Search This Blog

Sunday, January 22, 2012

Akihabara


Di Jepang ini khususnya di daerah tempat tinggal saya Tokyo, banyak terdapat toko toko elektronik yang besar yang menjual berbagai macam barang elektronik. Tapi di tokyo ini ada satu kota yang paling saya sukai kalou mengenai elektronik, elektronik citi terbesar yaitu namanya AKIHABARA.
Akihabara sangat terkenal di Jepang ini bahkan di mata dunia juga terkenal sebagai kota elektronik serba ada dan terbesar. Bukan barang -barang elektronik saja yang di jual di sini, kota in juga terkenal dengan kota anime/kartun, berbagai macam pernak pernik anime di jual di sini dari boneka,baju baju yang berbentuk karakter anime,robot robotan,aksesoris dan pernik pernik yang di pake oleh semua anime pasti ada di sini. Di Akihabar ini juga banyak toko yang menjual barang barang hoby, seperti mobil-mobilan, kapal, perahu,sampe senjata mainan dan banyak lainnya. Tapi ada satu hal yang paling sepesial di akihabara ini, di hari minggu jalan raya yang besar di tutup untuk di lalui olek kendaraan, agar jalan di pakai oleh penjalan kaki saja, karena di hari libur pasti ramai di kunjungi orang dan pada hari libur seperti ini banyak orang datang dengan berbagai macam kostum, dan dandanan yang menyerupai karakte anime yang di sukai, dan nantinya mereka berkumpul di jalan jalan di Akihabara ini, tak heran kalou kota Akihabara ini seperti kota anime.
Jadi orang yang datang ke Akihabara ini orang yang suka elektronik, orang yang suka anime, orang yang suka hoby, dan banyak orang yang suka sekedar jalan jalan melihat kota yang sangat unik ini Akihabara.

No comments:

Post a Comment