Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Photopass di dunia Walt Disney.


Cara menggunakan photopass di dunia Walt Disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
PhotoPass di Walt Disney World adalah cara yang bagus untuk membiarkan orang lain melakukan pekerjaan kamera ketika Anda menikmati perjalanan Anda dengan keluarga dan teman-teman. Fotografer di seluruh taman dan hotel mengambil foto dan mengirimkannya ke database Anda dapat mengakses online atau di lokasi PhotoPass. Tidak ada biaya untuk para fotografer taman ke gambar snap Anda, tetapi Anda akan harus membayar untuk cetak atau file digital dari foto Anda.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Sebuah Disney kartu PhotoPass

Sebuah komputer dengan akses internet (opsional)

Cara Menggunakan PhotoPass

1. Setelah memasukkan sembarang taman di Walt Disney World, menemukan seorang fotografer PhotoPass. Mereka tersebar di seluruh taman, khususnya yang dekat tempat menarik seperti Cinderella Castle di Magic Kingdom. Mintalah dia untuk mengambil foto Anda, dan katakan padanya Anda belum memiliki kartu PhotoPass. fotografer akan mengambil foto, kemudian memberikan kartu PhotoPass. Anda bisa mendapatkan kartu untuk setiap anggota partai Anda dan link mereka bersama-sama kemudian online (lihat Langkah 3).

2. Sepanjang hari, cari fotografer PhotoPass dan memiliki gambar Anda diambil di lokasi yang indah. fotografer PhotoPass juga tersedia di paling memenuhi karakter-dan-menyapa dan di beberapa hotel resor (termasuk Florida Grand Wilderness Lodge).

3. Jika Anda memiliki akses online di hotel Anda, kunjungi situs Disney PhotoPass pada malam pertama Anda dan membuat account. Setiap kartu PhotoPass memiliki nomor di bagian belakang, memasukkan angka dari semua kartu di pesta Anda ke account Anda. Tidak hanya bisa Anda sekarang melihat dan mengedit foto Anda online, tetapi Anda juga dilindungi terhadap kehilangan kartu Anda. Jika kartu Anda hilang, hanya meminta yang lain dan link yang satu ke account online Anda juga.

4. Setiap taman memiliki lokasi untuk melihat dan membeli foto PhotoPass dan CD-ROM: Pameran Balai di Magic Kingdom, Kamera Center di Epcot, Cover Story di Hollywood Studios and Garden Gate Hadiah di Animal Kingdom. Jika Anda berencana untuk membeli CD secara pribadi, pastikan Anda membelinya di akhir kunjungan Anda dan bahwa foto terbaru telah ditambahkan ke account Anda.

5. Anda memiliki jangka waktu yang terbatas untuk melihat foto Anda secara online (biasanya 30 hari dari hari Anda PhotoPass kartu diaktifkan). Selama waktu itu, Anda dapat memesan cetakan atau CD-ROM yang berisi semua foto yang diambil selama Anda tinggal. Diskon sering tersedia jika Anda memesan CD-ROM di muka. Anda juga dapat membuat album hardcover foto yang lebih mahal daripada yang ditawarkan oleh layanan online serupa, tetapi fitur gambar asli Disney dan clip art tidak tersedia di tempat lain.

Petunjuk:

Foto diambil di Epcot's naik Track Test dan lokasi makan beberapa karakter dapat ditambahkan ke account PhotoPass Anda, jadi pastikan untuk bertanya.

fotografer tertentu dapat menambahkan animasi karakter untuk foto Anda. Anda dapat bertanya atau sekedar terkejut ketika itu terjadi.

fotografer PhotoPass juga akan menggunakan kamera Anda jika diminta.

Swasta PhotoPass sesi dapat diatur pada beberapa resort dengan biaya tambahan. Periksa ketersediaan.

Jika Anda kehilangan kartu PhotoPass Anda sebelum Anda telah menghubungkan ke account Anda, mungkin Anda akan kehilangan foto Anda. Tuliskan nomor di belakang kartu segera setelah Anda mendapatkannya dan meletakkannya di tempat yang aman.

No comments:

Post a Comment