Search This Blog

Monday, June 6, 2011

Semua Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland untuk melakukan sesuatu

Tautan Sponsor
http://id.tixik.com


Di sini Anda dapat menemukan segala sesuatu untuk dilakukan sekitar Tokyo Disneyland. Semua Tokyo Disneyland untuk melakukan hal-hal yang diperintahkan oleh jarak.

Tokyo Big SightTokyo Big Sight
Tokyo Big Sight (Tokyo Biggu Saito) adalah julukan populer untuk International Exhibition Centre di Tokyo (Tokyo Kokusai Tenjijō..
(8km dari Tokyo Disneyland)
TokyoTokyo
Tokyo adalah ibukota dan kota terbesar di Jepang. Kota ini terletak di pulau Honshu, Teluk Tokyo. Tokyo adalah ibu dari Kaisar J..
(14km dari Tokyo Disneyland)
OmotesandoOmotesando
Omotesando adalah salah satu jalan paling terkenal di dunia. Terletak di Tokyo, ibu kota Jepang. Omotesando ini awalnya didirika..
(16km dari Tokyo Disneyland)
Nasional Museum dari Alam dan Ilmu pengetahuan TokyoNasional Museum dari Alam ..
Nasional Museum dari Alam dan Ilmu pengetahuan Tokyo adalah salah satu museum yang paling penting di Jepang. Terletak di Tokyo, ..
(13km dari Tokyo Disneyland)
Ueno TamanUeno Taman
Ueno Taman adalah taman umum yang terkenal di Jepang. Terletak di Tokyo, bagian dari Taito. Berdiri di situs, yang awalnya berdi..
(13km dari Tokyo Disneyland)
Kebun binatang UenoKebun binatang Ueno
Kebun binatang Ueno menurut majalah Forbes kelima belas kebun binatang terbaik di dunia. Terletak di Jepang, di Tokyo di Taman U..
(14km dari Tokyo Disneyland)
Setagaya Art MuseumSetagaya Art Museum
Setagaya Art Museum adalah sebuah galeri seni di Jepang. Terletak di Tokyo, bagian dari Setagaya, jalan Kinutakoen 1-2. Setaga..
(23km dari Tokyo Disneyland)
Shin-Yokohama Museum RaumenShin-Yokohama Museum Raume..
Shin-Yokohama Museum Raumen adalah museum yang didedikasikan untuk hidangan populer Jepang berasal dari Cina disebut Ramen (ラーメン..
(28km dari Tokyo Disneyland)
Nissan Mesin MuseumNissan Mesin Museum
Nissan Mesin Museum adalah museum yang didedikasikan untuk sejarah mobil Nissan. Terletak di Jepang, Prefektur Kanagawa, di kota..
(26km dari Tokyo Disneyland)
Main ski Usaha SayamaMain ski Usaha Sayama
Main ski Usaha Sayama adalah salah satu resor ski indoor terbaik di Jepang. Terletak di pulau Honshu, Prefektur Saitama, Saitama..
(44km dari Tokyo Disneyland)
Jalan kereta api Museum SaitamaJalan kereta api Museum Sa..
Jalan kereta api Museum Saitama adalah salah satu museum yang paling populer di Jepang. Terletak di Saitama Prefektur, di kota S..
(40km dari Tokyo Disneyland)
Hakkeijima Yokohama Laut SurgaHakkeijima Yokohama Laut S..
Yokohama Laut adalah surga Hakkeijima taman laut di Jepang. Hal ini terletak di pulau antara kota Yokohama dan Yokosuka. Total l..
(39km dari Tokyo Disneyland)
Danau AbuDanau Abu
Danau Abu adalah danau populer di Jepang. Terletak di pulau Honshu, di Prefektur Kanagawa, Fuji-Hakone-Izu National Park. Danau ..
(92km dari Tokyo Disneyland)
FujiFuji
Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang. Hal ini terletak di perbatasan antara Shizuoka dan prefektur Jamanasi, sebelah barat Tok..
(108km dari Tokyo Disneyland)
Twin Ring MotegiTwin Ring Motegi
Resmi trek balap Moto GP Motegi di Jepang adalah panjang 4.801 mA dibangun pada tahun 1999.
(105km dari Tokyo Disneyland)
Matsumoto BentengMatsumoto Benteng
Matsumoto Benteng salah satu istana yang paling terkenal di Jepang. Seiring dengan benteng dari Kumamoto dan Himeji disebut clus..
(185km dari Tokyo Disneyland)
Nikki TóšógúNikki Tóšógú
Šintoistická pekuburan di kota Tóšógú Nikki Nikki adalah informasi pertama dari Tokugawa shogunate. Dibangun pada tahun 1617, di..
(128km dari Tokyo Disneyland)
Kusatsu OnsenKusatsu Onsen
Kusatsu Onsen paling dikenal adalah sebuah kota kuno spa di Jepang. Terletak di pulau Honshu, Prefektur Gunma, sekitar 2 jam dar..
(159km dari Tokyo Disneyland)
Meningkat ShiranMeningkat Shiran
Meningkat Shiran merupakan gunung berapi aktif di Jepang, yang merupakan daerah tujuan wisata populer. Terletak di pulau Honshu,..
(165km dari Tokyo Disneyland)
