Search This Blog

Saturday, August 6, 2011

Disneyland Resort

mpian Nikita Terwujud di Hong Kong Disneyland Resort
HONGKONG (EKSPOSnews) :MENJADI putri selama sehari. Cita-cita itu kini telah berhasil diwujudkan aktris muda Indonesia berbakat, Nikita Willy dengan berkunjung ke Hong Kong Disneyland Resort.

Dalam kunjungan pertama kalinya, pemenang penghargaan Favorite Female Actress dari Nickelodeon Indonesia Kids Choice Award ini sangat menikmati resor dan perjalanannya ke dunia penuh fantasi, petualangan dan imajinasi sambil berbagi pengalaman menakjubkan bersama keluarganya.

Impian Nikita untuk menjadi seorang princess akhirnya menjadi kenyataan saat ia mengalami keajaiban dan menyaksikan keindahan Hong Kong Disneyland selama liburan.

Ketika tiba di Disneyland Resort, yang hanya berjarak 15 menit dari Hong Kong International Airport, keluarga Nikita memulai perjalanan penuh kesan di Sorcerer's Lounge yang terletak di dalam Hong Kong Disneyland Hotel.

Menu high-tea yang dihidangkan menampilkan berbagai kudapan lezat dalam bentuk karakter Disney, kue-kue ringan serta sandwich, menu yang tepat bagi seorang putri. Pengalaman menyenangkan ini mengingatkan Nikita akan masa kecilnya.

"Menikmati hidangan ini mengingatkanku pada bagaimana keluarga memperlakukan aku sebagai seorang putri ketika masih kecil. Aku terbiasa menonton film seri Disney Princess di meja makan, dan bahkan menolak untuk makan jika tidak diputarkan film tersebut. Disney Princess adalah serial favoritku sepanjang masa," ungkap Nikita dalam siaran persnya.

Setibanya di Disneyland Park, Nikita bersama keluarga langsung berlari ke Fantasyland untuk menaiki Cinderella's Carousel. Nikita terpesona dengan atraksi tersebut karena selalu membayangkan dirinya menjadi seorang putri seperti Cinderella yang menaiki kereta kuda yang indah.

Dari seluruh atraksi yang ada, pertunjukan Golden Mickey dan Mickey's Philhar Magic di Fantasyland-lah yang paling memesona bagi Nikita dan keluarganya.

"Musik, tarian, dan pertunjukan dari acara Golden Mickey yang bergaya Broadway membuat cerita dongeng tradisional Disney menjadi semakin tak terlupakan," paparnya.

"Princess Belle adalah karakter Disney favoritku karena dia cantik, baik hati dan merupakan anak yang patuh pada orangtuanya. Aku suka banget cerita ini dan senang banget bisa nonton adegan terkenal dari film 'Beauty and the Beast' secara langsung," sambungnya.

Tak hanya itu, Nikita menambahkan, film 4D di Mickey's Philharmagic benar-benar memukau keluarganya. Film ini lucu dan penuh kejutan, dengan karakter Disney yang "melompat" keluar dari layar dan efek semprotan air ke penonton. Ini adalah pengalaman yang benar-benar baru bagi mereka.

Nikita juga mendapat kesempatan untuk meet and greet dengan karakter-karakter Disney favorit sepanjang masa, seperti Mickey, Minnie, Goofy, Pluto, Piglet dan Tigger. Ia dan keluarganya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dengan seluruh karakter, agar dapat berbagi pengalaman menakjubkan tersebut dengan teman-temannya.

Keluarga Nikita melanjutkan perjalanan ke Main Street USA, di mana mereka menemukan berbagai suvenir Disney yang menarik. Nikita kagum dengan keterampilan seni kristal yang profesional, yang membuat karakter Disney terlihat lebih hidup dalam bentuk patung kristal yang indah.

Saat melihat Crystal Tiara yang mengkilap, Nikita tidak sabar untuk mencobanya dan bertanya, "Apakah aku terlihat seperti seorang putri?."

Di antara semua pilihan, Minnie Mouse sepertinya memenangkan hati Nikita, karena itu ia mengenakan beragam aksesori dan suvenir bergambar Minnie Keluarganya juga memilih suvenir karakter favorit mereka untuk dibawa pulang sehingga akan selalu teringat dengan kenangan terindah di Hong Kong Disneyland.

Pada puncak acara, Nikita menikmati pesta kembang api Disney in the Stars. Dalam momen tersebut, lantunan musik memesona memenuhi udara saat percikan kembang api menerangi langit di atas Sleeping Beauty Castle (kastil tentang legenda Putri Tidur). Suasananya sungguh meriah dan pertunjukan tersebut merupakan cara yang sempurna untuk mengakhiri sebuah hari di Disneyland Park dengan keluarga dan teman.

Pengalaman Nikita sebagai seorang putri semakin sempurna dengan Hong Kong Disneyland Hotel, yang melengkapi petualangan berkesannya dan mencerminkan liburan yang unik dan menakjubkan di resor Disney.

"Aku benar-benar bisa merasakan keramahannya dan aku sangat menikmati menginap di sini," tambah Nikita.

Gaya Victoria yang dimiliki hotel ini, serta dekorasi yang mewah, kualitas layanan serta kenyamanan terbaik benar-benar mewujudkan mimpi Nikita dalam menjadi seorang putri.

Nikita dan keluarganya berbagi banyak saat-saat menakjubkan bersama di Disneyland Resort dan kenangan tersebut akan selalu diingat selamanya, "Aku enggak nyangka bisa hidup layaknya seorang putri, tapi di Hong Kong Disneyland Resort, aku benar-benar merasa seperti keluargaku adalah keluarga kerajaan."

Dengan perjalanan yang sangat menyenangkan, Nikita merekomendasikan liburan Hari Raya yang akan segera tiba sebagai waktu paling tepat untuk mengunjungi Hong Kong Disneyland Resort. Bagaimana, tertarik?(Ok)

No comments:

Post a Comment