Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Kartu wonderland

Bagaimana memutuskan apakah tabel dalam kartu wonderland makan ini layak dibeli pada dunia Walt Disney.


Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Tahun lalu, Disney Dining Experience di Walt Disney World berganti nama Tabel di Wonderland untuk menghindari kebingungan dengan nama Disney Dining Plan. Ini adalah cara untuk Penduduk Florida dan Passholders Tahunan untuk menyimpan uang pada makan sepanjang tahun. Saya telah menjadi anggota program selama lebih dari 10 tahun, kembali ketika itu adalah kartu Makanan dan Wine.

1. Bukan hanya nama berubah, tapi harga naik juga. Untuk Resident Florida dengan tidak lulus Walt Disney World tahunan, itu adalah $ 100. 00 untuk satu kartu. Jika Anda seorang Walt Disney World passholder (Florida Resident atau sebaliknya), harga adalah $ 75. 00 untuk satu kartu. Sebuah kartu kedua digunakan untuk dimasukkan, tetapi sekarang biaya yang adalah $ 50. 00, dan kehilangan kartu tersebut dapat biaya $ 50. 00 untuk pengganti. diskon adalah 20% dari makanan dan minuman di restoran berpartisipasi pada Walt Disney World properti.

2. matematika ini sebenarnya cukup mudah. Jika Anda membayar $ 100. 00 untuk satu kartu, maka Anda akan mencapai titik impas pada $ 500. satu 00 tahun di restoran berpartisipasi Walt Disney World. Pada $ 75. 00 biaya untuk passholders, istirahat bahkan tanda adalah $ 375. 00. Anda dapat menggunakan kartu hingga 10 di pesta Anda pada satu waktu, maka kartu kedua sering tidak diperlukan untuk keluarga.

3. Sebagian besar restoran tabel di Walt Disney World disertakan dengan diskon. Secara umum, jika ada layanan meja restoran di resor atau taman tema, maka tidak ada restoran counter didiskontokan. Satu pengecualian adalah Kerajaan Hewan, yang masih mengambil kartu tersebut di beberapa lokasi layanan itu counter. pengecualian lain telah menjadi food court di Port Orleans Riverside, meskipun saya hanya berpaling untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun untuk layanan diskon counter.

4. Sebuah gratifikasi 18% sekarang ditambahkan ke seluruh cek meja pelayanan dengan Tabel di kartu Wonderland. Diskon tidak berlaku pada hari libur termasuk New Years Eve, Natal dan Hari Ibu. Jika anda tertarik untuk informasi lebih lanjut atau untuk membeli kartu, hubungi (407) 566-5858. Ada beberapa fasilitas lainnya dengan kartu, seperti parkir valet gratis di resor ketika Anda makan di sana, tetapi alasan utama untuk membeli kartu ini adalah untuk diskon.

Petunjuk:

Ingatlah bahwa diskon 18% akan ditambahkan ke semua cek.

Sebuah kartu pengganti akan membuat Anda kembali lagi $ 50. 00.

Periksa daftar terbaru restoran menerima kartu sebelum meninggalkan rumah.

No comments:

Post a Comment