Search This Blog

Tuesday, August 23, 2011

di Bangkok



http://sandradewi.blogseleb.com
Aku dari hari kamis dateng ke Bangkok buat syuting iklan baruku, Bangkok adalah negara yang sering aku kunjungi  setelah Singapore dan Korea. Memang sering banget syuting iklan di Bangkok. Apalagi beauty, Bangkok memang jagonya. Di Bangkok, aku sempet ketemuan sama Aurel sahabatku yang memang sudah pindah disana. Karena tadinya kamis sampe, fitting, test make up dan rehearsal, dan syutingnya jumat-sabtu, minggu pulang. Terus aku baca storyboardnya, aku bilang buat aku syuting sebanyak frame itu ga perlu 2 hari cukup 1 hari. Mereka tidak terbiasa mungkin mulai subuh sampe tengah malam. Aku bilang aku sanggup dan mau syuting satu hari saja. Kemudian aku memulai syuting dari jam 0-6.30 pagi sampe jam 12.30 malam. Itu juga karena harusnya dibagi 2 hari tp dijadikan sehari. Sedangkan buat aku ringan sekali, biasanya kan syuting di Indo dr subuh sampe subuh. Itulah kelebihannya kita di Indonesia, tahan banting sepertinya hehehehe. Kerja keras..tp kalo di luar negeri kerja yah kerja, aku aja ga bisa santai duduk, makan di set langsung. Tapi puas bisa punya 2 hari free buat ketemu temen dan jalan2. Aku ketemu sama Aurel, teman kuliahku yang suaminya pindah kerja di Bangkok. Arno n, aku ga sempet ketemu karena dia sibuk syuting. Seneng bgt bisa jalan2 seharian shopping dan makan sama adik dan sahabatku. Minggu, aku dr pagi sempet2in belanja dulu baru aku ke bandara hehehehe, dan masih blum puas. Mudah2an bisa kesana lagi. Dari negara Asia yang sering aku kunjungi seperti Singapore, Korea, Hongkong, China dan Jepang, aku paling suka Bangkok untuk shopping. Jepang untuk makanan dan kotanya. Singapore untuk nongkrongya. Dan Hongkong buat jalan aja..Korea buat lifestylenya seru..
Minggu malam aku sampe di Jakarta, aku langsung bers2 dan mempersiapkan diri buat acara Nokia di Mal Plaza Jambu Dua, Bogor dan ITC Roxy Mas. Kedua tempat ini aku kunjungi bersama Nokia. Setelah itu kami berbuka puasa bersama anak yatim. Lucu dan pinter2, nanti aku share foto mereka yah.
Enjoy new catalog dari www.sandradewiworld.com yah …dijamin lebih ringan webnya…enjoy..

No comments:

Post a Comment