Sejauh ini perjalanan saya biaya $ 1, 494. 57

- 200. 00 deposit

----------

1, 294. 57 harus dibayar sebelum 45 hari sampai keberangkatan. Anda memiliki sekitar 4 1 / 2 bulan untuk melunasinya. Itu adalah 15 pembayaran sebesar $ 86. 30 atau 13 pembayaran sebesar $ 99. 58, Brak itu namun Anda inginkan.

7. Tidak begitu cepat Anda perlu memeriksa RENCANA DISNEY MAKAN di Disneyworld. com untuk rincian lengkap dan daftar restoran untuk memilih makanan impian Anda.

8. Call 1-407-WDW-DINE dan membuat pemesanan makanan. Operator yang ramah dan berpengetahuan. Mereka dapat membuat saran untuk membuat segalanya perjalanan Anda Anda ingin untuk menjadi.

9. Jika Anda berencana untuk terbang mencoba Southwest Airlines, mereka tidak biaya untuk pertama 2 tas diperiksa per tiket dan tarif besar! biaya Bagasi menambah cepat sehingga watch out. Saya sarankan membeli tiket langsung melalui penerbangan, banyak situs perjalanan menambah biaya.

10. Pastikan untuk memberikan semua anggaran untuk harta dan tetap berpegang pada jumlah yang!

Petunjuk:

Nikmati perjalanan seumur hidup dengan anggaran keluarga yang ketat.

No comments:

Post a Comment