Search This Blog

Thursday, June 16, 2011

Walt Disney World WDW


Walt Disney World di Lake Buena Vista, di Florida cerah, dekat Orlando, adalah Flagship dari konglomerat taman tema Disney di seluruh dunia. Hal ini, jauh dan jauh, taman tema kompleks resor terbesar dan paling populer di dunia.
Walt Disney World meliputi taman tema empat dan dua taman air. The Magic Kingdom, Epcot Hollywood, Disney Studios, dan Disney’s Animal Kingdom. Topan Lagoon dan Blizzard Beach adalah dua di dunia taman air paling populer. Dua perbelanjaan dan hiburan kerajaan, Downtown Disney dan Boardwalk Disney, menyediakan belanja yang luas, makan, dan pilihan hiburan. Golf, tenis, berperahu, ras mengemudi mobil, spa dan klub kesehatan, belakang panggung wisata, acara olahraga, makan karakter, dan banyak lagi yang tersedia.
Prosesi Magic Kingdom di Walt Disney World Resort, Anda dapat menjelajahi inovasi manusia dan kerjasama. menikmati rides baik mendebarkan dan menawan. rileks dan memulihkan diri di pantai atau lapangan golf. dan menemukan sebuah resor di mana seluruh anak-anak dan orang dewasa bisa bersenang-senang bersama.
Dominion
Walt Disney World dapat dibagi menjadi lima satu wilayah yang berbeda untuk masing-masing dari empat taman hiburan, ditambah Downtown Disney. Berbagai resor hotel, dan atraksi dan restoran ditemukan dalam, dikelompokkan dengan taman terdekat.
Kerajaan Magic Berdasarkan Disneyland asli di California, ini adalah taman tertua dan paling populer kompleks. pada kenyataannya, dengan lebih dari 17 juta pengunjung setiap tahunnya, itu yang paling sering dikunjungi taman tema tunggal di dunia. Ini adalah taman orang berpikir pertama ketika mereka berpikir Walt Disney World, tempat dimana petualangan memenuhi fantasi dan memenuhi masa depan. Kerajaan Magic memiliki atraksi yang paling anak-ramah dan sebagian besar wahana klasik dicintai oleh anak-anak-hati di-.
Epcot Semacam Dunia permanen’s Fair, Epcot didedikasikan untuk kedua budaya internasional dan inovasi teknologi. Dunia Showcase membawa Anda dalam perjalanan di seluruh dunia seperti yang Anda kunjungi paviliun bertema diisi dengan seni, arsitektur, orang, dan produk dari berbagai negara sebelas. Masa Depan Dunia mengeksplorasi prestasi manusia di paviliun didedikasikan untuk komunikasi, konservasi imajinasi,, dan banyak lagi. Tak jauh dari Epcot adalah Boardwalk Disney, koleksi restoran, toko-toko suvenir, dan tempat-tempat hiburan malam bertema sebagai tahun 1920-an dermaga pesisir Timur.
Disney’s Hollywood Studios taman ini merupakan Hollywood yang pernah ada, dengan atraksi bertema film dan televisi. Anda akan menemukan berbagai atraksi menunjukkan hidup dan berdasarkan Disney, Pixar, dan produksi Lucasfilm. The World Wide ESPN kompleks Olahraga berada di dekatnya.
Disney Hewan Sesuatu Kerajaan perpaduan antara kebun binatang dan taman, Animal Kingdom fitur pameran hewan naturalistik hidup bersama lebih wahana hiburan Disney tradisional. Blizzard Beach, sebuah taman bertema air sebagai resor ski mencair, berada di dekatnya.
Downtown Disney Untuk kegiatan dewasa lebih, Downtown Disney telah belanja, klub malam, restoran, dan hiburan yang unik. Ini adalah tempat tindakan yang paling adalah setelah gelap. Downtown Disney dibagi menjadi tiga bagian. Downtown Disney Marketplace memiliki beberapa perbelanjaan dan tempat makan dan telah disesuaikan dengan pengaturan keluarga. Pleasure Island adalah bagian berorientasi lebih dewasa, dengan restoran kelas atas dan bahkan sebuah bar cerutu. Akhirnya, Downtown Disney West Side adalah rumah bagi AMC Teater, House of Blues, dan eksklusif Cirque du Soleil show La Nouba. Topan taman air Lagoon berada di dekatnya.
