Search This Blog

Thursday, June 16, 2011

Walt Disney World Orlando

 Disney World-Disney Orlando-

Walt Disney World. adalah rumah bagi empat Taman paling terkenal di dunia Theme. Magic Kingdom, Hollywood Studios, Epcot Center & Animal Kingdom. Jadi jika Anda seorang anak di hati dan mencari untuk mengisi Anda Mickey Mouse & Donald Duck atau mungkin Anda ingin si kecil untuk melihat kehidupan nyata seorang putri seperti Cinderella atau Snow White, maka cek kita Paket Liburan Orlando ketika Anda ingin buku Liburanberikutnya Orlando!

Magic Kingdom di Walt Disney World
Animal Kingdom di Walt Disney World
Hollywood Studios di Walt Disney World
Epcot di Walt Disney World
Disney World Paket Liburan

Magic Kingdom:
Yang pertama dari empat Walt Disney World taman tema adalah Magic Kingdom Magic Kingdom adalah Walt asli Disney taman di Orlando Florida, telah didedikasikan pada 25 Oktober 1971, dan dibagi menjadi enam dunia, disusun seperti roda, dengan. yang megah Cinderella Puri sebagai pusat di hub roda. Bagi kebanyakan orang, itu juga mungkin yang paling ajaib dan mengesankan dari empat taman, jadi saatnya anggaran bernilai baik sehingga menghabiskan setidaknya satu hari penuh di Magic Kingdom adalah mungkin.
Magic Kingdom adalah raja yang tak perlu dari semua taman tema, menarik lebih banyak pengunjung tahunan dari yang lain. Ini telah tinggal benar untuk visi Walt Disney tempat yang bersih dan aman bagi keluarga untuk menikmati menghabiskan waktu mereka bersama-sama. Tidak ada perjalanan keWalt Disney World yang lengkap tanpa kunjungan ke Magic Kingdom.
Magic Kingdom dibagi menjadi lima bidang unik: Tomorrowland, Fantasyland, Frontierland, Liberty Square dan Adventureland. Siapkan diri Anda untuk pengalaman sejati Walt Disney ajaib ketika mengunjungi masing-masing lingkungan bertema unik. Sepanjang semua tanah, Anda akan menemukan lebih dari 48 objek wisata, masing-masing dengan karakter yang berbeda dan hal-hal menarik untuk melihat dan pengalaman. Di Magic Kingdom, Anda akan menemukan segala sesuatu dari: menunjukkan hidup berdasarkan cerita-cerita klasik Walt Disney, karakter Disney, wahana, toko, dan restoran.Magic Kingdom ini juga dikenal parade yang spektakuler dan mengagumkan menampilkan kembang api malam hari.
Sebagian besar karakter Disney yang terkenal Walt termasuk Mickey Mouse, Donald Bebek, Ratu Hati, Dee Dum dan Tweedle Tweedle, Pluto, Goofy, Minnie Mouse, dan sisanya dari geng dapat ditemukan tersebar di berbagai tempat seluruh Disney Magic Kingdom, berpose untuk foto keluarga dan tanda tangan.
Magic Kingdom dimulai dengan Main Street USA , ini adalah tempat untuk Anda dan keluarga Anda untuk mengunjungi toko-toko menarik dan salah satu tempat terbaik untuk membeli Walt Disney memorabilia, hadiah dan souvenir. Saat kau berjalan di Main Street USA , Anda akan menemukan diri mendekati Cinderella Magic Castle Kerajaan "Jangan lupa untuk mengambil gambar dengan Anda dan keluarga Anda di depan struktur terkenal di dunia"..
Magic Kingdom diisi dengan banyak harus melihat wahana dan atraksi. Splash Mountain, salah satu wahana Magic Kingdom yang paling populer, itu didasarkan pada tahun 1946 film "Song dari Selatan" Walt Disney. Bersiaplah untuk naik basah dan liar turun terjun 52 kaki nya. Favorit lainnya termasukPirates of the Caribbean , Jungle Cruise, Haunted Mansion dan. Ini adalah atraksi besar yang populer dengan berbagai pengunjung. Jangan lupa Space Mountain mana Anda akan meroket ke galaksi lain kapal ini roller coaster berkecepatan tinggi. Ini adalah salah satu dari atraksi terbaik Magic Kingdomyang ditawarkan.
Di Magic Kingdom, Anda dapat menikmati wahana dan atraksi mendebarkan, serta parade siang, berinteraksi dengan karakter Walt Disney dan mendapatkan tanda tangan mereka, makan di restoran besar, dan saksi yang spektakuler menampilkan kembang api malam hari. Ada begitu banyak untuk melihat dan melakukan hal itu mungkin membawa Anda lebih dari satu hari untuk mengalami semua yang ada di daftar keinginan Anda. Satu hal yang pasti, Magic Kingdom adalah sesuatu yang Anda akan ingat seumur hidup.


