Search This Blog

Monday, June 6, 2011

TOKYO - DISNEYSEA - DISNEYLAND

JAPAN HIGHLIGHT
8 DAYS / 6 NIGHTS
04 - 11 September 2010
DENPASAR - OSAKA - KYOTO - TOYOHASHI - HAMAMATSU - MT. FUJI - HAKONE - KAWAGUCHIKO - TOKYO - DISNEYSEA - DISNEYLAND - NARITA

04 SEP '10
JAKARTA - DENPASAR   GA-410 : 15.40 - 18.25
DENPASAR - OSAKA  GA-882 : 00.40 - 08.30+1
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta untuk berangkat menuju negeri Sakura dengan transit terlebih dahulu di Denpasar. Setibanya di Denpasar, Anda akan diantar untuk santap malam lalu kembali ke airport untuk penerbangan ke Osaka dan akan tiba keesokan pagi harinya. (--/--/MM).

05 SEP '10
OSAKA
Tiba di Osaka pagi hari, Anda akan langsung diajak berfoto dengan latar belakang Osaka Castle lalu diantar ke Universal Studio-studio produksi film dan televisi pertama di Asia dimana Anda dapat menyaksikan teknik pembuatan film dan menikmati atraksi-atraksi yang sangat seru dan mendebarkan, seperti Terminator, Back To The Future, Jurassic Park, Shrek dan Spiderman. Setelah makan malam, Anda akan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat. (--/--/MM)

06 SEP '10
OSAKA - KYOTO - TOYOHASHI
Pagi hari setelah sarapan, perjalanan dilanjutkan menuju Kyoto dan setibanya Anda akan diajak city tour mengunjungi Kiyomizu TempleNishikin Textile Center untuk menyaksikan Kimono ShowHeian Shrine-kuil agama Shinto yang memiliki gerbang terbesar di Jepang dengan taman seluas 33.000m2 lalu menuju Toyohashi untuk check in hotel dan beristirahat. (MP/MS/MM)

07 SEP '10
TOYOHASHI - HAMAMATSU - MT. FUJI - HAKONE - KAWAGUCHIKO
Hari ini perjalanan akan dilanjutkan menujuHamamatsu dengan menggunakan Bullet Train-kereta api cepat. Tiba di Hamamatsu, langsung menuju ke Mt. Fuji dan jika cuaca memungkinkan Anda akan diantar naik hingga ke Level 5 untuk melihat keindahan pemandangan Gunung Fuji. Selanjutnya menujuHakone untuk menikmati keindahan pemandangan disekitar Lake Ashi dengan menggunakan cruise, berbelanja di Gotemba Outlet dilanjutkan ke Kawaguchiko dimana Anda dapat mencoba pemandian air panas khas Jepang-onsen. (MP/MS/MM)

08 SEP '10
KAWAGUCHIKO - TOKYO
Setelah makan pagi Anda akan diantar menuju ibukota Jepang, Tokyo. Setibanya langsung city tour mengunjungi Asakusa Kannon Temple-kuil Budha tertua di Tokyo dimana terdapat patung Dewa Kannon-dewa pengampunan bangsa Jepang, Nakamise Shopping Street-yang berada tepat di depan Asakusa Kannon Temple dimana Anda dapat berbelanja berbagai souvenir khas Jepang yang unik dan menarik, melewati Imperial Palace-istana Kaisar Jepang, mengunjungi icon kota Tokyo-Tokyo Tower,Meiji Shrine serta berbelanja di Omotesando. (MP/MS/MM)

09 SEP '10
TOKYO DISNEYSEA
Hari ini Anda akan diantar mengunjungi salah satu atraksi Disney di Jepang-Disneysea Tokyo. Disini Anda dapat menikmati berbagai atraksi menarik yang seru dan menegangkan seperti Venetian Gondola, Indiana Jones, Journey to The Center of The Earth dan Little Mermaid. Selanjutnya diantar berbelanja ke pusat fashion street Jepang Shibuya dan Harajuku. (MP/--/MM)