Mungkin tidak mengherankan, delapan tema taman yang paling banyak dikunjungi di dunia semua berafiliasi dengan Walt Disney Parks dan Resorts, dan empat Walt Disney World’s taman tema semua muncul di atas delapan.
Rank Park Kehadiran 2009
1 Magic Kingdom 17.233.000
2 Disneyland Anaheim, CA 15.900.000
3 Tokyo Disneyland 13.646.000
4 Disneyland Paris 12.740.000
5 Tokyo DisneySea 12.004.000
6 Epcot 10.990.000
7 Disney’s Hollywood Studios 9.700.000
8 Disney’s Animal Kingdom 9.590.000
Sumber. TEH / AECOM Tema Indeks 2009
Walt Disney mengatakan, saya tidak membuat film terutama untuk anak-anak. Aku membuat mereka untuk anak dalam diri kita semua. The Walt Disney World Resorts dirancang untuk menyenangkan untuk segala usia.
Walt Disney World adalah tujuan resor besar multi-hari. Masing-masing dari empat taman hiburan cukup besar untuk menempati pengunjung selama sehari penuh atau lebih jika ramai karena mereka sering. Beberapa orang tinggal selama dua minggu dan masih tidak dapat melihat dan melakukan semuanya.
Walt Disney World hati-hati dibangun dan koreografer untuk mempertahankan persepsi Anda mengunjungi dunia yang ideal. Perusahaan frame jargon setiap aspek pelayanan pelanggan sebagai bagian dari pertunjukan. karyawan dilemparkan anggota, pengunjung tamu, dan setiap prop dan kostum harus benar-benar di-karakter, sementara di panggung terlihat oleh tamu. Sementara beberapa orang menemukan ini perhatian terhadap detail cloying dan buatan, sebagian besar pengunjung senang membenamkan diri dalam lingkungan, santai riang.
Walt Disney World bisa berarti garis panjang, panas terik, tamu kasar, dan barang-barang mahal. Ada cara untuk menghindari keramaian dengan hati-hati memilih ketika untuk dikunjungi. Banyak pengunjung pertama kali mencoba melakukan terlalu banyak selama mereka tinggal. Kecuali orang banyak yang sangat kecil, ini adalah resep yakin-api untuk kejenuhan dan kelelahan. Anda perlu memiliki jadwal dasar dalam pikiran, tetapi Anda harus tetap fleksibel untuk account untuk naik ditutup, restoran penuh, acara khusus, dan hanya berubah pikiran Anda. Jika orang banyak terlalu berat atau cuaca terlalu panas, tamu cerdas menginap di tempat kepala kembali ke hotel mereka untuk bersantai, ambil snack, atau berenang dan kemudian kembali di kemudian hari.
The Walt Disney World Resort benar-benar salah satu tempat paling aman dan bersih untuk menghabiskan liburan. Kedua taman tema serta resort melakukan segala daya mereka untuk memastikan Anda memiliki liburan yang Anda tidak akan pernah lupa. Tidak peduli di mana Anda berada di resor, Anda tidak akan pernah merasa tidak nyaman atau takut untuk melakukan apapun. Perusahaan Disney telah benar-benar melakukan pekerjaan yang besar pada pembuatan setiap bagian dari resor berjalan sempurna.
