Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Yang baru di dunia Walt Disney


Cara mengikuti tentang apa yang baru di dunia Walt Disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Apakah Anda merencanakan perjalanan ke tempat liburan paling, Walt Disney World di Orlando, Florida? Jika demikian, maka itu merupakan keuntungan besar untuk mengetahui informasi terkini tentang apa yang terjadi di taman. Walt Disney World menawarkan begitu banyak di jalan hiburan, makan dan penginapan, sehingga sulit untuk menjaga informasi terbaru. Rides ditambahkan, ada yang ditutup untuk refurbishing, dan promosi perjalanan selalu berubah. Semua ini adalah pertimbangan penting jika anda merencanakan perjalanan di sana, jadi bagaimana Anda tetap di semua yang perlu Anda ketahui? Berikut adalah beberapa sumber daya untuk membantu Anda mengetahui Bagaimana Keep Up Pada Apa Pada Baru Walt Disney World!

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Komputer

Koneksi Internet

Opsional: MP3 Player

1. Ada beberapa podcast yang sangat baik yang sangat sumber informasi yang baik terkini tentang Walt Disney World. Anda dapat men-download ke komputer Anda, dan mendengarkan mereka pada komputer atau menempatkan mereka pada iPod atau mp3 player lainnya. Dua yang terbaik adalah WDW Hari ini dan WDW Radio. Ini dapat berlangganan pada iTunes atau didownload langsung dari website mereka. alamat situs web mereka tertera di bawah ini di bagian Sumber daya tambahan. WDW Hari ini podcast tiga kali seminggu, pada hari Senin, Rabu dan Jumat, dengan masing-masing menunjukkan biasanya berlangsung 15-30 menit. Keempat host, Matt Hochberg, Mike Newell, Mike Scopa dan Len Testa, sangat menarik, informasi dan lucu. Pendengar dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan mereka sendiri melalui email yang harus dijawab di udara oleh host. Mereka juga memiliki Live Call-In Show sebulan sekali.
Podcast besar lainnya adalah WDW Radio, diselenggarakan oleh Lou Mongello. Lou Mongello memproduksi podcast setiap minggu, dengan setiap acara yang berlangsung dari 1-2 jam. menunjukkan Nya penuh tidak hanya informasi terkini, namun juga menawarkan sejarah Disney dan hal-hal sepele. Ini fitur nilai produksi top-notch dan telah memenangkan penghargaan beberapa podcast. Check out kedua podcast dan Anda akan selalu di kenal pada apa yang baru di Disney!

2. Ada beberapa website yang sangat baik yang menawarkan up-to-date informasi tentang Walt Disney World. Allears. bersih menyediakan banyak informasi tentang taman, makan, perencanaan perjalanan, akomodasi, daya tarik dan ulasan hotel dan banyak lagi. Ini merupakan situs independen menawarkan informasi yang tidak bias, yang dapat sangat membantu. Anda juga dapat memeriksa situs web sendiri Disney di Walt Disney World. Hal ini juga berisi banyak informasi yang berguna dalam segala hal Disney, termasuk jam taman listing untuk setiap hari sepanjang tahun, dan yang atraksi akan ditutup untuk merenovasi selama Anda tinggal.

3. Ada sejumlah besar buku yang diterbitkan dan diperbarui setiap tahun yang mencakup rincian terkecil di taman. Ada Birnbaum's Walt Disney World Guide, sekitar 270 halaman, yang ditagih sebagai Panduan Resmi ke Walt Disney World. Hal ini sangat baik, dan memberikan banyak informasi yang disajikan dengan sangat detail dan foto-foto indah. Buku lain yang disarankan adalah Panduan Tidak Resmi Untuk Walt Disney World. Panduan 800 + halaman menawarkan pemandangan independen dan review dari semua taman dan resor. Hal ini juga memberi Anda disarankan tur rencana tentang bagaimana menghabiskan hari-hari Anda di taman untuk melihat dan berbuat lebih banyak dalam waktu yang Anda miliki. Off-properti hotel dan restoran di daerah Kissimmee Orlando dan juga dikaji dan direkomendasikan. Kedua buku panduan ini memenangkan penghargaan yang sangat baik dan dapat dibeli secara online di Amazon atau Ebay, atau dibeli di toko buku lokal.

4. Sebuah sumber daya kadang-kadang dilupakan adalah lokal profesional Anda Travel Agent! Mereka menangani perjalanan Disney pada sehari-hari, dan memiliki kontak langsung dengan perwakilan Disney. Jika Anda memiliki pertanyaan, mereka mungkin tahu jawabannya atau dapat menghubungi Disney bagi Anda untuk menemukan jawabannya!

Petunjuk:

Untuk menemukan Radio WDW dan podcast Hari WDW di iTunes, luncurkan aplikasi iTunes. Klik pada iTunes Store dan kemudian pergi ke kotak iTunes Store Search di kanan atas halaman. Ketik WDW Radio dan klik Berlangganan ketika muncul. Ketik WDW Hari ini, mencari daftar yang menunjukkan Matt Hochberg sebagai penulis, dan Langganan.

Jangan mengandalkan hanya satu sumber untuk Anda informasi Walt Disney World. Membeli lebih dari satu buku atau mendengarkan lebih dari satu podcast untuk mendapatkan informasi paling lengkap.

No comments:

Post a Comment