10 SEP '10
TOKYO DISNEYLAND
Pagi hari ini Anda akan diajak mengunjungi taman hiburan keluarga terbesar di Jepang-Disneyland Tokyo. Anda akan bermain sepuasnya menghabiskan waktu sepanjang hari sambil mencoba berbagai atraksi permainan yang seru dan games yang menarik seperti Western Land, Tomorrow Land, Fantasy Land, Pirates of The Carribean, Space Mountain, Haunted Mansion serta atraksi terbaru Buzz Light Year’s Astro Blasters. Anda juga dapat membeli aneka souvenir khas Disney. Setelah puas bermain Anda akan diantar berbelanja diUrayasu Mall/AEON Department Store lalu menuju ke hotel Anda di daerah Narita. (MP/--/MM)

11 SEP '10
NARITA - JAKARTA  
Setelah makan pagi Anda akan diantar ke Bandara Narita untuk terbang kembali ke tanah air. Dengan demikian berakhirlah perjalanan wisata Anda kali ini, terima kasih atas kebersamaan Anda dan sampai jumpa di perjalanan yang lain bersama Dewi Wisata. (MP/--/--)
Harga Tour Per Pax (min. 15 Peserta Dewasa)
Hotel atau SetarafAdult Twin ShareChild with
Extra Bed
Child No
Extra Bed
Single Supp
Cross Hotel - Osaka +
Hotel Nikko - Toyohashi +

Hotel Koryu - Kawaguchiko +

Dai Ichi Hotel - Tokyo +

Narita Excel Tokyu - Narita
USD 2,450USD 2,200USD 1,880USD 408
Plus :
1.Fuel Surcharge: USD 70 (subject to change)
2.Apo Tax Domestik JKT & Internasional DPS: Rp. 190.000,-
3.Visa Jepang: Rp. 400.000,-
TERMS &CONDITIONS
Harga Tour termasuk:
  • Tiket penerbangan internasional JKT–DPS–KIX//NRT-JKT dengan Garuda Indonesia (GA) kelas ekonomi
  • Akomodasi hotel berbintang sekamar berdua/twin sharing termasuk makan pagi
  • Transportasi ber-AC ke tempat wisata dan bandara sesuai dengan acara perjalanan
  • Makan siang dan malam sesuai acara perjalanan
  • Biaya tiket masuk ke tempat wisata sesuai acara perjalanan
  • Tour Leader dari Jakarta
  • Travel Bag AyoWisata
Harga Tour Belum termasuk :
  • Fiskal sebesar Rp. 2.500.000,- (bagi yang memiliki NPWP pribadi atau dibawah umur 21 tahun BEBAS FISKAL, sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku)
  • Tour tambahan (optional tour)
  • Pengeluaran yang bersifat pribadi (Laundry, Mini Bar, Telepon, Pay TV, excess baggage, dll)
Notes:
  • Harga masih dapat berubah sewaktu-waktu apabila terjadi perubahan yang signifikan terhadap kurs mata uang asing dan surcharge airlines dan hotel
  • Itinerary dalam program masih dapat berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan kondisi di lapangan saat tour berlangsung



Displaying all 5 posts.
  • Lily
    Trip to Tokyo
    with Animonster Crew

    ~ Nikmati suasana Tokyo di musim gugur ~

    Mau jalan-jalan dan mengunjungi tempat-tempat menarik di sekitar Tokyo tapi tidak bisa berbahasa Jepang atau tidak mengerti jalan? Ikuti saja program Trip to Tokyo with Animonster Crew periode: 31 Oktober ~ 5 November 2010. Selama 6 hari kru Animonster akan mengajak kalian jalan-jalan dan bermain sambil mengalami sendiri kebudayaan Jepang dan hal-hal menarik di sekitar Tokyo.

    JADWAL
    31 Oktober: Jakarta - Tokyo
    Nikmati perjalanan menuju bandara internasional Narita - Tokyo bersama Japan Airlines [JAL]. Rasakan berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti: tayangan film-film terbaru melalui MAGIC system, TV yang ada di setiap kursi, serta keramahan para pramugari yang senantiasa siap melayani.