Ditempatkan pada dasarnya setiap sudut di semua taman adalah karyawan disney yang ada untuk mengarahkan Anda, menghibur Anda, mengambil gambar, membersihkan setelah Anda, atau hanya say hi. karyawan Setelah sekitar setiap saat membuat pengunjung merasa diterima dan aman. Sepanjang taman terdapat banyak jumlah bilik gambar untuk menangkap momen ajaib, informasi meja untuk wisata buku atau informasi yang dibutuhkan bertanya, ruang loker untuk menyimpan barang-barang pribadi, dan kamar mandi bersih untuk menyegarkan diri pada setiap titik kunjungan Anda. Satu khawatir Anda tidak akan pernah memiliki adalah memiliki pertanyaan yang tidak ada yang jawaban. Disney membanggakan diri pada layanan pelanggan dan ramah. Cara utama mereka mencapai tujuan ini adalah dengan pelatihan karyawan mereka untuk berhubungan dengan setiap jenis orang, tidak peduli usia berapa. Dengan berdandan, menawarkan bantuan, mengambil gambar, dan membuat lelucon karyawan yang baru saja Anda bertemu tampak seperti orang yang Anda kenal selamanya. wisata pribadi tersedia untuk setiap tamu yang ingin belajar lebih banyak informasi tentang taman dan menerima perlakuan khusus.
Resor Masing-masing memiliki pengalaman sendiri yang datang dengan tinggal mereka. Dekorasi hotel serta pakaian semua staf sesuai dengan tema tiap fasilitas. Staf yang terlatih untuk memenuhi semua kebutuhan Anda, tidak peduli apa yang mereka dapat. Sebagian besar host hotel sarapan karakter yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Fasilitas seperti toko-toko suvenir, meja informasi, lounge, jasa pembantu, sarapan kontinental, internet, dan layanan kamar termasuk dalam dasarnya semua hotel. Shuttle bus, monorel, atau layanan mobil yang tersedia untuk dan dari setiap hotel dalam batas-batas disney. Setiap jenis transportasi tersedia setiap 15 menit sehingga Anda tidak akan harus menunggu jumlah tak tertahankan waktu untuk mencapai daya tarik harian Anda.
Salah satu alasan utama mengapa Disney World adalah suatu tempat yang populer tidak hanya layanan pelanggan namun kebersihan. Anda tidak akan pernah menemukan sampah tergeletak di jalanan atau kamar mandi yang untuk kotor untuk digunakan. Terus Anda akan melihat anggota staf menyapu ruang makan, membersihkan jalan-jalan, dan melakukan pekerjaan perawatan berkala. Segala sesuatu yang rusak adalah baik dihapus atau tetap segera untuk menjamin keselamatan semua pengunjung. Sungguh menakjubkan bahwa taman yang host ribuan pengunjung dalam seminggu dapat disimpan dalam kondisi besar tersebut. Jalan-jalan hampir berkilauan dan semua bangunan terlihat baru tidak peduli apa waktu hari atau tahun Anda berada di sana. Mengetahui bahwa di mana Anda tinggal adalah baik terus sepanjang waktu, membuat pengalaman Anda sepuluh kali lebih baik.
Disneyland adalah keberhasilan sejati. Walt Disney telah menciptakan bukan hanya sebuah taman hiburan, dimana anak-anak bisa naik wahana kiddie sementara orang tua mereka ed dari bangku, tapi taman pertama di dunia, tempat di mana anak-anak dan orang dewasa berdua bisa bersenang-senang, bersama-sama.

                                              Kapan Dunia Kunjungi Walt Disney WDW
Dulu ada beberapa kali tahun ketika taman relatif sepi, tapi sekarang taman hanya bervariasi dari agak sibuk untuk benar-benar gila. Namun, ketika memutuskan untuk pergi tetap menjadi permainan trade-offs. Anda harus memutuskan apakah akan mendukung orang banyak yang lebih rendah atau jam taman lagi, dan memutuskan apakah Anda lebih suka hari terik atau malam dingin.
periode Puncak untuk kehadiran akhir Desember, pertengahan Juni sampai pertengahan Agustus, dan pertengahan Februari sampai pertengahan April. Saat itulah anak-anak pada istirahat dari sekolah. Jika Anda punya anak, Anda mungkin tidak punya pilihan selain pergi saat-saat puncak. Kabar buruknya adalah bahwa Anda akan dikemas seperti ikan sarden di samping 50.000 dari teman baru Anda terdekat, Anda akan menunggu dua jam untuk pergi pada wahana seperti Splash Mountain dan Soarin ‘, dan Anda akan membayar premi untuk mendapatkan hak istimewa. Di musim panas, Anda juga bisa mendengarkan anak-anak mengeluh tentang panas. Di sisi terang, meskipun, Anda akan punya banyak perusahaan, taman dijamin akan buka sampai larut malam, dan naik sebanyak mungkin akan berdiri dan berjalan.
