Search This Blog

Saturday, January 21, 2012

SHANGHAI 9 Hari





9 Hari ROMANTIC SHANGHAI HUANGSHAN BY SQ Dep 10,31 JAN, 7,25 FEB 2012
     
from USD 999
or IDR 8,991,000
Last update : 24 November 2011 11:39:11
”Shanghai adalah kota terbesar Republik Rakyat Cina dan terletak di tepi delta Changjiang. Perkembangan kota ini dalam beberapa dekade terakhir telah membuatnya menjadi pusat ekonomi, perdagangan, finansial dan komunikasi terpenting Cina. Shanghai juga merupakan salah satu pelabuhan tersibuk di dunia, beserta dengan Singapura dan Rotterdam. Secara administratif, Shanghai adalah salah satu dari empat kotamadya Cina, yang mempunyai status provinsi. Kota Shanghai mulai dibangun sejak didirikannya tembok kota pada tahun 1553 SM. Tetapi sebelum abad ke-19, Shanghai bukanlah kota yang besar, dan bila dibandingkan dengan kota-kota besar Cina lainnya, Shanghai hanya memiliki sedikit bangunan bersejarah. Sebelum tahun 1927 Shanghai berada dibawah pemerintah provinsi Jiangsu dengan ibukota Nanjing.”

HARI 01 : JAKARTA  - SINGAPORE  SQ 967  20.20 – 22.55
Para peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju Shanghai.

HARI 02 : SINGAPORE – SHANGHAI  SQ 826  01.10 – 06.25
              SHANGHAI – ZHOUZHUANG – SUZHOU
Pagi ini tiba di Shanghai, Anda akan dijemput dan langsung diantar dengan bis pariwisata untuk menuju kota air Zhouzhuang untuk orientasi kota, kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Suzhou. Setibanya Anda diantar ke hotel untuk berisitirahat. (--/MS/MM)

HARI 03 : SUZHOU – HANGZHOU 
Setelah bersantap pagi Anda akan diajak tour mengunjungi SILK FACTORY, TIGER HILL dan LINGERING GARDEN. Kemudian Anda akan meninggalkan kota Suzhou untuk menuju kota Hangzhou. Setibanya Anda berkesempatan menyantap makanan khas Hangzhou, Beggar Chicken. (MP/MS/MM)

HARI 04 : HANGZHOU
Acara hari ini dimulai dengan  menyusuri DANAU BARAT (Xi Hu) - terkenal dengan legenda Ular Putih (White Snake Legend) yang mempunya panjang 15 km dan luas 5,6 km, dilanjutkan ke  LINGYIN TEMPLE yang dibangun pada tahun 326. Kemudian mengunjungi YUE WANG TEMPLE, FEILAI PEAK, dan DRAGON TEA ROOM. (MP/MS/MM)

HARI 05 : HANGZHOU – HUANGSHAN
Dengan menggunakan bus wisata Anda akan menuju Huangshan-pegunungan yang dijuluki orang sebagai pegunungan yang paling mengagumkan di kolong langit yang terletak di propinsi Anhui. Setibanya langsung diantar menuju TUNXI OLD TOWN. (MP/MS/MM)

HARI 06 : HUANGSHAN
Pagi ini Anda berkesempatan untuk menyaksikan dari dekat keindahan Huangshan yang dikenal sebagai pegunungan terindah, puncak tertingginya mencapai 1800 meter dari permukaan laut dan luasnya meliputi 154 km2. Dari sini Anda dapat menyaksikan pemandangan mempesona dari puncak-puncak terkenal seperti: THE JADE SCREEN TOWER, THE LION FOREST, THE BEGINNING-TO-BELIEVE PEAK, THE FLOWER SHOWERING VALLEY dan THE PINE VALLEY, juga lembah yang diliputi oleh lautan awan yang kaya akan nuansa warna. (MP/MS/MM)

HARI 07 : HUANGSHAN – WUZHEN – SHANGHAI
Perjalanan dilanjutkan menuju Wuzhen untuk mengunjungi WATER VILLAGE, setelah itu menuju Shanghai. Tiba di Shanghai diantar ke hotel untuk check-in. (MP/MS/MM)

HARI 08 : SHANGHAI
Hari Anda akan diajak mengunjungi YUYUAN GARDEN, JADE BUDDHA TEMPLE, Photo stop di THE BUND – pusat keramaian kota Shanghai di tepi Sungai Huang Pu. Dilanjutkan dengan SHANGHAI TV TOWER. Tak ketinggalan mengunjungi pusat pertokoan terbesar di Shanghai - Nanjing Road (jika waktu memungkinkan). (MP/MS/MM)

HARI 09 : SHANGHAI – SINGAPORE  SQ 831  13.50 – 19.30
              SINGAPORE – JAKARTA     SQ 968  21.50 – 22.35
Hari ini Anda akan diantar ke Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. Dengan demikian berakhirlah perjalanan Anda bersama AVIA TOUR. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa pada acara tour lainnya. (MP)


Include
Exclude

Hotel bertaraf internasional berdasarkan 2(dua) orang dalam satu kamar.
Makan sesuai dengan keterangan yang tercantum di dalam acara Perjalanan.(MP-Makan Pagi;MS-Makan Siang;MM-Makan Malam).
Acara tour berserta semua tiket masuk, sesuai acara perjalanan yang tercantum.
Bagasi cuma max 1 potong dengan berat max 20 kg atau sesuai dengan peraturan maskapai penerbangan yang dipakai dan 1 hanbag kecil untuk dibawa ke dalam kabin pesawat.
Satu buah tas cantik bagi setiap peserta.
  Airport tax, Fiskal, Visa, asuransi penerbangan dan tax lainnya yang berlaku di negara/ tempat yang dikunjungi.
Tour tambahan (optional) yang mungkin diadakan di perjalanan.
Asuransi perjalanan.
 Biaya Single Supplement bagi peserta yang menempati 1 kamar sendiri.
Tips untuk porter hotel dan airport yang dituju.
Tips untuk lokal guide, pengemudi lokal dan tour leader (Tips yang lazim adalah us$ 1-2/orang/hari untuk masing-masing).

No comments:

Post a Comment