    1 November: Shopping Program 1
    Limousine bus akan membawa rombongan dari bandara Narita menuju Tobu Levant Hotel Tokyo [http://www.tobuhotel.co.jp/]. Setelah check in dan beristirahat sejenak, rombongan diberi kesempatan untuk mengeksplor daerah Kinshicho yang memiliki beberapa Departemen Store, konbini, dan tempat makan yang lezat. Menjelang siang, rombongan akan dibawa langsung menuju Harajuku menggunakan kereta, dilanjutkan ke Shibuya yang dikenal sebagai surga para fashion mania, dimana rombongan juga bisa melihat patung Hachiko yang legendaris. Omotesando Hills akan menjadi tempat terakhir yang dikunjungi pada hari ini.

    2 November: Tokyo Disneyland
    Setelah menikmati sarapan di hotel, rombongan menuju Tokyo Disneyland menggunakan shuttle bus yang sudah disediakan. Nikmati seharian penuh taman khayal Disneyland yang merupakan pusat hiburan keluarga dengan berbagai atraksi yang sangat digemari oleh anak-anak maupun dewasa. Di sini rombongan juga dapat menyaksikan atraksi Bajak Laut di Pirates Of The Carribean atau kereta cepat yang membuat jantung berdebar di Space Mountain, parade karakter Disney serta pesta kembang api di malam hari yang memukau mata.

    3 November: Tokyo Sightseeing
    Setelah menyantap sarapan di hotel, rombongan akan berkeliling melihat kuil-kuil terkenal di Tokyo menggunakan kereta sebagai sarana transportasi. Tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Asakusa yang terkenal dengan Senso-ji Temple dan Asakusa Jinja Shrine. Setelah itu rombongan akan bertolak ke Ueno yang terkenal dengan Ueno Park dimana di dalamnya banyak terdapat kuil, museum, danau serta kebun binatang.

    4 November: Shopping Program 2
    Usai menyantap sarapan di hotel, rombongan dibawa menuju Shinjuku dan Ikebukuro sebagai lokasi jalan-jalan dan shopping. Setelah itu menuju Akihabara, distrik elektronik terbesar sekaligus pusat penjualan barang-barang anime/manga di Tokyo. Jangan lupa untuk menikmati takoyaki berbagai rasa unik yang hanya bisa ditemukan di Akihabara sebagai tempat terakhir yang akan dikunjungi.

    5 November: Tokyo - Jakarta
    Pagi hari, dengan menggunakan limousine bus, rombongan berangkat menuju Bandara Internasional Narita. Selama menunggu keberangkatan pulang menggunakan Japan Airlines, rombongan bisa membeli berbagai macam suvenir di toko-toko yang terdapat di dalam bandara.


    BIAYA TOUR: Rp 16.000.000,-
    Keterangan: Minimal keberangkatan 15 orang peserta [di luar kru Animonster]. Jika jumlah peserta di bawah 15 orang, maka tur akan dibatalkan.

    Harga sudah termasuk:
    Tiket Pesawat JAL Jakarta - Narita // Narita - Jakarta [Economy Class]
    Airport tax Internasional & fuel surcharge sebesar Rp 1,6 juta
    Airport limousine bus: Airport - Hotel [PP]
    Shuttle bus: Hotel - Tokyo Disneyland [PP]
    Hotel 5 hari 4 malam [termasuk sarapan]
    Tiket masuk Tokyo Disneyland
    Visa Jepang Rp 400.000 / org
    Asuransi perjalanan
    Airport handling Bandara Soekarno Hatta
    PPN 1%

    Harga belum termasuk:
    Pembuatan paspor [bagi yang belum memiliki paspor]
    Airport Tax Jakarta Rp 150.000 / org
    Fiskal Rp 2.500.000 [Jika tidak memiliki NPWP Pribadi]
    Pengeluaran pribadi seperti minibar, telepon, laundry, kelebihan bagasi, tiket kereta, makan [selain sarapan di hotel], dll


    PERHATIAN:
    1. Paspor peserta masih memiliki masa berlaku minimal 6 bulan ke depan dari tanggal keberangkatan.
    2. Visa harap dibuat bersama oleh kru Animonster untuk mempermudah proses apply ke Kedutaan Jepang.
    3. Usia peserta minimal 17 tahun. Peserta di bawah umur diharapkan ada orangtua / wali cukup umur yang mendampingi.

    Keterangan lebih lanjut silahkan kirimkan e-mail ke animonster@megindo.net dengan subjek: Trip to Tokyo, atau hubungi Redaksi Animonster di 022-4216657 pada jam kerja.

No comments:

Post a Comment