Disney Epcot Center Dunia:
Pada awal 1960-an, Walt Disney sukses besar dalam industri hiburan. Dia juga diberkahi dengan keluarga yang penuh kasih dan banyak cucu. Dalam menyaksikan cucu-cucunya tumbuh, Walt Disney mulai khawatir tentang dunia di masa depan di mana mereka akan tinggal. Dia mulai memperhatikan bahwa kota-kota modern sibuk, tidak teratur, kotor, dan penuh dengan kejahatan. Ini adalah jauh dari super-bersih dan dikendalikan Disney Disneyland di California.
Pada saat yang sama, Walt Disney telah diberi Pantai Timur sekilas gaya hiburan dengan empat paviliun yang dikembangkan untuk Fair 1964-1965 New York World. Walt ditentukan, berdasarkan seberapa baik-menerima pameran yang adil adalah, bahwa masyarakat sudah siap untuk "East Coast Disneyland".
Epcot Center menjadi mimpi Walt Disney Komunitas Prototipe Eksperimental Besok. Dalam beberapa hal, pemikiran ke depan Dunia Masa Depan Epcot Center dan keragaman budaya di World Showcase menyimpan bagian dari mimpi hidup Walt Disney,. Dalam hal ini, mengubah ide Epcot Centermenjadi sebuah taman fantastis.
Walt mulai menyadari bahwa semua yang ia dan Imagineers telah belajar tentang bangunan dan ruang dalam kaitannya dengan orang dalam pengembangan Disneyland bisa dimasukkan untuk digunakan dalam perencanaan masyarakat dan bahkan seluruh kota. Hal ini mendapat Walt berpikir, dan ia mulai mengasyikkan diri dalam buku-buku tentang perencanaan kota. Ini semua yang diperlukan untuk menarik sesuatu sebesar itu off.
Epcot Center, tertua kedua dari Disney Theme Parks Florida Dunia, dibuka pada tahun 1982. Pengunjung mungkin akan membutuhkan dua hari penuh untuk melihat dan melakukan segala sesuatu di dalam taman.
Epcot Center, atau Komunitas Prototipe Eksperimental Besok adalah ide visioner Walt Disney yang terdiri dari kubah transparan besar yang berisi seluruh kota harmoni dan kemajuan. Dengan kematian Walt di tahun 1966, banyak ide asli untuk Disney Epcot Center hilang. Para Epcot Centerdihasilkan dibangun oleh Imagineers Disney adalah kompromi antara bagian-bagian dari mimpi ditetapkan oleh Walt dan apa yang bisa dicapai dalam praktek. Hal ini dibagi menjadi dua bagian utama.


