Search This Blog

Sunday, January 1, 2012

Just 20 minutes from Tokyo Disney Resort




http://www.booking.com/searchresults.html?src=searchresults&latitude=35.6633&longitude=139.8603&order=popularity&ssne=lat%3A+35.6633+long%3A+139.8603&ssne_untouched=lat%3A+35.6633+long%3A+139.8603&error_url=http%3A%2F%2Fwww.booking.com%2Fsearchresults.id.html%3Faid%3D335869%3Bsid%3D57573a1d5d00d6e5d34310b04b63c003%3Bdcid%3D1%3Bcheckin_monthday%3D24%3Bcheckin_year_month%3D2012-3%3Bcheckout_monthday%3D25%3Bcheckout_year_month%3D2012-3%3Bclass_interval%3D1%3Bgroup_adults%3D2%3Bgroup_children%3D0%3Blatitude%3D35.6633%3Blongitude%3D139.8603%3Boffset%3D0%3Border%3Dpopularity%3Bpr%3D0%252C10000%3Bpr_cur_code%3DJPY%3Bradius%3D2%3Bredirected_from_city%3D0%3Bredirected_from_landmark%3D0%3Breview_score_group%3Dempty%3Bscore_min%3D0%3Bsi%3Dai%252Cco%252Cci%252Cre%252Cdi%3Bsrc%3Dsearchresults%3Bss%3Dlat%253A%252035.6633%2520long%253A%2520139.8603%3Bss_all%3D0%3Bssb%3Dempty%3Bssne%3Dlat%253A%252035.6633%2520long%253A%2520139.8603%3Bssne_untouched%3Dlat%253A%252035.6633%2520long%253A%2520139.8603%3B&aid=335869&dcid=1&lang=id&sid=57573a1d5d00d6e5d34310b04b63c003&si=ai%2Cco%2Cci%2Cre%2Cdi&ss=lat%3A+35.6633+long%3A+139.8603&radius=2&checkin_monthday=24&checkin_year_month=2012-3&checkout_monthday=25&checkout_year_month=2012-3&in_a_group=on&group_adults=1&group_children=0


Toyoko Inn Tokyo Tozai-Sen Nishi-kasai  

Tokyo (0.2 km dari pusat peta) • Tampilkan peta
Just 20 minutes from Tokyo Disney Resort on the hotel’s free shuttle, Toyoko Inn Nishi-kasai offers massage services. Rooms have free wired internet, video-on-demand movies and a private bathroom. 
Hanya 2 menit berjalan kaki ke Stasiun Nishikasai, yang menyediakan akses langsung ke Nihonbashi dan Otemachi, Hotel Parklane Nishikasai menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan internet gratis.
Kamar-kamar di Hotel Nishikasai juga menawarkan TV, minibar, dan kamar mandi pribadi.
Hotel Parklane Nishikasai menyediakan layanan tamu, termasuk binatu, penunjang bisnis, dan pijat.
Para tamu dapat menikmati hidangan barat di restoran Hotel Park Lane Nishikasai, Fontaine.
Hotel Park Lane menawarkan layanan antar-jemput bus gratis ke Tokyo Disneyland, yang berjarak 6 km.
Pemesanan terakhir 22 Desember 
Toyoko Inn Tokyo Tozai-Sen Nishi-kasai
Lokasi:Tokyo
Check-In:Jumat, 23 Maret 2012
Check-Out:Minggu, 25 Maret 2012
Untuk:2 malam, 1 kamar, 1 orang
  • Kamar
    ¥ 11390
  • Termasuk PPN (5%)
    ¥ 570
  • Harga total:
    ¥ 11960
  • Tidak termasuk pajak kota sebesar

Pesan sekarang

===============

Hotel Parklane Nishikasai  

6-17-9 NishiKasai Edogawa, 1340088 Tokyo (Tampilkan peta)
       
Hanya 2 menit berjalan kaki ke Stasiun Nishikasai, yang menyediakan akses langsung ke Nihonbashi dan Otemachi, Hotel Parklane Nishikasai menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan internet gratis.
Kamar-kamar di Hotel Nishikasai juga menawarkan TV, minibar, dan kamar mandi pribadi.
Hotel Parklane Nishikasai menyediakan layanan tamu, termasuk binatu, penunjang bisnis, dan pijat.
Para tamu dapat menikmati hidangan barat di restoran Hotel Park Lane Nishikasai, Fontaine.
Hotel Park Lane menawarkan layanan antar-jemput bus gratis ke Tokyo Disneyland, yang berjarak 6 km.
Kamar Hotel: 184

Hotel Parklane Nishikasai
Lokasi:Tokyo
Check-In:Jumat, 23 Maret 2012
Check-Out:Minggu, 25 Maret 2012
Untuk:2 malam, 1 kamar, 1 orang
  • Kamar
    ¥ 9304
  • Termasuk PPN (5%)
    ¥ 514
  • Termasuk biaya layanan sebesar (10%)
    ¥ 982
  • Harga total:
    ¥ 10800
  • Tidak termasuk pajak kota sebesar

