Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Menikmati Honolulu gratis


Bagaimana menikmati Honolulu gratis.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Honolulu mungkin menjadi salah satu tempat paling mahal di dunia untuk hidup, tetapi kota ini menawarkan sejumlah atraksi gratis bagi pengunjung dan warga sama. Nikmati spektakuler matahari terbenam, hiburan live sering dan pasar yang beragam titik kota Honolulu - semuanya gratis.

1. Nikmati "Sunset on the Beach" di Pier Kapahulu. Setiap Sabtu dan Minggu sore, layar 30-kaki besar di dermaga menunjukkan film klasik, semuanya gratis. Ada juga hidup musik pulau dan makanan cukup-harga dan minum.

2. Kunjungi Marketplace Internasional. Terletak di sepanjang Kalakaua Avenue, di seberang Waikiki Beach, Honolulu International Marketplace menawarkan dagangannya dari berbagai negara yang membentuk budaya Hawaii. Anda juga akan menemukan musisi keliling, contoh gratis makanan pulau dan berbagai macam barang dagangan. Saat membeli tidak gratis, browsing.

3. Berjalan melalui Chinatown. Honolulu Pecinan adalah labirin jalan-jalan berliku, berjajar dengan toko-toko mie, binatu dan toko-toko suvenir. Berjalan-jalan lingkungan kompak atau mengambil tur, berjalan bebas dipandu, diberikan oleh Kamar Dagang Cina.

4. Jelajahi Museum Negara Hawaii Art. Negara Bagian Hawaii Art Museum, yang terletak di pusat kota Honolulu, dikhususkan untuk seni Hawaii dan bahwa orang yang datang bersama untuk membentuk budaya Hawaii. Pendaftaran adalah gratis setiap hari.

5. Ambil pelajaran Hula. Royal Hawaii Pusat Perbelanjaan, terletak berdekatan dengan Royal Hotel terhormat Hawaii, menawarkan pelajaran hula gratis setiap hari Senin dan Jumat pukul 10: 00 a. m. Pelajari sedikit budaya pulau.

6. Bersantai di Pantai Waikiki. Salah satu pantai yang paling indah di dunia ini hanya beberapa langkah dari hotel Honolulu kebanyakan. Bersantai di pasir dan menonton surfer dan aktivitas pantai. Atau, duduk kembali dan mengagumi wajah dipahat dari Diamond Head di latar belakang.

No comments:

Post a Comment