Search This Blog

Saturday, August 27, 2011

Carl's Jr. Thamrin


Carl's Jr.
Grand Indonesia, West Mall Shopping Town Lower Ground #25, Jl. MH. Thamrin No.1, Thamrin   

Phone: (021) 23581833     
Spending : Rp. 50.001 - Rp. 100.000     Parking



Restaurant OverviewSubmit Review
Signature Dishes: Chicken Club, Chili Chese Fries, Hand-Scooped Shakes, Portobello Mushroom Burger, Superstar with Cheese, Western Bacon Cheeseburger
Opening Hours:
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Number of Seats: 100
Payment Method:
Visa, Master, Cash / Tunai, BCA Card
Halal: Yes
Sales Tax: Yes
Parking Area: Yes
Valet Parking: Yes
Gourmet Reviews
  First to Review: marc3LLa



Begitu masuk ke restonya, suasananya nyaman sih, bangku2nya juga oke, mungkin karena pasarnya Mid-High End
Resto fastfood ini agak unik, karena minumnya bisa ambil sepuasnya lol Jadi kalau ambil paket small, medium atau large menurut gw cuma beda di kentangnya sih hehe..
Sebenernya waktu jalan menuju resto ini dibagiin brosur Carl's Jr, tapi karena gw emang mau makan sana, gw ga liat lagi deh. Pas gw duduk dan liat brosurnya rupanya isinya promo disc 50% untuk onion ring, setiap pembelanjaan main menu, trus waktu gw tanyain ke mbaknya ternyata uda ga bisa karena transaksinya uda di check out, dan mbaknya ga nawarin sama sekali huffy
Dan ini makanannya :
Chilli Cheese Burger - 35.000
 
Gile ini burger gede banget, bandingin coba ama foto sepupu gw.
Buat burger yang ini rasanya agak aneh menurut gw. Lebih mirip kari dari pada chilli cheese
Chicken Club Sandwich + paket small - 42000+15000
 
 
Yang ini boleh lah, tapi menurut gw ga spesial2 amat juga, malahan kentangnya yang agak spesial
Well, pada akhirnya gw lebih suka sama brand burger yang satunya sih ;)

No comments:

Post a Comment