Jika jadwal Anda memungkinkan fleksibilitas sama sekali, Anda harus menghindari puncak periode ini. Kehadiran adalah terendah di Oktober, November pra-Thanksgiving, Desember pra-Natal, dan Januari. Ini dapat kali sangat baik untuk pergi. orang banyak yang rendah dan harga yang terlalu, namun perlu diingat bahwa Anda mungkin menemukan bahwa beberapa wahana ditutup untuk pemeliharaan, serta taman memiliki jam operasi yang lebih pendek. Di musim dingin, itu sering kali terlalu dingin untuk pergi ke taman air, dan Anda akan membutuhkan jaket di malam hari.
Minggu-minggu antara Paskah dan Memorial Day adalah periode selama lambat, serta bulan Agustus dan September. kedua periode memberikan keseimbangan yang baik dari harga, orang banyak, suhu, dan jam operasi, tetapi Anda mungkin perlu untuk membawa anak-anak keluar dari sekolah jika Anda membawa mereka bersama.
Tentu saja, Anda mungkin ingin untuk mengkoordinasikan perjalanan Anda dengan acara khusus. Bukan kebetulan bahwa peristiwa ini dijadwalkan selama periode dinyatakan-lambat untuk taman. Epcot memiliki dua peristiwa bulan-panjang. yang Epcot Internasional Floridaower & Garden Festival berlangsung dari bulan Maret sampai pertengahan Mei, dan Epcot International Food & Wine Festival berlangsung mulai Oktober sampai pertengahan November. Hollywood Studios adalah lokasi untuk Star Wars Akhir pekan di bulan Mei dan Juni.
Kerajaan Magic tuan rumah dua acara liburan khusus keras-tiket, Tidak-Jadi-Scary Halloween Mickey Partai pada bulan September dan Oktober, dan Mickey Sangat Merry Christmas Party di bulan November dan Desember. Peristiwa ini, yang memungkinkan Anda tinggal di taman masa lalu waktu tutup normal, biaya lebih dari $ 50 per orang, tetapi tiket yang terbatas sehingga orang banyak tetap kecil.
Bagaimana mereka mendapatkan bintang di atas? Berbicara tentang Natal, bulan Desember hanya mungkin waktu yang paling ajaib tahun di Walt Disney World. Resor seluruh pergi habis-habisan untuk menghiasi segala sesuatu, dengan pohon Natal besar di masing-masing bertema taman dan masing-masing resort, dan Castle spektakuler Dreamlights disampirkan ke Cinderella Castle. Ada juga acara liburan yang tak terhitung jumlahnya di resort, Osborne Keluarga Tontonan Tari Lights di Hollywood Studios, prosesi Candlelight di Epcot, dan masih banyak lagi. Dan selama Anda menghindari minggu Thanksgiving dan Natal minggu, orang banyak sebenarnya tidak begitu buruk.
Jika tanggal liburan Anda fleksibel, berencana untuk datang ke daerah Orlando pada hari Kamis. Baik Jumat dan Sabtu adalah hari transisi bagi pengunjung taman, khususnya pada bulan-bulan musim panas. Sabtu lakukan menarik di lebih pemegang Pass Tahunan ke taman, tapi itu adalah hari besar yang orang baik datang atau meninggalkan daerah itu. Hal ini menyebabkan angka kehadiran akan turun, membuatnya menjadi hari yang sempurna untuk mengunjungi taman.
