Search This Blog

Saturday, August 27, 2011

Whopper ala Carte


AuthorGadis Mega
KeywordsBurger King | Whopper | Kuliner | Jakarta
Posted: 2011-06-06
Views: 2046
Bagi OpenRicers yang tinggal di kota besar, pastinya sudah tidak asing lagi dengan restoran siap saji Burger King (BK) yang hadir di berbagai pusat perbelanjaan khususnya di Ibu Kota Jakarta sejak tahun 2007. Burger King menyajikan berbagai menu menarik yang akan menambah daftar menu makan siang OpenRicers. Sebut saja menu Whopper yang menjadi andalan Burger King dan menjadi favorite di negeri asalnya, Amerika. Whopper Burger terdiri dari roti panggang dengan biji wijen yang diisi dengan daging sapi, tomat, selada yang sangat renyah, mayonnaise, saus tomat, dan bawang bombay dengan tampilan ukuran yang besar untuk orang Asia. Harga yang ditawarkan Burger King untuk menu Whopper adalah 42.000 IDR dan untuk Whoper dengan bacon dan chesse cukup dengan senilai 48.000 IDR. Mulai bulan Mei 2011 kemarin, Burger King menawarkan paket menarik untuk menu Whopper. Hanya dengan membeli 1 Whopper ala Carte, OpenRicers akan mendapatkan gratis Whopper Jr. seharga 31.000 IDR dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Masih banyak menu andalan Burger King dengan ukuran yang lebih bersahabat bagi warga Jakarta dibanding menu Whopper. Seperti aneka menu BK Single (Mushroom Swiss dengan harga 25.500 IDR, BBQ Beefacon seharga 24.000 IDR, Beef Black Paper dan Teriyaki yang masing – masing seharga 19.500 IDR, BK Chick’n Crips seharga 18.500 IDR, hingga BK Fish seharga 23.000 IDR dan yang spesial adalah BK Veggie Burger khusus bagi para vegetarian. Burger yang satu ini terdiri dari berbagai sumber protein seperti telur, selada, tomat segar, dan gandum yang dibuat menyerupai daging dengan rasa yang tentunya tak kalah nikmat dengan menu burger BK lainnya. Untuk menu ini, Burger King menawarkan harga 48.000 IDR dengan ukuran double. Untuk berbagai menu burger yang disajikan, Burger King menghadirkan menu hemat yang diberi nama Value Meal yang terdiri dari Burger pilihan ditambah dengan kentang berukuran medium dan minuman dengan harga yang jauh lebih miring daripada membeli satuan.

Untuk dessert, Burger King juga menyediakan beberapa menu andalan seperti Soft Serve Cone 4.000 IDR, Sundaes (Coklat, Strawberry, Mulbery) dengan harga 11.000 IDR dan Premium Pies (Dutch Apple dan Hersheys Sundae) 20.000 IDR. Selamat Mencoba.

No comments:

Post a Comment