Search This Blog

Saturday, August 27, 2011

”Carl’s Jr burger lezat



Burger Carl's Jr Hadir di Jakarta

Selasa, 10 Agustus 2010 - 14:17 wib
textTEXT SIZE :   
Share

Burger Carl’s Jr (Foto: Google)
Burger Carl’s Jr (Foto: Google)

BESAR, tebal, dan lezat. Itulah tiga kata yang menjadi keunggulan burger yang disajikan di Carl’s Jr, gerai burger baru yang menyediakan aneka hidangan burger yang lezat.

Gerai burgeryang sudah hadir sejak 65 tahun lalu di California ini, kini membuka cabang pertamanya di Jakarta, tepatnya di lantai dasar West Mall, Grand Indonesia.

Dikatakan Chandra Firmanto, Direktur Marketing PT Fortune Food International, perusahaan yang mengembangkan Carl’s Jr Indonesia, bahwa Restoran Carl’s Jr mempunyai sejarah yang panjang dalam bisnis burger ini.

"Hanya dengan bermodalkan gerobak hot-dog, Carl N Karcher dan istrinya, Margaret, memperkenalkan Carl’s Jr, yang kini telah menjadi merek legendaris,” tutur Chandra dalam acara pembukaan gerai Carl’s Jr di Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Tapi dengan keuletannya, kini tercatat lebih dari 1.200 Carl’s Jr restoran hadir di seluruh dunia, dengan sebagian besar cabang berada di Pantai Barat Amerika Serikat. Restoran yang memiliki keunggulan dalam sistem layanan dan pengantaran berkualitas, serta fasilitas terbaik dalam penawaran menu yang inovatif ini juga dikenal dengan layanan meja, bar minuman, dan minum sepuasnya dengan isi ulang gratis dan tanpa batas.

Sedangkan untuk daging burger-nya sendiri, dibuat dari 100 persen daging sapi murni yang dipanggang, dimasak di atas api terbuka untuk mempertahankan rasa terbaik, dan menghasilkan burger yang lebih nikmat. ”Semua produk kami dibuat setelah dipesan,‘made fresh to order’,” tandas Candra, yang juga ingin membuka 25 gerai selanjutnya di Indonesia hingga enam tahun ke depan ini.

Chandra mengatakan, semua makanan dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk menghasilkan produk dengan rasa terbaik. Sebut saja super star, western bacon cheeseburger, dan portobello mushroom burger yang menjadi burger pilihan yang selalu tersaji sebagai burger yang besar dan unik. Selain burger, Carl’s Jr juga menawarkan sandwich ayam panggang dan goreng kelas atas. Menu lain yang bisa Anda coba adalah handscooped shakes yang dibuat dari es krim.

”Carl’s Jr menghadirkan pilihan aneka burger lezat untuk disantap bersama rekan, sahabat, kerabat dan keluarga Anda,” ucap pelanggan setia Carl’s Jr di Amerika, Chef Farah Quinn, dalam acara yang sama.
(Koran SI/Koran SI/tty
)

No comments:

Post a Comment