Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Merencanakan perjalanan ke disney


Bagaimana merencanakan perjalanan ke disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan panduan dalam bagaimana merencanakan perjalanan ke Disney. Disney adalah liburan yang sangat kompleks yang membutuhkan banyak energi (sementara Anda berada di sana) dan perencanaan.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Akses internet

Order Disney kit

Membeli / membaca buku-buku yang ditulis oleh orang-orang yang bekerja di sana atau telah ada banyak kali dengan waktu terbaik untuk makan, dll

1. Menilai kebutuhan keluarga Anda. Jika Anda memiliki anak-anak kecil, tinggal di All-Star resort, olahraga, film, dll Jika Anda tidak punya anak, tetap merupakan salah satu resor yang lebih halus seperti kontemporer atau Polynesia. Semua properti Disney sangat baik jadi jangan takut untuk tinggal di resort dengan biaya lebih rendah.

2. Order liburan kit dari Disney. It's free! Ini akan memberi Anda beberapa gagasan.

3. Pergi ke situs web dan melihat tempat wisata, paket, dan lokasi resort. Sebagai contoh, jika Anda ingin fokus pada Magic Kingdom, maka jangan tinggal di pondok Kerajaan Satwa.

4. Kecuali jika Anda ingin bersantap di Disney untuk semua makanan, drive atau menyewa mobil sehingga Anda dapat meninggalkan kompleks. Ini terlalu mahal untuk makan di Disney. Off properti resor bagus juga jika Anda ingin lebih banyak kebebasan dalam pilihan Restoran dan masih menikmati lokasi.

5. Pilih atau menonaktifkan Disney properti. Saya telah tinggal di Karibia Resort, di Key West Resort, dan Coronado Springs Resort yang sangat bagus untuk properti menengah. Intermediate untuk Disney sangat bagus dalam hal fasilitasnya, dll saya kira nilai yang terbaik, semua properti bagus.

6. Pilih waktu dalam tahun. Pertengahan musim panas hanya sengsara. Aku pergi pada bulan Juni dan itu 95-100 derajat setiap hari dan hujan. Anak-anak saya mengalami masalah dengan panas. Aku pergi pada bulan Februari dan itu lebih sejuk, kaus cuaca yang baik dan itu pemanasan. September, Oktober adalah bagus juga jika Anda tidak punya anak.

7. Fly Southwest. Mereka memiliki beberapa pameran benar-benar baik sekarang. Aku hanya terbang ke Tampa sebesar $ 89 sekali jalan. Anda dapat drive juga yang akan memberi Anda fleksibilitas untuk meninggalkan kompleks.

8. Rencana minimal pada satu hari per taman. Ada juga Typhoon Lagoon dan Blizzard Beach taman air. Jika Anda punya anak, ini dapat ditambahkan ke taman berlalu.

9. Pilih taman berlalu. Gerbong melewati taman adalah yang terbaik. Anda dapat masuk ke semua taman kapan saja untuk satu harga. Mereka adalah baik untuk jangka waktu yang Anda pilih dan salah satu fitur rapi adalah bahwa gerbong lulus adalah pengakuan Anda lulus, kunci kamar anda, dan juga kartu kredit Anda. Anda bisa membawanya di sekitar.

10. Gunakan bus. Mereka berada di sana untuk bantuan dan kaki Anda akan membutuhkannya.

11. Melakukan penelitian sebelum Anda pergi. Membaca buku-buku untuk mengetahui saat terbaik untuk makan dengan karakter, dll atau ketika untuk melihat parade yang terbaik. Anda dapat rencana strategis liburan Anda sebelum pergi!

12. Memutuskan apakah Anda ingin memiliki rencana makan atau hanya pergi a la carte. Aku tidak pernah melakukan rencana makan. Aku selalu saja makan ketika lapar. McDonald's telah menyusup ke Disney jadi ada jadi pilihan anggaran yang lebih rendah.

13. Jangan lupa tentang Downtown Disney Pleasure Island. Ini pada dasarnya adalah atraksi untuk berbelanja, makan, dan hiburan. Anda dapat menghabiskan waktu yang signifikan di wilayah ini.

14. Meringkas:

Order free kit Anda dari situs Disney.

Membeli beberapa buku-buku Disney murah ditulis oleh mantan karyawan atau taman veteran.

Memutuskan untuk drive atau terbang. Angkutan ke taman dari bandara tidak yang buruk dari segi harga. Mengemudi memberi Anda fleksibilitas untuk meninggalkan taman. Anda masih dapat menggunakan bus dan tidak melawan lalu lintas dengan mobil Anda.

Pilih hotel. Saya kira nilai adalah yang terbaik. Anda tidak akan di kamar yang banyak sehingga menghemat uang!

Pilih Anda sepanjang tahun. Tengah musim panas yang amat sangat panas.

Melakukan banyak penelitian sebelum Anda pergi.

Pilih pilihan lulus taman dan pilihan makanan. Saya biasanya mendapatkan Park Hopper berlalu dan membeli makan sendiri.

Akhirnya, jangan merasa tertekan untuk melakukan semuanya sekaligus. Jika Anda merasa perlu untuk penyelesaian, kemudian memanjangkan perjalanan Anda. Saya sarankan melakukan hal-hal seperti yang anda inginkan dan tidak terburu-buru.

Petunjuk:

Penelitian adalah kunci

Priceline. com adalah jalan yang baik untuk membuat sendiri penawaran untuk sebuah mobil. Aku punya satu bulan terakhir sebesar $ 16/day dan itu berukuran penuh.

Ambil keuntungan dari tarif air yang rendah sekarang, tetapi perjalanan ke luar dari tengah-tengah musim panas.

Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan selain taman. Aku mengambil memancing dipandu perjalanan dari Fort Wilderness pondok dan itu sangat menyenangkan untuk menangkap bass besar!

Disney mahal! ! Jangan biarkan nilai kata membodohi Anda. Semua properti Disney baik. Anda tidak akan di ruangan yang sangat banyak dan kolam renang sangat bagus.

No comments:

Post a Comment