Ubah tanggal Anda:
calendar  
sampai
calendar  
Tipe kamarKetentuanMaksimalHarga untuk 2 malamJml. KamarReservasi
Kamar SingleKamar Single
Harga yang tercantum adalah per-kamar untuk 2 malam . 
termasuk di harga kamar: PPN 5 %, Biaya layanan 10 %.
Tidak termasuk di harga kamar: Pajak kota JPY 200 per orang per malam.
• Pembatalan GRATIS 
¥ 10800 
Tersisa hanya 5 kamar
  • Tanpa biaya pemesanan
Kamar TwinKamar Twin
Harga yang tercantum adalah per-kamar untuk 2 malam . 
termasuk di harga kamar: PPN 5 %, Biaya layanan 10 %.
Tidak termasuk di harga kamar: Pajak kota JPY 200 per orang per malam.
• Pembatalan GRATIS 
¥ 22400 
Kesempatan terakhir! Tersisa hanya 1 kamar
Harga terbaik. Kami menjaminnya.
================
 
emesanan Anda
Family Resort Fifty's for Maihama
Lokasi:Tokyo
Check-In:Jumat, 23 Maret 2012
Check-Out:Minggu, 25 Maret 2012
Untuk:2 malam, 1 kamar, 1 orang
  • Kamar
    ¥ 12857
  • Termasuk PPN (5%)
    ¥ 643
  • Harga total:
    ¥ 13500
  • Tidak termasuk pajak kota sebesar



Syarat dan ketentuan

Syarat dan ketentuan ini, sebagaimana bisa saja diubah dari waktu ke waktu, berlaku untuk semua layanan, langsung atau tidak langsung (melalui distributor) yang tersedia online, melalui perangkat seluler apa pun, melalui email, atau telepon. Dengan mengakses, menjelajah, dan menggunakan website kami atau salah satu aplikasi kami melalui platform apa pun (setelahnya disebut “website”) dan/atau dengan menyelesaikan reservasi, Anda mengetahui dan menyetujui untuk membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan yang tercantum di bawah ini (termasuk kebijakan privasi).
Halaman-halaman ini, konten dan infrastruktur dari halaman-halaman ini, serta layanan reservasi hotel yang disediakan oleh halaman-halaman ini dan melalui website ("layanan") dimiliki, dijalankan, dan disediakan oleh Booking.com B.V. ("Booking.com", "kami"), dan tersedia untuk penggunaan personal non-komersial saja, tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum di bawah ini.

1. Lingkup dari Layanan Kami

Melalui website ini, kami (Booking.com B.V. dan mitra-mitra afiliasi (distributor)-nya), menyediakan sebuah platform online yang melaluinya hotel-hotel (termasuk semua tipe akomodasi sementara) dapat mengiklankan kamar-kamar mereka untuk reservasi, dan yang melaluinya pengunjung website ini dapat membuat reservasi tersebut. Dengan membuat reservasi melalui Booking.com, Anda akan memasuki sebuah hubungan kontrak langsung (mengikat secara hukum) dengan hotel yang Anda pesan. Sejak saat membuat reservasi Anda, kami bertindak hanya sebagai perantara antara Anda dan hotel, mengirimkan rincian reservasi ke hotel yang terkait dan mengirimkan Anda email konfirmasi untuk dan atas nama hotel.
Saat menyediakan layanan kami, informasi yang kami singkap adalah berdasarkan pada informasi yang diberikan oleh hotel kepada kami. Terkait dengan itu, hotel-hotel diberikan akses ke ekstranet di mana mereka bertanggung jawab penuh untuk memperbarui semua tarif, ketersediaan, dan informasi lainnya yang ditampilkan di website kami. Meskipun kami akan menggunakan kemampuan dan perhatian yang sepatutnya dalam melakukan layanan kami, kami tidak akan memverifikasi jika, dan tidak dapat menjamin bahwa, semua informasi akurat, lengkap, atau benar, dan kami juga tidak memegang tanggung jawab untuk segala kesalahan (termasuk kesalahan yang dilakukan maupun kesalahan tulis), segala gangguan (baik yang dikarenakan kerusakan (sementara dan/atau sebagaian), perbaikan, peningkatan, ataupun pemeliharaan dari website kami atau sebaliknya), informasi yang tidak akurat, menyesatkan, atau tidak benar, maupun informasi yang tidak disampaikan. Tiap hotel tetap bertanggung jawab di setiap waktu atas keakuratan, kelengkapan, dan kebenaran dari informasi (deskriptif) (termasuk tarif dan ketersediaan) yang ditampilkan di website kami. Website kami bukan merupakan dan semestinya tidak dianggap sebagai rekomendasi atau promosi dari kualitas, tingkat layanan, atau ranking dari hotel mana pun yang tersedia.
Layanan kami tersedia hanya untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Karena itu, Anda tidak diperbolehkan untuk menjual kembali, menempatkan deep-link, menggunakan, menyalin, mengawasi (misal, laba-laba atau mengikir (scrape)), menampilkan, men-download, atau mereproduksi konten atau informasi, piranti lunak (software), produk, atau layanan apa pun yang tersedia di website kami untuk kegiatan atau tujuan komersial atau kompetitif apa pun.