Toyota Automobile MuseumToyota Automobile Museum
Toyota Automobile Museum sebuah sejarah legendaris mobil Toyota. Terletak itu di Jepang di Kota Nagakute kota. Toyota Automobile..
(261km dari Tokyo Disneyland)
Air terjun ŠómjóAir terjun Šómjó
Air terjun Šómjó antara air terjun tertinggi di Jepang. Terletak di Prefektur Toyama, di kabupaten Nakaniikawa, kota Tateyama. A..
(237km dari Tokyo Disneyland)
Kehewanan dan Botani taman HigashiyamaKehewanan dan Botani taman..
Kehewanan dan Botani taman Higashiyama dilaporkan salah satu kebun binatang terbesar di Asia. Seluruh kawasan ini juga masih mer..
(268km dari Tokyo Disneyland)
Nagashima Spa TanahNagashima Spa Tanah
Nagashima Spa Tanah adalah sebuah taman hiburan besar di Jepang. Terletak di Prefektur Mie, di Kota Kuwana. Tento kompleks hib..
(294km dari Tokyo Disneyland)
GinkakudjiGinkakudji
Ginkakudji adalah candi abad di Jepang. Terletak di kabupaten Higašijama, di prefektur dari Kyoto. Ginkakudji Gereja dibangun un..
(376km dari Tokyo Disneyland)
Kiyomizu CandiKiyomizu Candi
Kiyomizu Candi juga dikenal sebagai Kiyomizu-dera merupakan kuil Buddha di Jepang abad pertengahan. Terletak di pulau Honshu, di..
(378km dari Tokyo Disneyland)
Puri NidžóPuri Nidžó
Puri Nidžó adalah istana di Jepang, di kota Kyoto . Ini adalah resmi Kyoto kediaman mantan SHOGUN. Puri Nidžó Castle dibangun di..
(381km dari Tokyo Disneyland)
KyotoKyoto
Kyoto adalah kota candi lama di Jepang. Kota ini terletak di pulau Honshu, sekitar 520 km barat daya dari Tokyo. Pusat budaya da..
(381km dari Tokyo Disneyland)
HongandjiHongandji
Hongandji (Gereja mulai sumpah) adalah dua candi Budha di kota Kyoto , di Jepang, yang awalnya terdiri dari keseluruhan. Didasar..
(381km dari Tokyo Disneyland)
BjódóinBjódóin
Bjódóin Budha candi ini dibangun pada 998 di kota udzia. Bangunan utama dari candi yang menghadap ke danau buatan. Atap dari aul..
(379km dari Tokyo Disneyland)
Gereja TodaidžiGereja Todaidži
Gereja Todaidži Buddha adalah kompleks gereja di Jepang. Terletak di kota Nara, di prefektur Nara. Gereja Todaidži Pada kompleks..
(382km dari Tokyo Disneyland)
KófukudjiKófukudji
Kófukudji adalah sebuah candi Budha di Jepang. Menemukannya di kota Nara. Utama candi Buddha Hosse sekolah didirikan pada tahun ..
(383km dari Tokyo Disneyland)
Pavilion Toshiba IHI,Pavilion Toshiba IHI,
Pavilion Toshiba IHI, adalah salah satu bangunan kunci dalam pameran internasional di Osaka di Jepang pada tahun 1970. Ini adala..
(402km dari Tokyo Disneyland)
HórjúdjiHórjúdji
Hórjúdži (Educational blossoming candi kanan) terletak di kota Ikaruga. Salah satu Budha tertua chrámům Jepang. Kelompok banguna..
(394km dari Tokyo Disneyland)
Osaka PuriOsaka Puri
Osaka Puri benteng di Jepang . Tixik_inlinkb_1 terletak di Prefektur Osaka keempat di Chuo-ku. Ini adalah salah satu benteng-be..
(410km dari Tokyo Disneyland)
OsakaOsaka
Osaka adalah kota terbesar ketiga di Jepang. Kota ini terletak di pulau Honshu di tempat-tempat di mana sungai Jodó mengalir ke ..
(412km dari Tokyo Disneyland)
DótomburiDótomburi
adalah terbaik lingkungan di Jepang Kota Osaka . Ini itu tentang asing tempat untuk malam hiburan. Lokal st di Dótomburi adalah ..
(412km dari Tokyo Disneyland)
Universal Studios JepangUniversal Studios Jepang
Universal Studios Jepang adalah tema taman hiburan di Osaka, Jepang. Konsep taman ini didasarkan pada cerita dari film terkenal ..
(419km dari Tokyo Disneyland)
Osaka Akuarium KaiyukanOsaka Akuarium Kaiyukan
Osaka Akuarium Kaiyukan mengesankan adalah akuarium, yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Terletak di Jepang, di Osa..
(419km dari Tokyo Disneyland)
Jembatan Akashi-KaikyoJembatan Akashi-Kaikyo
Jembatan Akashi-Kaikyo adalah jembatan yang paling terkenal di Jepang dan jembatan gantung terpanjang di dunia. Jembatan ini men..
(456km dari Tokyo Disneyland)
HimejiHimeji
Himeji (Himeji) adalah benteng yang paling terkenal di Jepang . Terletak di Prefektur Hyogo, dalam Himeji . Ini adalah salah sat..
(479km dari Tokyo Disneyland)

No comments:

Post a Comment