Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Walt Disney resort


Cara mengubah Walt Disney resort di dunia.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Saya suka tinggal di lebih dari satu resor ketika kita melakukan perjalanan ke Disney. Baca terus untuk meminimalkan sakit kepala yang bergerak di antara hotel.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Kecil tagihan untuk tipping

Dikemas dengan baik bagasi

1. Rencanakan untuk Simpan Uang

Salah satu resor favorit kami adalah Kontemporer. Menara Kerajaan kamar dengan pandangan yang spektakuler, tapi begitu adalah harga akhir pekan. Membelah perjalanan Anda antara nilai dan resor mewah Anda dapat menyimpan ribuan dolar, sementara masih memberi Anda rasa Walt Disney World mewah.

Periksa situs seperti Mousesavers dan TourGuideMike (abonemen) untuk tabungan terbaik tersedia.

Juga pastikan Anda memiliki mencetak dari semua pemesanan Anda. Ketika kami mengecek Wilderness kami Cabin, ada kesalahan dengan komputer. Kami dipaksa untuk membayar secara tunai dan kartu kredit kami diganti kemudian.

2. Pack untuk Easy Moving

Sebelum perjalanan kami, kami memeriksa laporan cuaca untuk Orlando, dan pilih salah satu pakaian untuk setiap hari kita ada di sana. Setiap pakaian dilipat dan ditempatkan dalam quart freezer seukuran tas dengan nama orang, hari, dan hotel yang ditulis di bagian luar.

Hal ini tidak hanya memaksimalkan ruang pengemasan, tapi tetap hal-hal yang terorganisir untuk kemudahan pengepakan dan membongkar.

Ketika Anda tiba di hotel, membongkar semua pakaian untuk yang tinggal, membuat mereka disetrika dan siap untuk pergi. Ketika kau kembali di malam hari, mengepak pakaian ke dalam baggies dan pindahkan ke bagian bawah koper. Pada hari Anda check out, anda hanya memiliki satu pakaian dan penting untuk Anda paket sebelum Anda siap untuk pergi.

3. Mempersiapkan untuk pelayan hotel

Grand Floridian adalah fave pribadi saya, tetapi bukan satu-satunya resor dengan pelayan hotel Disney. (Mereka hanya memiliki seragam terbaik!)

Pada pagi hari anda check-out, panggilan meja depan agar mereka menjemput tas dan meminta mereka untuk memindahkan mereka ke hotel berikutnya. Anda juga dapat memindahkan mereka sendiri, tetapi dibutuhkan jauh dari berharga menit Anda bisa belanja di "Dunia."

Pelayan hotel umumnya menerima $ 2 per tas, baik ketika mengambil dan mengantar. Bagi keluarga kami, uang itu lebih dari layak, tetapi jika Anda tertangkap tanpa tagihan kecil, Anda mungkin angin menghabiskan lebih dari yang Anda inginkan.

4. Permintaan sopan Early Check-in

Kami telah mengambil tas kami bangun pagi-pagi dan langsung ke taman, istirahat makan siang dan kepala ke hotel berikutnya. Jangan khawatir jika tidak 3: 00. Jika Anda bertanya baik-baik di meja, mereka biasanya akan memungkinkan untuk check-in lebih awal, tapi jika tidak? Resort dasar yang dikemas dengan tempat Anda dapat duduk santai dan rileks.

No comments:

Post a Comment