Search This Blog

Saturday, January 21, 2012

Shanghai - Beijing 06 Hari

CHINA MUSLIM TOUR - Shanghai - Beijing 06 Hari / 04 Malam

CHINA MUSLIM TOUR
Shanghai - Beijing 06 Hari / 04 Malam

Hari 01: Jakarta - Shanghai (Keberangkatan)
Dengan mengucap Bismillahirrohmannirrohim... para peserta tour bertemu di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai Muslim Tour ke China. Dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia (GA-894) pada pukul 23.55 WIB menuju Shanghai, pergunakan waktu selama penerbangan untuk beristirahat.

Hari 02: Shanghai (Kedatangan) (Makan Siang/Makan Malam)
Setibanya di Shanghai pada pagi hari para pesera akan dijemput untuk di transfer ke hotel dan istirahat sejenak dan diajak mengunjungi Yuyuan Garden - yaitu: taman paling indah diseluruh daratan CHina yang dibangun oleh seorang bangsawan pada era Dinasty Ming. Selepas makan siang dan dilanjutkan sholat di Xiaotaoyuan Masjid. Kemudian tour akan mengunjungi pusat perbelanjaan 'Nanjing Road' yang terkenal dengan produk-produk berkelas. Kemudian melanjutkan tour menuju The Bund - yaitu: daerah yang paling terkenal dengan lahirnya mafia China, kemudian naik ke puncak Pearl TV Tower untuk menyaksikan pemandangan spektakuler kota Shanghai dari atas menara.

Hari 03: Shanghai - Beijing by Local Domestic Airlines (Makan Pagi/Makan Siang/Makan Malam)
Selepas sarapan pagi anda akan terbang menuju Beijing dengan lokal airline. Setibanya di Beijing, para peserta akan dijemput untuk tour. Setelah makan siang dan sholat di Madian Masjid, dilanjutkan tour ke Summer Palace - yaitu: villa peristirahatan musim panas yang digunakan para kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu. Selanjutnya menuju Beijing 2008 Olympic National Stadium dan Tea House. Malam harinya para peserta akan dibawa menyaksikan pertunjukkan Chinese Acrobatic yang sangat memukau.

Hari 04: Beijing Full Day Tour (Makan Pagi/Makan Siang/Makan Malam)
Selepas santap pagi di hotel, program pagi ini adalah mengunjungi Jade Stone Store, kemudian mengikuti tour sehari penuh ke The Great Wall - yaitu: tembok raksasa yang dibangun kaisar China pertama 'Qing Shi Huang' mahakarya ini merupakan 1 dari 1 keajaiban dunia. Selanjutnya anda akan dibawa keBaoshutang Scald Ointment Factory. Kemudian peserta akan dibawa berbelanja ke Yashow/Yaxiu Market untuk produk-produk murah (aspal). Kamudian makan malam di lokal muslim restaurant.

Hari 05: Beijing Full Day Tour (Makan Pagi/Makan Siang/Makan Malam)
Selepas santap pagi di hotel, peserta akan dibawa mengunjungi Tiannamen Square atau 'Lapangan Merah' sebagai saksi bisu di era imperialisme China. Selanjutnya mengunjungi Forbidden City - yaitu: kompleks kerajaan terbesar didunia yang digunakan para kaisar di China dari berbagai dinasty dalam memimpim tampuk pemerintahan. Siang harinya peserta akan dijemput untuk makan siang dan sholat di Niujie Masjid - yaitu: masjid terbesar dan tertua di Beijing yang didirikan abad ke-10  (tahun 996) pada saat dinasty Liao. Kemudian acara santap malam hidangan khas 'Beijing Roasted Duck' yag terkenal kelezatannya.

Hari 06: Beijing - Jakarta (Kepulangan) (Makan Pagi)
Selepas sholat subuh, para peserta akan diantar ke bandara guna kembali ke Jakarta dengan penerbangan Garuda Indonesia (GA - 891) pada pukul 08.50 waktu setempat. Insya Allah para peserta akan tiba di tanah air dengan selamat pada pukul 15.15 WIB. Demikianlah perjalanan China Muslim Tour bersama kami, terima kasih telah bergabung bersama kami, semoga mendapat manfaat dan selalu di ridhoi Allah SWT, Amin...

Harga paket wisata termasuk :
  • Tiket penerbangan Inter'lpp by Garuda Indonesia
  • Tiket penerbangan domestik di China
  • 1 malam menginap di hotel *4/setaraf
  • 3 malam menginap di hotel *4/setaraf
  • Makan pagi, makan siang & makan malam setiap hari
  • Acara tour dengan tiket masuk objek wisata sesuai acara tour
  • Pemandu wisata berbahasa Indonesia
  • Minimal keberangkatan 20 orang

Harga paket wisata tidak termasuk :
  • Insurance & Fuel Tax USD 65 (tentative)
  • Tip guide & supir USD 8/hari/orang
  • Pengeluaran pribadi di luar biaya tour (loundry, minibar, telp, internet, etc)
  • Visa China Rp. 600.000,- Airpot tax Rp. 150.000,-/orang
  • Fiskal Non NPWP Rp. 2.500.000,-/orang

No comments:

Post a Comment