Search This Blog

Saturday, December 3, 2011

Snow White And The Huntsman

Trailer Terbaru ‘Snow White And The Huntsman’

Beberapa saat lalu, poster resmi film Snow White and the Huntsman telah dirilis (baca beritanya di sini). Kali ini trailer terbaru dari film Snow White yang diadaptasi dari dongeng klasik ini juga telah diluncurkan.
Di film yang diproduseri oleh Joe Roth (produser Alice In Wonderland) akan dibintangi oleh bintangTwilight, Kristen Stewart, yang akan berperan sebagai putri salju, di mana ia akan diburu oleh Chris Hemsworth sebagai suruhan dari The Evil Queen yang diperankan oleh Charlize Theron. Bagi yang sudah pernah mendengar dongeng Snow White, tentu sudah bisa menebak bagaimana alur dari cerita ini kemudian. Sang Pemburu akhirnya jatuh cinta dan malah menjadi pelindung dari Snow White yang berusaha dimusnahkan oleh Evil Queen.
Trailer film ini sendiri dibuka dengan ucapan dari Charlize Theron dengan aksen Inggris yang meyakinkan.
Do you hear that? It’s the sound of battles fought, and lives lost. It once pained me to know that I am the cause of such despair. But now their cries give me strength.”
Film ini memang baru akan dirilis pada musim panas tahun depan, namun Anda sudah bisa menikmati trailernya. Di bawah ini Sidomi akan menampilkan trailer dari Snow White and the Huntsman.

Leave a comm

No comments:

Post a Comment