Search This Blog

Sunday, September 25, 2011

Merencanakan perjalanan ke Destin florida


Bagaimana merencanakan perjalanan ke Destin florida.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Pertimbangkan perjalanan musim panas ke Florida dan itu pantai indah. Sisi menjulur memiliki beberapa lokasi di dalam dan sekitar Destin yang terlihat indah di atas Teluk Meksiko. Beberapa orang menyebutnya sebagai Pantai Emerald. Gula pasir putih berlimpah dan ada daerah wisata yang bagus untuk membuat Anda sibuk saat Anda tidak terikat pantai.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

tanggal Anda bertujuan untuk

anggaran untuk penginapan, makanan perjalanan, dan kegiatan

internet

1. MANA: Pilih lokasi liburan Anda Florida Panhandle! Fort Walton Beach yang terkenal dengan pasir yang gula putih dan air pirus berkilau. Berlokasi hanya perjalanan singkat dari bandara Pensacola dan kurang dari 7 mil dari Destin, Fort Walton Beach menawarkan keindahan alam Pantai Emerald dengan harga penginapan yang cenderung lebih murah dibandingkan negara tetangga di timur dan barat. Apakah mencari hari olahraga air dan penyamakan matahari atau nyaman makan malam disajikan dengan keramahan selatan, ada sedikit sesuatu untuk semua orang di Fort Walton Beach.

Destin Florida sering disebut sebagai permata dari Pantai Emerald, karena keindahan alam yang luar biasa ini bentangan garis pantai. Baik menyelam atau snorkeling pada, merusak alam terumbu dan tongkang di perairan Destin zamrud hijau, atau bermain golf di salah satu program pictureseque kawasan golf, pengunjung akan menemukan Destin menjadi surga rekreasi. Juga dikenal sebagai "Fishing paling beruntung di Dunia Desa", Destin adalah rumah bagi armada penangkapan ikan terbesar di negara bagian Florida. Daerah ini juga menawarkan berbagai tempat belanja, dari outlet nasional ke toko-toko eksklusif khas daerah, restoran milik lokal banyak menampilkan makanan laut segar dan sejumlah tema taman. Destin Florida penginapan banyak pilihan, dengan kondominium, hotel dan rumah pantai sewa sesuai itu baik berlibur elit dan anggaran sadar.

2. KAPAN: Pilih jika Anda berencana untuk pergi. Cobalah untuk merencanakan setidaknya satu bulan di muka. kondominium menit terakhir yang tersedia. Tapi perencanaan ke depan memberi Anda lebih banyak ketersediaan penginapan.

3. BIAYA: Mulai untuk mencari online untuk harga kondominium / hotel dan biaya perjalanan. Dengan cara ini Anda dapat merencanakan anggaran Anda. Overspending mudah dilakukan berlibur. Perencanaan depan akan membantu menjaga Anda di cek.

4. Tentukan jika Anda lebih memilih kondominium ke sebuah hotel. Keluarga tampaknya lebih memilih kondominium di daerah tersebut. Anda mendapatkan pilihan untuk membawa makanan dan banyak mesin cuci dan pengering di tangan. Ini adalah sejumlah uang yang besar tabungan item untuk keluarga menonton anggaran mereka.

5. Penginapan: Setelah Anda memilih antara fasilitas dari mulai hotel atau kondominium mempertimbangkan ukuran yang Anda butuhkan untuk grup Anda. Banyak 1 kondominium kamar memiliki sofa tidur bersama dengan tempat tidur susun. Ketika Anda melihat listing Anda akan melihat berapa banyak orang per unit dan apa jenis tempat tidur kondominium telah. Sebagian besar daftar foto unit aktual, untuk memberikan ide bagus dari apa yang Anda dapatkan. Satu kamar tidur dua unit kamar mandi umum bisa tidur sampai 6 dan akan dikenakan biaya sekitar 2, 000. 00 untuk seminggu.

6. Jika Anda mencari kegiatan anak-anak maka hotel akan menawarkan lebih banyak untuk Anda. Di daerah Inn Holiday adalah pilihan yang populer.

7. Penelitian properti yang sedang Anda pertimbangkan. Beberapa situs perjalanan rekomendasi, TripAdvisor. com memiliki berbagai online arahan dan komentar. Pastikan untuk melihat tanggal komentar. Anda bisa membaca informasi tentang konstruksi lokal yang terjadi pada tahun 2007.

