Search This Blog

Sunday, August 14, 2011

AirAsia Terbang ke Osaka


Hari Ini, AirAsia Terbang ke Osaka
Headline
AirAsia - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
Oleh:
Ekonomi - Rabu, 10 Agustus 2011 | 19:07 WIB
INILAH.COM, Osaka – AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh dan berbasis di Malaysia, hari ini mengumumkan tujuan penerbangan keduanya di Jepang setelah Tokyo.

Rute internasional terbaru dari Kuala Lumpur menuju Osaka, Jepang; akan menjadi tujuan penerbangan ke-16 maskapai tersebut. Saat ini AirAsia X telah terbang ke beberapa kota di Australia, Inggris, Perancis, Taiwan, Korea, Cina, Iran, New Zealand, India, dan Tokyo di Jepang. Demikian dikutip dari keterangan resmi perseroan, Rabu (10/8).

AirAsia X akan mulai terbang langsung dari Kuala Lumpur menuju Bandara Internasional Kansai, Osaka empat kali dalam seminggu mulai tanggal 30 Nopember 2011. Osaka adalah pusat komersial Jepang dan juga gerbang menuju kota bersejarah terkenal, Kyoto dan Kobe, yang dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit menggunakan kereta api.

Rute penerbangan menuju Osaka akan dilayani dengan pesawat Airbus A330-300 yang memiliki 12 premium fly flat bed dan 365 kursi penerbangan kelas ekonomi.

Untuk menandai pembukaan rute baru tersebut, AirAsia X menawarkan harga promo (termasuk biaya pajak bandara dan biaya administrasi/all in) yaitu mulai dari Rp 760.000 satu kali jalan untuk kelas ekonomi dan Rp4.785.000 untuk premium fly flat bed dari Kuala Lumpur menuju Osaka dengan periode pemesanan tiket mulai dari 11 sampai 14 Agustus 2011 dan periode penerbangan mulai dari 30 Nopember 2011 sampai 20 Juni 2012.

Layanan Fly Thru dan harga promo juga tersedia untuk para pelanggan yang berada di Indonesia (Jakarta, Medan, Bali, Surabaya), Thailand (Bangkok dan Phuket), Singapura, Australia (Perth), New Zealand (Christchurch) dan Eropa (Paris).

Osaka, Tujuan Penerbangan Baru dari Airasia X


Posted By :

August 11, 2011

Osaka, 10 Agustus 2011 – AirAsia X, afiliasi dari maskapai penerbangan berbiaya hemat, AirAsia, yang melayani penerbangan jarak jauh dan berbasis di Malaysia, mengumumkan tujuan penerbangan keduanya di Jepang setelah Tokyo. Rute internasional terbaru dari Kuala Lumpur menuju Osaka, Jepang, akan menjadi tujuan penerbangan ke-16 maskapai tersebut. Saat ini AirAsia X telah terbang ke beberapa kota di Australia, Inggris, Perancis, Taiwan, Korea, Cina, Iran, New Zealand, India, dan Tokyo di Jepang. AirAsia X akan mulai terbang langsung dari Kuala Lumpur menuju Bandara Internasional Kansai, Osaka empat kali dalam seminggu mulai tanggal 30 Nopember 2011. Osaka adalah pusat komersial Jepang dan juga gerbang menuju kota bersejarah terkenal, Kyoto dan Kobe, yang dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit menggunakan kereta api. Rute penerbangan menuju Osaka akan dilayani dengan pesawat Airbus A330-300 yang memiliki 12 premium fly flat bed dan 365 kursi penerbangan kelas ekonomi.
Untuk menandai pembukaan rute baru tersebut, AirAsia X menawarkan harga promo (termasuk biaya pajak bandara dan biaya administrasi/all in)  yaitu mulai dari Rp 1.229.000 dengan periode pemesanan tiket mulai dari 11 – 14 Agustus 2011 dan periode penerbangan mulai dari 30 November 2011 – 20 Juni 2012.
Layanan Fly Thru dan harga promo juga tersedia untuk para pelanggan yang berada di Indonesia (Jakarta, Medan, Bali, Surabaya), Thailand (Bangkok dan Phuket), Singapura, Australia (Perth), New Zealand (Christchurch) dan Eropa (Paris). Untuk informasi lebih detail mengenai harga promo layanan tersebut, silakan kunjungi www.airasia.com.
Chief Executive Officer AirAsia X, Azran Osman-Rani, mengatakan “Rute penerbangan Osaka semakin memperkuat keberadaan AirAsia X di Jepang. Dalam waktu kurang dari satu tahun sejak penerbangan perdana menuju Tokyo pada bulan Desember 2010, kami sangat senang dapat menambah rute penerbangan menuju pusat komersial dan ekonomi Jepang ke dalam jaringan rute internasional kami. Rute penerbangan menuju Osaka diharapkan dapat memenuhi permintaan para pelaku bisnis dan wisatawan yang berada diantara Asia Tenggara dan Jepang.” (*)

No comments:

Post a Comment