2. Harga dan Jaminan Harga Terbaik

Harga-harga di situs kami sangatlah kompetitif. Semua harga di website Booking.com adalah per kamar untuk seluruh masa inap Anda dan ditampilkan dengan mencakup PPN dan semua pajak lainnya (bergantung pada perubahan pada pajak-pajak tersebut), kecuali jika dinyatakan berbeda pada website kami atau di email konfirmasi.
Terkadang tarif yang lebih murah tersedia di website kami untuk masa inap tertentu di sebuah hotel, namun, tarif-tarif yang diberlakukan oleh hotel ini mungkin saja memiliki syarat dan ketentuan khusus, misalnya, yang berkaitan dengan pembatalan dan pengembalian dana. Harap periksa rincian kamar dan tarif secara seksama mengenai ketentuan seperti itu sebelum melakukan reservasi.
Dalam kasus-kasus harga yang dicoret, kami telah membandingkan tarif yang ditawarkan dengan tarif tertinggi kedua yang (akan) dibayar oleh pelanggan lain yang membuat reservasi untuk kamar tersebut atau kamar yang serupa dalam periode waktu 45 hari sebelum dan 45 hari setelah masa inap Anda. Ini berarti bahwa Anda mendapat kamar yang sama dengan harga yang lebih rendah dibanding dengan pelanggan lain yang memesan kamar tersebut.
Kami ingin Anda membayar harga yang serendah mungkin untuk masa inap Anda di sebuah hotel. Jika Anda menemukan kamar hotel Anda, dengan ketentuan pemesanan yang sama, dalam harga yang lebih rendah di Internet setelah Anda melakukan pemesanan dengan kami, maka kami akan menyamakan selisih antara tarif kami dan tarif yang lebih rendah tersebut di bawah syarat dan ketentuan Jaminan Harga Terbaik.
Pengkonversi kurs di website dibuat hanya untuk tujuan informasi saja dan sebaiknya tidak diandalkan sebagai informasi yang akurat dan real-time; tarif yang sebenarnya bisa saja berbeda.

3. Kebijakan

Booking.com menggunakan standar etis yang tinggi dan menghormati privasi Anda. Kecuali penyingkapan yang diperlukan oleh hukum di pengadilan manapun yang terkait dan penyingkapan nama, alamat email, serta rincian kartu kredit Anda untuk menyelesaikan pemesanan Anda dengan hotel yang sesuai dengan pilihan Anda, kami tidak akan menyingkap informasi pribadi Anda kepada pihak-pihak ketiga tanpa persetujuan Anda. Namun, kami memiliki hak untuk menyingkap informasi pribadi Anda kepada (grup) perusahaan afiliasi kami (di dalam dan di luar Uni Eropa), termasuk pegawai kami maupun pegawai dari (grup) perusahaan afiliasi kami dan agen serta perwakilan kami yang terpercaya yang memiliki akses ke informasi ini dengan izin kami serta yang perlu mengetahui atau perlu memiliki akses ke informasi ini untuk menjalankan layanan kami (termasuk layanan pelanggan dan investigasi internal (audit/kepatuhan)) bagi dan untuk keuntungan Anda. Harap lihat kebijakan privasi untuk informasi lebih lanjut

4. Tanpa biaya

Layanan kami adalah gratis. Tidak sama dengan pihak lainnya, kami tidak akan mengenakan biaya terhadap layanan kami pada Anda atau menambahkan biaya (pemesanan) tambahan terhadap tarif kamar. Kami tidak akan mengenakan biaya terhadap kartu kredit Anda, karena Anda akan langsung membayar hotel untuk masa inap Anda.

5. Kartu kredit

Hotel membutuhkan rincian katu kredit untuk menjamin reservasi Anda. Karena itu, kami akan mengirimkan informasi kartu kredit Anda langsung ke hotel di mana pemesanan dibuat dan kami mungkin saja juga memverifikasi (yaitu meng-otorisasi) kartu kredit Anda. Untuk melindungi dan mengenskripsi informasi kartu kredit Anda waktu transit di pihak kami, kami menggunakan teknologi "Secure Socket Layer (SSL)" untuk layanan kami.
Untuk tarif dan penawaran khusus tertentu, harap dicatat bahwa kartu krredit Anda mungkin akan di-pra-otorisasi atau dikenai biaya (terkadang tanpa opsi pengembalian dana) pada saat pemesanan dan konfirmasi pemesanan. Silakan lihat rincian kamar secara seksama untuk ketentuan semacam ini sebelum membuat reservasi Anda.
Dalam kasus penipuan kartu kredit atau penggunaan tak berwenang dari kartu kredit Anda oleh pihak-pihak ketiga, sebagian besar bank dan perusahaan kartu kredit akan menanggung risiko dan menutup semua biaya yang muncul dari penipuan atau penyalahgunaan tersebut, yang terkadang akan terpengaruh oleh suatu pengurangan (biasanya ditetapkan pada EUR 50 (atau yang setara di mata uang lokal Anda)). Jika perusahaan kartu kredit atau bank mengenakan biaya pengurangan pada Anda yang berasal dari transaksi tak berwenang dari sebuah reservasi yang dibuat di website kami, maka kami akan membayar Anda dengan biaya pengurangan ini, sampai dengan total biaya EUR 50 (atau yang setara di mata uang lokal Anda). Untuk dapat mengganti rugi Anda, harap pastikan bahwa Anda melaporkan penipuan ini kepada penyedia kartu kredit Anda (sesuai dengan aturan dan prosedur pelaporannya) dan langsung hubungi kami melalui email. (customer.service@booking.com). Harap cantumkan 'credit card fraud' (‘penipuan kartu kredit’) pada kolom judul dari email Anda dan berikan kami bukti-bukti dari biaya yang dikenakan (misal, kebijakan dari perusahaan kartu kredit). Kebijakan ganti rugi ini hanya berlaku pada pemesanan kartu kredit yang dilakukan menggunakan server aman Booking.com dan penggunaan tak berwenang dari kartu kredit Anda yang berasal dari kesalahan atau kecerobohan kami dan tidak berasal dari kesalahan Anda saat menggunakan server aman.

