Search This Blog

Saturday, August 27, 2011

Carl's Jr burger otentik Amerika


Carl's Jr. is Now In Grand Indonesia

Para penyuka burger di Jakarta kini dapat juga menikmati burger dengan kualitas premium di Carl's Jr burger. Restoran cepat saji ini sekarang sudah membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di lantai dasar West Mall, Grand Indonesia
Carl's Jr didirikan 65 tahun yang lalu oleh Carl N Karcher dan istrinya Margareth, berawal hanya dari gerobak saja. Kini Carl's Jr telah menjadi salah satu merk yang dikenal sebagai perwakilan sejati burger otentik Amerika, dan sudah menjadi sebuah merk yang legendaris. Bahkan, sampai saat ini sudah ada lebih dari 1200 gerai Carl's jr di seluruh dunia, dengan sebagian besar gerai di Pantai Barat Amerika Serikat.
Carl's Jr. menunjuk Farah Quinn sebagai brand ambassadornya. Farah Quinn, chef cantik yang pernah lama tinggal di Amerika Serikat ini mengaku sudah akrab dengan burger dari Carl's Jr. Farah mengatakan bahwa di Carl's Jr, burger baru dibuat saat dipesan, sehingga produk yang diberikan itu fresh made by order. Hal yang sama juga disampaikan oleh Chandra Firmanto, Direktur Marketing PT Fortune Food International yang merupakan pemegang franchise Carl's Jr di Indonesia.
Chandra juga menambahkan bahwa selain produk yang fresh, kita dapat menikmati layanan meja dan juga minuman all you can drink. Makan pun tidak perlu was-was karena Chandra juga mengatakan bahwa daging sapi yang digunakan di Carl's Jr ini 100% halal, dan tetap mempertahankan cita rasa terbaiknya. 
Tidak hanya itu saja, mulai dari grand opening Carl's Jr tanggal 2 Agustus 2010, sampai 10 hari mendatang, Carl's Jr memberikan hadiah spesial bagi pelanggan Carl's Jr. Carl's Jr akan membagikan tumbler dengan tanda tangan Farah Quinn kepada 10 orang pelanggan pertama selama sepuluh hari. 
So, what are you waiting for? meet Farah Quiin and get your FREE Carl's Jr's tumbler before 12 Aug.. and make sure to come early ^^

No comments:

Post a Comment