Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Merencanakan anggaran dunia disney


Bagaimana merencanakan dunia disney liburan pada anggaran.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Menabung uang pada perjalanan Anda berikutnya ke Disney World adalah jauh lebih mudah daripada yang Anda bayangkan. Saya dan keluarga saya sudah dua kali di tahun lalu dan merencanakan perjalanan berikutnya kami sekarang. Saya telah ke Disney World 8 kali dalam 10 tahun. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan yang mudah untuk menyimpan bungkusan dan membuat perjalanan Anda hasslefree. Liburan yang terbaik dalam hidup Anda.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Komputer dengan akses internet

sedikit waktu luang

1. Selalu Book melalui Disney! Aku sedang dalam perjalanan 8, selalu lebih murah, transaksi yang lebih baik!
Pertama adalah accomidations, secara pribadi saya pikir nilai resor merupakan pilihan terbaik karena Anda tidak pernah berada di kamar Anda. Selama itu bersih dan nyaman yang Anda tetapkan. Pada saat Anda mendapatkan bac di malam hari dari par Anda siap untuk tidur. Saya sarankan Disney's Pop Century Resort karena memiliki bus itu sendiri dari taman-taman. ALL STAR tiga Resorts berbagi tempat duduk bus sehingga dapat menjadi kerumitan.

2. Sekarang untuk tiket Anda, Dua kata-Hopper PASS! ! Saya tidak peduli jika Anda berada di sana 2 hari atau 10. Anda dapat pergi dari taman ke taman tanpa keringat. Saya pribadi telah membeli Waterparks dan lebih, tetapi tidak pernah lagi. Saya merasa ini adalah buang-buang uang. Jika anda menginginkan sebuah Waterpark pergi ke Waterpark. Uang yang Anda disimpan dengan nilai resor akan menutupi perbedaan untuk Hopper berlalu dan kemudian beberapa.

3. Selanjutnya rencana makan. Saya menyarankan The Magic Your Way Dining Plan Plus Paket karena Anda dapat pergi untuk memilih lokasi makan robertluma dengan anak-anak. Mereka menyukai makan dengan kru Disney beredar dan caracters membuatnya menjadi sekali dalam seumur hidup pengalaman. Jika Anda memesan sekitar Maret anda bisa mendapatkan makan gratis di bulan Agustus dan September tahun lalu perjalanan 2 orang dewasa 1 anak selama 9 malam 10 hari di resor dengan nilai tiket pesawat adalah $ 2.127. 57. Free makan adalah yang terbaik! !
Ini termasuk:
Kamar akomodasi pilihan Anda

Ruangan akomodasi yang Anda pilih adalah termasuk dalam Magic Your Way Dining Paket Plus.

Magic Your Way Ticket Base

Semua paket Magic Your Way termasuk Base Magic Your Way Ticket untuk masuk ke salah satu Walt Disney World Theme Parks untuk setiap hari tiket Anda. Menyesuaikan tiket Anda dengan menambahkan hari, Park Hopper ® Opsi, Water Park Fun & More * Opsi atau Option Tidak Kadaluarsa kombinasi apapun yang memenuhi kebutuhan Anda.

Pelayanan satu meja-makan per orang, per malam (usia 3 +) **

Satu orang dewasa layanan meja makan termasuk salah satu hidangan utama dan satu dessert (makan siang atau makan malam saja), satu jus (sarapan saja) dan melayani satu minuman non-alkohol, atau satu penuh prasmanan.

Satu anak meja-makan pelayanan termasuk satu selera, satu hidangan, satu hidangan penutup (makan siang atau makan malam saja) dan melayani satu minuman non-alkohol, atau satu penuh prasmanan.

Dua meja-layanan makanan akan ditebus per orang makan untuk Dining Swasta, Cinderella's Royal Table, Makan malam Tampilkan atau Signature Dining

4. Terakhir jika Anda terbang pastikan untuk memeriksa sekeliling untuk mencari kesepakatan terbaik tiket dan menonton untuk biaya bagasi-Southwest adalah ekonomis dan memungkinkan Anda memeriksa kantong per 2 tiket gratis.
Magis mengungkapkan adalah cara untuk pergi! !

Skip pengambilan bagasi! Mari kita Disney's Magical gratis layanan Express ** mengambil bagasi Anda dari pesawat langsung ke kamar di Walt Disney World ® Resort sementara Anda naik repot-bebas untuk kenyamanan Resort hotel Anda. Tambahkan layanan ini untuk liburan Anda hari ini! Kami juga menawarkan sewa mobil, limusin, dan layanan mobil kota. Cukup pilih Ground tombol Tambah untuk memilih transportasi darat untuk penawaran ini

5. Sekarang untuk pembayaran-OUCH! !
Tidak nessesarily, jika Anda memesan di muka Anda dapat melakukan pembayaran, seluruh jumlah yang harus dibayar 45 hari sebelum kunjungan. Deposit $ 200 diperlukan pada semua perjalanan dan jika Anda memesan penerbangan melalui Disney harga tiket pesawat harus dilunasi penuh.

Katakanlah total Anda (tanpa tiket pesawat) adalah $ 3000 dan anda akan di 7 bulan deposit $ 200 dan $ 127. 27 per minggu atau $ 254. 50 dwimingguan anda selesai.

6. Terakhir memberikan setiap orang sebuah anggaran. Sebelum Anda meninggalkan memastikan setiap anak sudah cukup besar untuk memahami konsep uang memiliki uang saku. Dengan cara ini mereka harus benar-benar berpikir tentang itu mahal toko mainan dolar sebelum membelinya. Hal lain yang kami lakukan adalah memberitahu kita 6 tahun untuk menunggu sampai akhir minggu lalu dia bisa melanjutkan belanja. Dengan cara ini dia berpikir tentang hal ini sepanjang minggu pertama. September 08 kami pergi dan Dia telah menyelamatkan $ 112 dari tunjangan, kita contibuted $ 88 jadi dia punya bahkan $ 200, dia mengisi sebuah koper dengan harta. Anda dapat melakukannya dengan sangat baik pada suveniers jika Anda terus mata Anda pada menawarkan harga dan gratis di setiap toko.

7. 2009 Disney memungkinkan Anda bebas untuk ulang tahun Anda. Membeli sebuah paket, tidak ada keringat-rencana untuk pergi pada saat ada beberapa hari ulang tahun. Kita akan di bulan Maret, ibu saya 11 anak saya 16th, sempurna-Disney memberikan $ 200 gift card untuk bepergian antara bulan Februari dan akhir Maret dan Ibu mendapatkan $ 75 gift card sebagai pengganti bebas masuk dan anak saya mendapatkan $ 63. Sama seperti satu hari pengakuan dasar harga tiket. Jadi kita berakhir dengan total $ 338 dalam membelanjakan uang ekstra. Kami termasuk tiket pesawat, hotel dan makan kita menghabiskan $ 3.403. 37 untuk 3 orang dewasa dan 1 anak. Hal ini seperti Disney adalah memberikan kita 10% kembali dalam pengeluaran uang.

Petunjuk:

Beberapa maskapai menerima paypal

Jika Anda melakukan rencana makan diingat untuk memanggil dan mendapatkan pemesanan untuk Anda layanan meja makan-Liberty Tree Tavern adalah caractor favorit kami makan.

Pack beberapa makanan ringan dan minuman di dalam tas, mereka tidak peduli jika Anda membawa barang-barang Anda sendiri ke dalam taman dengan Anda.

No comments:

Post a Comment