Search This Blog

Saturday, May 21, 2011

Madame Tussauds Bangkok

Madame Tussauds Bangkok

OPINI | 14 November 2010 | 11:33245  1 dari 2 Kompasianer menilai Bermanfaat

Madame Tussauds Bangkok Logo
Ibukota Thailand – Bangkok – mulai Desember 2010 ini bakal memiliki atraksi anyar lagi yakniMuseum Lilin terkenal Madame Tussauds .
Madame Tussauds Bangkok akan dibuka pas di pusat kota Bangkok , tepatnya di lantai 6 Siam Discovery – dekat dengan stasiun BTS National Stadium yang sekaligus dekat dengan pusat perbelanjaan MBK Centre, Siam Centre dan Hard Rock Café Bangkok.
Museum Lilin Madame Tussauds Bangkok ini adalah cabang yang ke-2 di Asia setelah museum serupa di Hong Kong Victoria Peak . Sementara cabang-cabang lainnya terletak di London (UK)Amsterdam (Belanda) dan New York (USA). Museum Lilin ini akan menyiapkan setidaknya 75 patung lilin dari tokoh-tokoh terkenal dan selebritis mancanegara seperti Barrack Obama, Madonna, Michelle Yeoh, David Beckham, Jacky Chen, Nicole Kidman, dan lain-lain. Pengunjung bisa berfoto bersama ’figur-figur tersebut’ selama melakukan kunjungan ke sana.
Harga tiket masuknya memang tidak murah ya, yakni sekitar 795 THB untuk pengunjung dewasa (sekitar Rp 270.000). Namun di awal-awal pembukaannya pihak pengelola Museum Lilin tersebut memberikan harga khusus untuk tiket masuk menjadi 595 THB

Madame Tussauds Bangkok

Map Madame Tussauds Bangkok
Peta Lokasi Madame Tussauds Bangkok

No comments:

Post a Comment