6. Pembatalan

Dengan membuat reservasi pada hotel, maka Anda menerima dan setuju dengan kebijakan pembatalan dan ketidakdatangan dari hotel tersebut, serta segala syarat dan ketentuan (penyediaan) tambahan dari hotel itu yang mungkin berlaku untuk pemesanan ataupun selama masa inap Anda, termasuk layanan-layanan yang disediakan dan/atau produk-produk yang ditawarkan oleh hotel (syarat dan ketentuan penyediaan hotel dapat diperoleh dari hotel yang terkait). Kebijakan pembatalan dan ketidakdatangan umum dari tiap hotel tersedia di website kami di halaman informasi hotel tersebut, selama proses reservasi, maupun di email konfirmasi. Harap dicatat bahwa tarif atau penawaran tertentu tidak memenuhi syarat untuk pembatalan atau pengubahan. Harap periksa rincian kamar secara seksama untuk ketentuan semacam itu sebelum membuat reservasi Anda.
Jika Anda ingin melihat ulang, menyesuaikan, atau membatalkan pemesanan Anda, harap merujuk pada email konfirmasi dan ikuti instruksi di dalamnya. Harap dicatat bahwa Anda mungkin saja dikenakan biaya terhadap pembatalan sesuai dengan kebijakan hotel mengenai pembatalan dan ketidakdatangan. Kami menyarankan Anda untuk membaca kebijakan pembatalan dan ketidakdatangan hotel secara seksama sebelum membuat reservasi.

7. Korespondensi lebih lanjut

Dengan menyelesaikan sebuah pemesanan, maka artinya Anda setuju untuk menerima (i) email yang akan kami kirim tidak lama sebelum kedatangan Anda, memberikan Anda informasi tentang tujuan Anda, dan menyediakan Anda informasi dan penawaran tertentu (termasuk penawaran pihak ketiga yang telah Anda pilih sendiri) yang terkait dengan pemesanan dan tujuan Anda, dan (ii) email yang akan kami kirim tidak lama setelah masa inap Anda di hotel untuk mengundang Anda untuk menyelesaikan formulir ulasan tamu kami. Selain dari konfirmasi email yang menyediakan konfirmasi pemesanan dan email-email yang telah Anda pilih sendiri, kami tidak akan mengirimi Anda pemberitahuan (yang diinginkan maupun yang tidak), email, korespondensi lebih lanjut, kecuali jika Anda secara khusus menyetujuinya.

8. Ulasan tamu

Formulir ulasan tamu yang telah Anda selesaikan mungkin saja akan (a) diupload-ke halaman informasi hotel yang terkait di website kami untuk tujuan semata-mata memberitahukan (calon) pelanggan tentang pendapat Anda mengenai (tingkat) layanan dan kualitas dari hotel terkait, dan (b) (sebagian atau seluruhnya) digunakan atau ditempatkan oleh Booking.com atas kebijakannya sendiri (mis. untuk pemasaran, promosi, atau peningkatan layanan kami) di website kami atau platform media sosial lainnya, seperti newsletter, promosi spesial, aplikasi, atau media lainnya yang dimiliki, diselenggarakan, digunakan, atau dikendalikan oleh Booking.com. Kami berhak untuk menyesuaikan, menolak, ataupun menghapus formulir ulasan sesuai dengan kebijakan kami. Formulir ulasan tamu sebaiknya dianggap sebagai sebuah survei dan tidak mencakup penawaran (komersial lebih lanjut), undangan, atau insentif dalam bentuk apa pun.

9. Penolakan

Sesuai dengan batasan-batasan yang tercantum pada syarat dan ketentuan ini dan sejauh yang diizinkan oleh hukum, kami hanya bertanggung jawab terhadap kerusakan langsung yang menimpa, dibayar oleh, atau terjadi kepada Anda yang dikarenakan oleh kekurangan dari kewajiban kami yang terkait dengan layanan kami, sampai dengan total jumlah dari total biaya pemesanan Anda, sebagaimana yang tercantum pada email konfirmasi (baik untuk satu kejadian ataupun serangkaian kejadian yang saling terhubung).
Namun, baik kami maupun para staf, direktur, pegawai, perwakilan, anak perusahaan, perusahaan afiliasi, distributor, mitra afiliasi (distributor), pemegang lisensi, agen, atau pihak lainnya yang terlibat dalam membuat, mensponsori, mempromosikan, atau dengan kata lain menyediakan situs dan kontennya ini, bertanggung jawab untuk (i) segala kerugian atau kerusakan yang dapat dihukum, khusus, tak langsung, dan konsekuensial, kerugian produksi, kerugian profit, kerugian pendapatan, kerugian kontrak, kerugian atau kerusakan dari niat baik atau reputasi, kehilangan tuntutan, (ii) segala ketidakakuratan yang terkait dengan informasi (deskriptif) (termasuk tarif, ketersediaan, dan ranking) dari hotel-hotel yang tersedia di website kami, (iii) layanan yang disediakan atau produk yang ditawarkan oleh hotel, (iv) segala kerusakan (langsung, tidak langsung, konsekuensial atau yang dapat dihukum), kerugian, atau biaya yang diderita, ditanggung, atau dibayar oleh Anda, dikarenakan, muncul dari, atau yang terhubung dengan penggunaan, ketidakmampuan penggunaan, atau kelambatan dari website kami, atau (v) untuk segala cidera (personal), kematian, kerusakan properti, atau kerusakan (langsung, tidak langsung, konsekuensial atau yang dapat dihukum) lainnya, kerugian, atau biaya yang diderita, ditanggung, atau dibayar oleh Anda, baik yang disebabkan oleh tindakan (hukum), kesalahan, pelanggaran, keteledoran (yang keterlaluan), tindakan jahat yang disengaja, kelalaian, non-kinerja, kekeliruan dalam penyajian, kesalahan, kewajiban yang ketat oleh atau (sebagian atau seluruhnya) yang berhubungan dengan hotel (staf, direktur, pegawai, agen, perwakilan, atau perusahaan afiliasinya), termasuk segala pembatalan (sebagian), pemindahan pemesanan, pemogokan, keadaan kahar, atau kejadian-kejadian lain yang di luar kendali kami.