8. Kami telah tinggal di Barat Destin, terletak di Pulau Okaloosa. Kami juga tinggal yang di Pelican Beach Resort di Destin. Kami senang dengan kedua lokasi dan akan merekomendasikan mereka kepada siapa pun. The Destin kondominium Barat lokasi sedikit jauh dari bentangan lalu lintas Hwy 98, tetapi Anda akan melakukan perjalanan seperti itu, jadi tinggal di Okaloosa Island atau di Destin akan menyenangkan kepada Anda cara yang baik.

9. Resor Sandestin datang sangat dianjurkan. Sandestin adalah sebuah resor yang sangat besar Sandestin terletak pertengahan arah antara Pensacola dan Panama City Beach Florida. Resor ini memiliki dua sisi. Sisi Ocean View kondominium terdiri dari beberapa bangunan bertingkat tinggi sebagai baik Sandestin Hilton. Sisi Bay View resor memiliki satuan low-rise sewa bersama dengan Inn Bayside, adalah sekitar 5 cerita tinggi dan berlokasi di seberang dari salah satu program kejuaraan golf dan di sebelah teluk yang indah. Juga, ada Sandestin Grand, sebuah hotel spektakuler terletak di dekat Desa Baytowne Warf. Desa memiliki sejumlah besar toko-toko dan restoran yang dapat dipilih.

Kegiatan mencakup golf, tenis, sepeda, perahu kasual, toko, hiburan, restoran dan klub malam.

Pasir di Teluk Meksiko hampir murni putih dengan lembut, tepung merasa kepadanya.

10. CARA MENDAPATKAN ADA: Tentukan apakah Anda akan terbang atau drive. Kami lebih memilih untuk terbang non-stop dari Houston, ketika kita bisa merencanakan di muka. Karena Badai Dolly memukul South Padre Island akhirnya kami berkendara ke Florida tahun ini. Itu adalah drive 9 jam di I-10.

11. Jika mengemudi mempertimbangkan setengah jalan berhenti dan menghabiskan malam. Cari tahu di mana setengah jalan untuk kota Anda dan memeriksa tujuan. Kami akhirnya pergi melewati titik setengah jalan kami karena itu adalah kota judi dengan tidak ada lowongan. Hotel. com adalah tempat yang tepat untuk membuat pesanan Anda di muka pada tingkat yang baik.

12. Terletak di jantung daerah resor Destin, The Pelican Beach Resorts dari pemandangan pasir putih yang terkenal di dunia pantai dan Teluk Meksiko. The Terrace di Pelican dimatikan dari pantai dengan berjalan kaki lebih panjang dan tampilan yang berbeda.

13. Pilih penginapan Anda dan mendapatkan membukukan awal. Anda akan memiliki deposito untuk membayar segera, tetapi sisanya akan dibayar pada saat kedatangan. Maka sudah saatnya untuk berkemas.

14. Link untuk penyewaan kondominium.
www. resortquest. com
www. destinwest. com
www. Pelican-pantai. com
www. sandestin. com /

Petunjuk:

Periksa kegiatan daerah untuk mempertimbangkan pengeluaran.

Big Kahuna Water Park di Destin, fitur rides tanda tangan getaran selama sehari penuh yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Ada pemeriksaan tidak ada hujan di taman air Big Kahuna jika Anda mendapatkan hujan keluar.

Rencanakan untuk melakukan kegiatan lain selain berenang laut. Baca tentang bagaimana menghindari hiu sebelum perjalanan Anda ke menjulur Florida. Sebuah sumber online yang baik adalah http://www. flmnh. ufl. edu / ikan / Kids / Hindari / hindari. htm atau http://research. myfwc. com / fitur / view_article. asp? id = 12849.

Kita telah melihat hiu di air dari balkon kondominium kita di malam hari. Berenang dalam kelompok dan tidak berenang di sore hari adalah tips hanya beberapa untuk mengikuti.

Gunakan tabir surya pasir putih dan air sangat reflektif. Tabir surya memiliki umur simpan sekitar 2 tahun. Beli tanggal baru setiap musim atau cek pada produk.

No comments:

Post a Comment