Jika Anda berencana untuk memiliki hari istirahat dalam liburan Anda, dengan tiba pada hari Kamis Anda dapat menikmati dua hari taman dengan banyak berkurang dan kemudian menggunakan Minggu untuk beristirahat. Jika selama dua hari pertama Anda berencana untuk mengunjungi Magic Kingdom, rencana untuk melakukannya pada hari Jumat. Kehadiran tokoh pick up untuk yang taman pada hari Sabtu. Anda akan dapat melakukan atraksi lebih dalam dua hari pertama saat Anda revved Facebook, dan kemudian akan memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati taman pada hari-hari lebih ramai.
                                                                               Cuaca

Periksa ramalan cuaca untuk Orlando atau lebih khusus Lake Buena Vista, Florida. Panas adalah masalah yang berhubungan dengan cuaca kemungkinan besar Anda akan menemukan. Untuk mengatasi mengenakan kemeja berwarna terang selama musim panas. Putih dan warna terang memantulkan sinar matahari lebih baik daripada warna gelap, sehingga Anda tidak akan mendapatkan terlalu panas dengan mudah. Memakai topi dan kacamata untuk melindungi kepala, wajah dan mata. Tabir surya bisa dibeli di toko-toko suvenir yang paling.
Minum banyak air. Anda dapat dengan mudah mengalami dehidrasi dalam panas. jelas berkarbonasi, minuman teh dan kopi Tetap. Dehidrasi dapat menyebabkan kelemahan, kelelahan, dan akhirnya panas stroke karena mengurangi kemampuan tubuh untuk mengatur suhu.
Kembali ke hotel Anda di sore hari untuk berenang di kolam renang untuk mendinginkan Anda pergi. Atau mendinginkan diri di salah satu air mancur banyak interaktif yang dapat ditemukan di taman. Jangan lupa untuk mengambil pakaian luang dengan Anda! Gagasan lain yang baik akan mengunjungi Blizzard Beach atau Topan Lagoon di pagi hari, lalu menuju ke taman tema kemudian ini akan memberikan tubuh Anda hidrasi yang memadai untuk lebih menahan panas.
Pergilah dalam ruangan, ke sebuah toko ber-AC atau daya tarik. Cobalah untuk melakukan atraksi outdoor di pagi hari, dan menyimpan tempat-tempat indoor dan menunjukkan hingga sore ketika itu panas.
Jika perjalanan Anda di akhir musim panas atau awal musim gugur, Anda akan segera belajar tentang thundershowers sore hari. Mereka biasanya singkat dan tidak akan merusak seluruh hari Anda. Jika Anda ingin tetap kering, hujan ponco dan payung yang dijual di seluruh taman. Walt Disney World tidak menutup karena hujan.
Daerah Orlando adalah sebagai jauh dari pantai sebagai tempat di negara bagian, penutupan terkait sehingga badai sangat jarang. Jika taman yang akhirnya ditutup untuk angin tinggi, meskipun, hotel resort Anda akan memastikan bahwa anda tetap terhibur, kadang-kadang dengan penampilan khusus dari karakter Disney. Hotel-hotel benar-benar aman dalam angin kencang.
Seperti semua dari Florida cerah pusat, iklim di Walt Disney World yang lembab dan subtropis. Musim panas Mei-September adalah panas dan lengket dan musim dingin November-April adalah ringan dan kering. Pengunjung dari lintang yang lebih tinggi sering terkejut dengan intensitas semata matahari musim panas di Florida cerah, yang dapat naik ke dalam beberapa derajat overhead lurus pada bulan Juni dan Juli. Pada bulan Juli, Agustus dan September, thundershowers sore sangat umum sekitar 05:00.

Cuaca buruk sering dapat menyebabkan penutupan sementara wahana outdoor dan pertunjukan live. Dalam kasus rides, mereka akan membuka kembali setelah cuaca membaik, dan FastPass tiket akan terus diterima, bahkan jika interval waktu cetak telah berakhir. Live pertunjukan dapat berupa ditunda atau dibatalkan langsung. Di sisi lain, cuaca buruk bisa bekerja untuk keuntungan Anda, karena drive beberapa pengunjung jauh dari daerah luar ruangan, atau keluar dari taman seluruhnya.

No comments:

Post a Comment