10. Lain-lain

Kecuali dinyatakan berlainan, piranti lunak (software) yang dibutuhkan oleh layanan kami atau yang tersedia di atau yang digunakan oleh website kami dan hak kekayaan intelektual (termasuk hak cipta) dari konten dan informasi dan materi di website kami dimiliki oleh Booking.com B.V., pemasok, dan penyedianya.
Syarat dan ketentuan serta penyediaan layanan kami diatur dan diinterpretasi sesuai dengan hukum Belanda dan segala perselisihan yang muncul dari syarat dan ketentuan umum serta layanan kami hanya akan dikirimkan kepada pengadilan yang berwenang di Amsterdam, Belanda.
Versi asli berbahasa Inggris dari syarat dan ketentuan ini bisa jadi diterjemahkan ke bahasa-bahasa lain. Versi terjemahan dibuat hanya untuk kemudahan dan merupakan terjemahan kantor saja dan Anda tidak dapat menuntut hak dari versi terjemahan ini. Jika terjadi perselisihan tentang konten atau penafsiran dari syarat dan ketentuan ini ataupun ketidaksesuaian atau penyimpangan antara versi bahasa Inggris dan versi bahasa lainnya dari syarat dan ketentuan ini, maka yang berlaku dan bersifat menentukan adalah versi bahasa Inggris. Versi bahasa Inggris tersedia pada website kami (dengan memilih bahasa Inggris) atau dapat dikirimkan kepada Anda atas permintaan tertulis.
Jika terdapat aturan dari syarat dan ketentuan ini yang atau yang menjadi tidak valid, tidak memiliki kekuatan hukum, atau tidak mengikat, maka Anda akan tetap terikat pada semua aturan lainnya dalam perjanjian ini. Dalam kasus tersebut, aturan yang tidak valid tersebut, bagaimanapun juga, tetap harus dilaksanakan sejauh yang diizinkan oleh hukum yang berlaku, dan Anda akan paling tidak setuju untuk menerima efek yang sama dengan seperti aturan yang tidak valid, tidak memiliki kekuatan hukum, atau tidak mengikat tersebut, sesuai dengan konten dan tujuan dari syarat dan ketentuan ini.

11. Tentang Booking.com

Semua layanan kami disediakan oleh Booking.com B.V., yang merupakan sebuah perusahaan swasta perseroan terbatas, didirikan di bawah hukum Belanda dan memiliki kantor-kantornya di Weteringschans 28, 1017 SG, Amsterdam, Belanda, terdaftar di daftar dagang dari Kamar Dagang di Amsterdam dengan nomor pendaftaran 31047344. Nomor pendaftaran PPN kami adalah NL805734958B01.
Booking.com memiliki kantor pusatnya di Amsterdam, Belanda, dan memiliki beragam anak perusahaan di seluruh dunia. Anak perusahaan tersebut hanya menyediakan peran pendukung internal terhadap dan untuk keuntungan Booking.com. Anak perusahaan tersebut tidak memiliki kekuatan atau kekuasaan untuk menyediakan layanan, mewakili Booking.com, atau memasuki kontrak apa pun dengan nama, atau atas nama Booking.com.

Pernyataan privasi

Kebijakan Privasi

Kami sangat menghargai Anda dalam mempercayai Booking.com untuk reservasi hotel online Anda. Karena itu, kami akan dengan sepatutnya dan sebaik mungkin melindungi privasi serta kerahasiaan detil pribadi Anda (termasuk rincian kartu kredit Anda).
Kebijakan privasi ini berlaku untuk semua layanan kami (baik yang diakses atau tersedia online ataupun di media atau perangkat lainnya (selanjutnya akan disebut "website"))

Pengumpulan informasi

Saat Anda melakukan pemesanan untuk hotel (atau tipe akomodasi apa pun), Anda akan diminta untuk menyelesaikan formulir online untuk memberikan: nama Anda, alamat (rumah atau kantor), alamat email (bisnis atau pribadi), nomor telepon (ponsel, rumah, atau kantor), rincian kartu kredit (seperti tipe dan nomor kartu kredit, kode CVC, tanggal kedaluwarsa, nama pemegang kartu kredit) dan kalau ada, preferensi reservasi dan preferensi merokok. Informasi ini dibutuhkan untuk memproses, memesan, dan menyelesaikan reservasi Anda (termasuk pengiriman email konfirmasi pemesanan kepada Anda).