Epcot Center "Dunia Masa Depan"
Masa Depan Dunia Epcot Center, yang membuka dan menutup) lebih awal dari World Showcase, mencakup hampir seluruh area antara pintu masuk utama ke Epcot Center dan laguna besar. Hal ini bertema ke paviliun yang berbeda dan didominasi oleh Bumi Angkasa, sebuah 180 besar ft bola geodesik yang terbuat dari aluminium putih. Serta memberikan fokus untuk taman, Bumi Angkasa berisi perjalanan lambat yang angin jalan di sepanjang jalur melalui kubah itu sendiri, menelusuri sejarah komunikasi manusia dari gambar-gambar gua melalui satelit dan televisi.
Dibalik Bumi Spaceship adalah Showcase Plaza dengan Epcot Center air mancur, dan diapit oleh "Innoventions" melengkung membangun contoh mengandung "teknologi dari besok", meskipun dalam kenyataannya hampir semuanya pada tampilan telah bersama kami selama beberapa tahun dalam satu bentuk atau lain.
Buckle up dan mengambil perjalanan hidup Anda sampai bergelombang, rambut-pin berubah, ke ruang dingin dan ke 50 derajat kurva membelok pada kecepatan hingga 60 mil per jam. Ini semua rambut-meningkatkan tantangan dari tanah membuktikan otomotif, kecuali kali ini kau test driver.
Keajaiban Kehidupan berisi "Perang Body", naik simulasi turbulen melalui tubuh manusia. Atraksi lainnya termasuk Wondercycles, penumpang naik di mana siklus melalui Pusat Epcot yang disajikan di depan Anda pada layar televisi, bersama dengan jarak tempuh dan energi yang dikeluarkan. Semestabaru direnovasi fitur Energi "Energi Ellen Adventure", yang disajikan oleh Ellen DeGeneres.
Di Laut Hidup Anda dapat menjelajahi terumbu karang buatan yang besar, dipenuhi dengan ikan tropis, atau bahkan melihat hiu dan manate dekat.
Tanah ini memiliki fitur Lingkaran Kehidupan, sebuah dongeng lingkungan dengan karakter dari Lion King. Hidup dengan Tanah adalah naik perahu dan berjalan tenang dengan tema pertanian, menunjukkan contoh-contoh tanah bebas berkebun, bioteknologi tanaman, peternakan ikan, dan manajemen hama. Perjalanan Ke Pavilion Imajinasi rumah-rumah 'Sayang Aku menyusut Audience' 3-D presentasi teater.


Epcot Center "The World Showcase"
Showcase Dunia mencakup area di sekitar laguna di Epcot Center, dan memberikan pandangan dari warisan budaya dari sebelas negara bervariasi termasuk Meksiko, Norwegia, Cina, Jerman, Italia, Amerika Serikat, Jepang, Maroko, Perancis, Inggris dan Kanada .
Setiap rumah paviliun individu berbagai atraksi, termasuk restoran, wahana, presentasi bioskop, menunjukkan hidup, dan toko yang menjual artikel dari negara yang bersangkutan. Pub Rose & Crown di Inggris, misalnya, menjual berbagai bir khas Inggris (Bass, Guinness, Harpa) di lingkungan pub tradisional Inggris. Dalam Petualangan Amerika, audio-animatronik menunjukkan menggambarkan Amerika "perjuangan luar biasa dan kemenangan" dapat dilihat.
Secara keseluruhan, ada banyak kurang dari fokus pada Walt Disney karakter klasik dalam Epcot Center, dengan penampilan karakter yang sangat langka, meskipun karakter makan dengan Mickey Mouse dan karakter lain yang tersedia di Restoran Taman Grill di Paviliun Tanah.


Hollywood Studios
Disney World Hollywood Studios, yang dibuka pada tahun 1989, telah berubah menjadi Gateway ke 100 Tahun Perayaan Magic Disney, inti dari yang merupakan 120-kaki besar Bertuah Mickey topi, dibangun pada akhir dari plaza pintu masuk, di luar Daya tarik Film Ride Besar.
Disney Hollywood Studios membangkitkan Golden Age of Hollywood. Ini adalah harus melihat selama Anda Liburan Walt Disney World. Disney Hollywood Studios adalah rumah bagi atraksi terkenal di dunia dan menunjukkan menghibur untuk seluruh keluarga Anda. Di Hollywood Studioskeajaiban bisnis pertunjukan dan Walt Disney animasi datang ke kanan hidup di depan mata Anda. Jika Anda ingin melihat bagaimana film dibuat, dan mendapatkan tur belakang panggung beberapa set film lama, Hollywood Studios adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.
HollywoodStudios Backlot Tour adalah besar di balik layar melihat ke dalam dunia efek khusus. Bagi Anda yang suka film animasi Disney, Anda dapat menonton Walt Disney animator bekerja ketika mengambil Magic tur Animasi Disney.
Wahana di Hollywood Studios baik mendebarkan dan menghibur. Jika Anda mencari kesenangan, periksa Rock N Rollercoaster Aerosmith, The Twilight Zone Tower of Terror & Hollywood Studios atraksi terbaru, Pengalaman American Idol.
Hollywood Studios juga memiliki pertunjukan panggung hidup, seperti Beauty and the Beast, Petualangan Little Mermaid, Playhouse Disney Live On Stage dan Indiana Jones Stunt Epic Spektakuler yang menunjukkan berapa banyak film aksi berbahaya dilakukan. Pada Disney Studios Hollywood,memang benar ada sesuatu untuk semua orang.
Hollywood Studios adalah rumah bagi karakter Disney yang lebih baru, serta banyak waktu favorit lama Anda. Karakter dari Toy Story dapat ditemukan diToy Barn Al. Seiring Mickey Avenue Anda mungkin menemukan banyak karakter favorit Anda dari Ayam, Little Power Rangers, The Incredibles sertaPlayhouse Disney. Dan jangan lupa untuk bergabung Kermit, Fozzie, Miss Piggy dan teman-teman di Visi Muppet yang gegabah Jim Henson 3-D.Apakah Anda sedang mencari menyenangkan bertema dewasa, atau sesuatu yang menghibur untuk anak-anak, Hollywood Studios memiliki segala yang Anda inginkan di sebuah taman tema.

