Search This Blog

Thursday, January 5, 2012

Liburan Di Florida

Liburan Di Florida A Dream Come-Pengalaman Sejati

Dikenal sebagai 'negara sinar matahari' Florida adalah salah satu resor musim panas yang paling populer bagi orang-orang dari Amerika Serikat serta negara-negara lain di dunia. Florida memiliki segala para turis harapkan dari liburan mereka. Pergi melalui halaman berikut untuk mempelajari lebih lanjut tentang liburan di Florida.
Lake Buena Vista, FL - 3 Des: Dalam selebaran foto ini disediakan oleh Disney, Ryan Seacrest pose dengan Minnie Mouse, sementara merekam 'Disney Taman Natal Day Parade' di Magic Kingdom pada tanggal 3 Desember 2010 di Lake Buena Vista, Florida.  Siaran liburan tahunan mengudara Desember  25, 2010 pada ABC-TV.  Seacrest host khusus dari Walt Disney World Resort di Florida dan Cannon Nick host dari Disneyland Resort di California.  Pelaku termasuk Mariah Carey, Amber Riley, Selena Gomez, Lee DeWyze, Debby Ryan dan Darius Rucker.
Mengapa Liburan di Florida?
Semua penonton liburan ingin mendapatkan bantuan dari stres kerja mereka dan kebosanan rutinitas kehidupan serta merasakan aura keenakan dan kebebasan. Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat di Florida. Sebuah liburan ke Florida akan membawa pikiran Anda ke menyenangkan wajar dan kenikmatan dengan musim panas dan cuaca yang lembut, beech tropis dan hidup mewah di resort liburan. Florida menawarkan atraksi unik yang meliputi, restoran, taman tema, lapangan golf dan pantai berpasir. Pantai yang paling terkenal di Miami dan Florida Daytona Beach.
Your Ad Here
Florida-dengan 'sinar matahari negara
Florida terkenal dengan sinar matahari, karena menerima sinar matahari hari maksimum di Amerika. Tetapi juga sama terkenal untuk iklim volatile. Suhu dalam rentang Florida dari 80,5 M / 26,9 C di musim panas, untuk 53,0 M / 26,9 C di musim dingin. Dalam hal ini Florida dapat dibandingkan ke tempat sub-tropis dengan curah hujan moderat dan musim dingin yang minimal. Selama musim dingin kerumunan orang Florida untuk excape dari sedingin es dari utara. Jadi, jika Anda mengunjungi Florida Anda pasti akan menikmati iklim Florida.
Tempat untuk dikunjungi di Florida
Ada tempat yang bagus untuk dikunjungi di Florida. Bahkan ada begitu banyak tempat di Florida bahwa Anda mungkin tidak bisa mengunjungi semua tempat di Florida. Berikut ini adalah beberapa tempat terbaik untuk mengunjungi di Florida.
Kennedy Space Centre
Jika Anda berpikiran ilmiah, Anda dapat mengunjungi Kennedy Space Centre di Cape Canaveral, rumah bagi program ruang angkasa NASA. Hal ini terletak di kota Orlando di pusat Florida, hanya 45 menit ke timur Orlando. Ribuan pengunjung dari seluruh dunia datang ke Pusat Kennedy Space setiap tahun. Jika Anda datang ke Florida bersama keluarga Anda dan anak-anak, kunjungan ke Pusat Antariksa Kennedy akan membuat hari yang besar keluar.
Walt Disney World
Tidak ada tempat seperti di permukaan bumi sebagai Walt Disney Land untuk pecinta taman. Ada empat taman tema besar seperti Magic Kingdom Taman, Epcot, Disney Hollywood Studios dan Animal Kingdom Disney. Ada juga taman air dua seperti Blizzard Beach dan Topan Lagoon, yang terdiri dari terkenal di dunia Walt Disney World Resort. Anda membutuhkan tujuh hari penuh untuk menjelajahi 47 mil persegi yang menyenangkan murni Walt Disney World.
Paket Liburan Florida
Ada banyak paket liburan Florida tersedia. Paket-paket liburan Florida diselenggarakan oleh agen perjalanan yang berbeda sepanjang tahun. Jika Anda sedang merencanakan liburan di Florida, Anda perlu menemukan paket liburan yang cocok.
Jadi, jika Anda mencari untuk liburan keluarga atau bulan madu, Holiday Florida sangat cocok untuk Anda.
Source: http://id.hicow.com/walt-disney-world-resort/florida/walt-disney-company-421347.html

No comments:

Post a Comment