Penyingkapan detil pribadi

Untuk layanan kami, kami akan mengumpulkan informasi berikut untuk tujuan berikut:
Pesanan reservasi: Hanya dalam rangka untuk menyelesaikan pemesanan Anda dan kecuali penyingkapan yang diperlukan oleh hukum, investigasi kriminal, perintah pengadilan atau panggilan tertulis untuk menghadap sidang pengadilan, kami akan menyingkap nama, rincian kontak, dan rincian kartu kredit Anda terhadap hotel yang terkait dengan pemesanan yang dilakukan. Namun, harap dicatat bahwa dari waktu ke waktu, kami mungkin saja menggunakan distributor pihak ketiga yang menyediakan layanan maupun fungsi tertentu untuk dan atas nama kami. Distributor pihak ketiga ini mungkin saja memiliki akses ke (sebagian dari) informasi pribadi Anda untuk menjalankan layanan dan fungsinya, namun tetap tunduk terhadap kewajiban kerahasiaan di mana mereka tidak boleh menggunakan, membagi, ataupun menyingkap informasi tersebut untuk tujuan apa pun.
Survei: Dengan menyelesaikan pemesanan, berarti Anda setuju untuk menerima email undangan untuk mengisi formulir ulasan tamu kami yang akan segera dikirimkan kepada Anda setelah masa menginap Anda di hotel, yang mana ulasan juga dapat diisi secara anonim. Dengan mengisi ulasan tamu, Anda berarti setuju bahwa ulasan tamu yang telah diselesaikan dapat diupload ke- dan digunakan pada- website kami di halaman informasi hotel yang terkait dan di platform serta media sosial lainnya (seluruhnya atau sebagian) yang dimiliki, dikontrol, dikelola, atau diselenggarakan oleh kami atau mitra bisnis kami yang terpercaya untuk tujuan semata-mata memberitahu (calon) pelanggan tentang (tingkat) layanan dan kualitas dari hotel terkait. Kami berhak untuk menyesuaikan, menolak, ataupun menghapus formulir ulasan sesuai dengan kebijakan kami. Formulir ulasan tamu sebaiknya dianggap sebagai sebuah survei dan tidak mencakup penawaran (komersial lebih lanjut), undangan, atau insentif dalam bentuk apa pun.
Newsletter dan informasi lainnya: Jika Anda ingin berlangganan dengan newsletter kami atau ingin menerima komunikasi promosional atau informasi lainnya dari kami (berkaitan dengan produk atau layanan kami, perusahaan afiliasi kami, atau mitra bisnis kami), kami menawarkan pada Anda opsi "Opt in" untuk layanan ini. Jika Anda tidak lagi ingin menerima newsletter kami dan komunikasi promosional lainnya, Anda bisa klik saja pada link "berhenti berlangganan".
Pendaftaran pengunjung, masuk-keluar website, dan penggunaan "cookies" dan website beacon: Untuk (meningkatkan) produk dan layanan kami, kami menggunakan cookie (sementara atau persisten), cookie dari pihak ketiga yang terpercaya, web beacon, dan/atau teknologi lainnya untuk mengumpulkan data-data non-pribadi (misal, alamat IP, tipe browser, dan and Internet Service Provider (ISP) dan (untuk pengguna layanan kami yang melalui perangkat seluler) Unique Device Identifier, Sistem Operasi, dan Garis Lintang/Bujur) (“Non-Pribadi”) dan melacak perilaku browsing Anda untuk penawaran-penawaran dan ikan-iklan yang spesifik atau yang telah disesuaikan serta untuk mengawasi dan mencatat kunjungan dan penggunaan website kami.
Dalam rangka untuk memahami bagaimana orang-orang menggunakan website kami dan sebagai tujuan analisa pemasaran serta peningkatan kualitas, kami mengumpulkan, mencatat, memproses, dan menggunakan berbagai macam data serta informasi anonim, seperti jumlah total transaksi, halaman web yang dilihat, halaman sumber atau halaman keluar (referring/exit page), tipe platform, cap informasi tanggal/waktu, serta rincian-rincian seperti jumlah dan lokasi klik (mouse) pada satu halaman tertentu, pergerakan mouse, aktivitas menggulir halaman, dan (pencarian) kata-kata yang Anda gunakan serta kalimat yang Anda ketikkan saat berada dan menggunakan website kami (“Data”).
Selain itu, kami juga akan menggunakan Informasi Non-Pribadi Anda untuk penargetan perilaku (behavioral targeting). Kami juga akan menyimpan catatan Informasi Non-Pribadi Anda untuk tujuan investigasi kemungkinan kasus hukum terkait penipuan, penyalahgunaan, dan investigasi kriminal.
Harap diketahui bahwa dari waktu ke waktu, kami mungkin saja menggunakan penyedia layanan pihak ketiga untuk tujuan analisa pemasaran dan peningkatan kualitas (“Penyedia Layanan”). Kami juga mungkin saja menggunakan Penyedia Layanan untuk melacak aktivitas pengunjung yang terperinci dari para pengunjung kami atau untuk halaman-halaman tertentu. Penyedia Layanan ini mengumpulkan, menggunakan, mengawasi, dan melaporkan Data serta informasi dan statistik lainnya yang mereka kumpulkan kemudian menganalisis aktivitas online Anda pada website kami. Informasi tentang penggunaan Anda terhadap website kami (termasuk Data, Informasi Non-Pribadi) mungkin saja dikirimkan-ke dan disimpan-di server Penyedia Layanan. Selain itu, Penyedia Layanan mungkin juga memindahkan informasi yang telah terkumpul kepada pihak ketiga jika diperintahkan oleh hukum, atau jika pihak ketiga tersebut memproses informasi itu atas nama Penyedia Layanan.
Saat mengunjungi dan menggunakan website kami, kami tidak akan membagi informasi pribadi apa pun tentang pelanggan kami dengan Penyedia Layanan kami dan Penyedia Layanan tidak akan mengumpulkan Informasi Pribadi apa pun ("Informasi Pribadi"). Informasi Pribadi tidak meliputi alamat IP, tipe browser, Internet Service Provider, Unique Device Identifier, Sistem Operasi, dan Garis Lintang/Bujur. Kami mungkin saja membagi dan menyingkap rincian dan informasi pribadi Anda kepada badan pemerintahan atau investigasi jika diperlukan oleh hukum (atau peraturan apapun yang memiliki kekuatan hukum), proses hukum, investigasi kriminal, perintah pengadilan, atau panggilan tertulis untuk menghadap sidang pengadilan.
Tentang cookies dan website beacon: Cookie adalah file teks yang tersimpan pada komputer Anda, baik sementara atau berterusan di hard-drive Anda. Cookie digunakan untuk melakukan pengesahan, melacak sesi (pemeliharaan kondisi) dan memelihara informasi tertentu tentang penggunaan dan pengguna website kami, misalnya preferensi situs atau konten-konten dari kereta belanja online mereka. File cookie juga mungkin ditempatkan pada komputer Anda oleh perusahaan iklan pihak-ketiga kami yang terpercaya untuk tujuan-tujuan yang tercantum pada paragraf ini. Data yang dikumpulkan oleh cookie-cookie ini sepenuhnya anonim. Jika Anda lebih suka, Anda bisa menghapus semua cookie yang telah berada di hard-drive komputer Anda dengan mencari file-file yang mencantumkan kata “cookie” kemudian menghapusnya dan di masa mendatang, Anda bisa mengubah opsi browser Anda, misalnya, agar cookie (yang akan datang) terblokir; namun, perlu dicatat bahwa jika Anda melakukan ini, Anda mungkin saja tidak bisa menggunakan fungsi penuh dari website kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang (penggunaan dan penolakan) cookie, silakan kunjungi: www.allaboutcookies.org
Web beacon (“citra elektronik” atau “GIF piksel-tunggal”) terdiri dari sederet kode software yang mencerminkan permintaan gambar grafik pada satu halaman web atau email. Bisa saja terdapat atau tidak terdapat gambar grafik terlihat yang diasosiasikan dengan web beacon, dan sering kali gambar tersebut dirancang untuk berpadu dengan latar belakang dari halaman web atau email. Web beacon dapat digunakan untuk berbagai tujuan – termasuk laporan lalu-lintas situs, penghitungan pengunjung unik, audit dan laporan iklan, serta personalisasi. Web beacon yang digunakan oleh Booking.com mengumpulkan hanya data-data anonim.