Disney Animal Kingdom Dunia:
Animal Kingdom Disney meliputi 500 hektar dan merupakan rumah bagi lebih dari 1700 hewan yang mewakili 250 spesies yang berbeda. Tema yang mendasari Animal Kingdom Park konservasi dan pelestarian. Upaya-upaya besar telah dilakukan untuk menciptakan kembali habitat asli hewan. Sebuah jumlah yang mengherankan rumput, tanaman, pohon dan semak telah ditanam untuk menciptakan sebuah hutan di tengah Florida. Kerajaan Hewanterdiri dari empat bagian utama: Afrika, Asia, Mickey dan Minnie Camp Dinoland Amerika Serikat.
Di Afrika Anda akan menemukan diri Anda pada salah satu dari jenis ekspedisi melalui Savannah Afrika. Pada Safari Kilimanjaro Anda akan melihat singa. zebra, gajah, badak, jerapah, dan rusa. Dan untuk pertemuan lebih dekat dengan beberapa hewan yang menakjubkan, memeriksa Pangani Trails Eksplorasi Hutan. Di sini Anda akan melihat gorila dataran rendah, monyet, kuda nil, tikus mol dan reptil. Burung-burung di kandang burung juga sangat indah untuk dikunjungi.
Di Asia, pastikan untuk mengambil Jungle Trek Maharajah, yang merupakan tur jalan kaki yang menampilkan komodo, kelelawar, rusa, dan burung.Ketika Anda berjalan mengawasi keluar untuk harimau Asia memanjat di antara reruntuhan candi. Di Sungai Kali Rapids Anda akan berada di sebuah ekspedisi arung jeram di sepanjang Sungai Chakranadi mana air terjun dan ombak memberikan pengalaman menyegarkan. Bersiaplah untuk kejutan pada Anda cara untuk gunung terlarang.
Di Camp Minnie-Mickey Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan foto dengan favorit Anda Walt Disney karakter. Anda juga dapat menangkap beberapa menunjukkan anak yang hebat, termasuk Festival Lion King dan Pocahontas dan Teman Hutan nya.
Dinoland USA membawa Anda kembali ke masa ketika dinosaurus prasejarah menjelajahi bumi, itu adalah penghargaan untuk dinosaurus nyata dan membayangkan Tempat kartu adalah taman bermain untuk anak-anak.. Chester dan Hester Dino-Rama fitur tengah dengan karnaval ala Fun Games fosil serta sebagai Spin Triceratops naik dan Coaster Roller Whirl purba untuk anak-anak. Dinoland Amerika Serikat juga rumah dari Institut Dino,tempat bagi mahasiswa dan dosen untuk belajar dinosaurus.
Dengan tiket diskon untuk Kerajaan Walt Disney World Animal Anda akan menemukan satwa liar dari seluruh penjuru dunia, menikmati pertunjukan yang menarik, dan wahana pengalaman yang mendebarkan. Hewan mengunjungi kerajaan Anda akan meninggalkan Anda dengan rasa baru menghormati planet ini dan semua penghuninya yang menakjubkan.
Hemat Waktu dan Uang dengan Tiket Murah Dunia Disney di Planet Bumi:
Dengan semua menunjukkan, makan, dan interaksi Disney World yang ditawarkan, Anda yakin untuk memiliki pengalaman Anda akan ingat seumur hidup Disney World Tiket tersedia dengan harga penuh di pintu gerbang.. Pada OrlandoDiscountTicketsUSA.com kami memberikan pelanggan kami kesempatan untuk menyimpan uang dan menghindari garis tiket dengan membeli Diskon mereka Tiket Disney World depan waktu.

No comments:

Post a Comment