Search This Blog

Wednesday, August 31, 2011

SHANGHAI – SHENZHEN



 6D/5N Hongkong-Beijing-Shanghai-Shenzhen Cheap Tour


by China Airlines 



Hari 1 : JAKARTA/SURABAYA - HONGKONG – BEIJING

Hari ini, Anda akan memulai perjalanan dengan penerbangan China Airlines menuju Hongkong. Tiba di Hongkong Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Ibukota China, Beijing dengan menggunakan penerbangan domestik. Setibanya di Beijing Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.(MM)

Hotel : Holiday Inn Guangshun / Setaraf 4*


Hari 2 : BEIJING


Hari ini Anda akan diajak mengunjungi GREAT WALL yang terkenal dan salah satu dari keajaiban dunia. Tembok ini memiliki panjang 6.000 Km yang membelah 5 provinsi China. Kemudian dilanjutkan dengan objek yang tak kalah menarik, yaitu TIAN TAN atau yang dikenal dengan sebutan TEMPLE of HEAVEN. Pada jaman kekaisaran, Temple of Heaven ini digunakan oleh Kaisar untuk berdoa bagi kesejahteraan rakyatnya dan sekarang merupakan lambang kota Beijing. Anda juga akan diajak foto bersama di tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu BIRD NEST STADIUM yang berbentuk seperti sarang burung dan melewati OLYMPIC PARK. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk berfoto ria bersama keluarga anda. Malam harinya, Anda akan menyaksikan atraksi yang menarik dan fantastik dari BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya.(MP, MS, MM)

Hari 3 : BEIJING


Acara hari ini city tour kota Beijing mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia, kemudian dilanjutkan dengan objek wisata yang tak kalah menarik yaitu SUMMER PALACE tempat peristirahatan raja zaman dahulu pada musim panas, yang terkenal dengan arsitekturnya yang sangat menarik di mana di dalamnya terdapat danau KUNMING.Salah satu menu makan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu PEKING ROASTED DUCK yang disajikan bersama dengan Lotus Leaf.(MP, MS, MM)

Hari 4 : BEIJING – SHANGHAI


Hari ini, Anda akan menuju kota Shanghai dengan penerbangan domestik melalui kota Hangzhou. Setibanya, Anda akan langsung diantar menuju kota pelabuhan terbesar di China yaitu Shanghai dengan menggunakan bus pariwisata. Sesampainya di Shanghai Anda akan diajak city tour mengunjungi taman YU YUAN yaitu taman yang mempunyai bangunan indah dengan arsitektur khas zaman dinasti Ming dan Qing, CHENG HUANG MIAO MARKET, kemudian melewati ORIENTAL PEARL TV TOWER dan THE BUND/SHANGHAI TAN untuk photo stop. Anda dapat menggunakan kesempatan ini untuk berfoto ria bersama keluarga anda. Kemudian, NANJING ROAD yang merupakan “orchard road”nya Shanghai, dimana terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut, untuk anda berbelanja.(MP, MS, MM)

Hotel : Holiday Inn Express / Setaraf 4*

Hari 5 : SHANGHAI – SHENZHEN

Setelah makan pagi, Anda akan diantar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Shenzhen. Setibanya, Anda akan dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat.(MP)

Hotel : Century Plaza/setaraf 4*

Hari 6 : SHENZHEN – HONGKONG – JAKARTA/SURABAYA

Setelah santap pagi, acara bebas hingga tiba waktunya Anda akan diantar ke Airport Hongkong dengan menggunakan bis pariwisata, untuk kepulangan Anda ke Jakarta/Surabaya. Berakhirlah acara tour kita kali ini, terima kasih dan sampai berjumpa lagi di program tour kami yang lainnya.(MP)

No comments:

Post a Comment