Lindungi dan amankan privasi online Anda

Harap dicatat bahwa, sesuai dengan hukum perlindungan data pribadi Eropa, prosedur keamanan yang ketat dapat terlihat di Booking.com untuk mencegah penyalahgunaan data pribadi dan akses tak berwenang.
Booking.com menggunakan perusahaan-perusahaan iklan pemasaran online serta analisa terpercaya dan yang telah diakui, yang berkomitmen untuk membangun kesadaran konsumen dan mendirikan usaha serta praktik dan standar pengelolaan data yang bertanggung jawab. Sebagian besar perusahaan ini adalah anggota dari Network Advertising Initiative ("NAI"). Anggota-anggota NAI berpartisipasi penuh dalam Prinsip-prinsip NAI dan menawarkan fungsi umum opt-out (tidak-memilih) dari iklan-iklan yang disesuaikan dengan perilaku (behavioral advertising). Kunjungi www.networkadvertising.org untuk melihat siapa saja anggota NAI yang telah menempatkan file cookie iklan pada komputer Anda. Untuk opt-out dari program behavioral advertising dari anggota NAI, centang saja pada kotak yang sesuai dengan perusahaan dari mana Anda ingin memilih opsi opt-out.
Harap dicatat bahwa jika Anda memilih keluar dari suatu jaringan, itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan lagi menerima atau menjadi subjek dari iklan online ataupun analisis marketing. Ini tidak berarti bahwa jaringan dari mana Anda keluar tersebut tidak akan lagi mengirimkan iklan-iklan yang sesuai dengan preferensi web dan pola penggunaan web Anda.

Lindungi dan amankan informasi kartu kredit Anda

Untuk menjaga dan melindungi data pribadi yang Anda berikan kepada kami, kami telah menerapkan dan menggunakan sistem serta prosedur bisnis yang sepatutnya. Sebagai contoh, informasi kartu kredit Anda dikirimkan kepada kami melalui protokol server yang aman, yang mengenkripsi semua rincian pribadi dan kartu kredit Anda. Metode enkripsi yang digunakan adalah teknologi “Secure Socket Layer” (SSL) yang merupakan standar di industri ini. Sertifikat SSL kami telah diberikan oleh Thawte: www.thawte.com
Selain itu, kami juga telah menerapkan dan menggunakan prosedur keamanan serta batas-batas teknis dan fisik untuk mengakses dan menggunakan informasi pribadi. Hanya pegawai yang berwenang yang diizinkan untuk mengakses informasi pribadi untuk melaksanakan tugas mereka yang terkait dengan layanan kami.
Server dan jaringan kami dilindungi oleh firewall terhadap akses-akses tak berwenang dan kami memiliki sistem deteksi penggangguan yang mengawasi dan mendeteksi akses (percobaan) tak berwenang untuk menyalahgunakan server kami.
Rincian kartu kredit Anda akan kami simpan sampai maksimal 10 hari setelah pemesanan dilakukan. Setelah periode waktu tersebut, data kartu kredit Anda akan dihapus.

Awasi data Anda

Anda selalu memiliki hak untuk meninjau data pribadi yang telah Anda simpan pada kami. Anda dapat meminta data pribadi Anda dengan mengirimi kami email di: customer.service@booking.com
Harap cantumkan 'request personal data' ('permintaan data pribadi') di kolom judul email Anda.
Jika data pribadi Anda tidak benar, kami akan mengubahnya sesuai permintaan Anda. Anda juga bisa meminta Booking.com untuk menghapus data pribadi Anda dari database kami dengan mengirimi kami email ke alamat email yang tercantum di atas.

Kapankah Booking.com akan mengirimi Anda email?

Setelah Anda membuat pemesanan, Anda akan menerima pesan konfirmasi dengan semua informasi tentang pemesanan Anda. Anda bisa membawa konfirmasi ini ke hotel sebagai bukti reservasi. Tidak lama sebelum tanggal kedatangan Anda (di hotel), kami mungkin akan mengirimi Anda email yang mencantumkan informasi tentang tujuan Anda dan mungkin menyediakan informasi atau penawaran tertentu (termasuk penawaran pihak ketiga yang telah Anda pilih sendiri) yang terkait dengan pemesanan dan tujuan Anda. Selain itu, setelah Anda menginap di hotel, kami akan mengirimi Anda survei ulasan tamu, yang kami harap dapat Anda isi. Formulir ulasan tamu yang telah Anda selesaikan mungkin saja akan diupload-ke dan digunakan-di halaman informasi hotel yang terkait di website kami dan di platform serta media sosial lainnya (seluruhnya atau sebagian) yang dimiliki, dikontrol, dikelola, atau diselenggarakan oleh kami atau mitra bisnis kami yang terpercaya untuk tujuan semata-mata memberitahu (calon) pelanggan tentang (tingkat) layanan dan kualitas dari hotel terkait. Hanya bagi hal-hal yang telah Anda “opt-in” (pilih), Anda juga mungkin saja menerima newsletter atau informasi lainnya dari kami dari waktu ke waktu.

Kontak

Booking.com B.V. adalah pihak yang bertanggung jawab untuk memproses data pribadi. Booking.com B.V. adalah sebuah perusahaan swasta perseroan terbatas, didirikan di bawah hukum Belanda dan memiliki kantornya di Weteringschans 28, 1017 SG, Amsterdam, Belanda. Nomor Notifikasi Badan Perlindungan Data Belanda adalah 1288246.
Jika Anda memiliki saran atau komentar tentang kebijakan privasi ini, silakan kirim email ke: customer.service@booking.com
Kami berhak kapan saja untuk mengubah cara kami dalam mengumpulkan, mengirim, dan memproses semua informasi pribadi dan informasi lain yang semacamnya jika kami rasa perlu. Kebijakan Privasi ini, karena itu, dapat diubah dari waktu ke waktu untuk mencerminkan perubahan terakhir.
Menyenangkan, 6.4Skor dari 7 ulasan

Hotel Parklane Nishikasai  

Tokyo (0.0 km dari pusat peta) • Tampilkan peta
Hanya 2 menit berjalan kaki ke Stasiun Nishikasai, yang menyediakan akses langsung ke Nihonbashi dan Otemachi, Hotel Parklane Nishikasai menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan internet gratis. Foto & Rincian
Pesan sekarang
Kamar Single Pembatalan GRATIS
¥ 5400
Kamar Twin Kamar terakhir! Pembatalan GRATIS
¥ 11200

Family Resort Fifty's for Maihama  

Tokyo (2.0 km dari pusat peta) • Tampilkan peta
Hanya berjarak 10 menit berkendara dari Resor Tokyo Disney, Family Resort Fifty's menawarkan akomodasi hemat dengan akses internet dan sarapan prasmanan gratis. Ada 1 orang sedang melihat hotel ini. Foto & Rincian
Pemesanan terakhir 30 Desember 
Pesan sekarang
Kamar Standard Double Pembatalan GRATIS Termasuk sarapan
¥ 7600
Kamar Standard Double Pembatalan GRATIS Termasuk sarapan
¥ 8400
Kamar Standard Twin Pembatalan GRATIS Termasuk sarapan
¥ 8800

Anda bisa menemukan lebih banyak hotel jika Anda mengubah kriteria pencarian Anda:

    No comments:

    Post a Comment