Search This Blog

Thursday, January 5, 2012

Walt Disney World Terletak di Lake Buena Vista, Florida

Liburan Disney Pilihan Anda

Anda telah memutuskan bahwa Anda akan pergi berlibur Disney. Tapi di mana harus Anda pergi? Yang mengalami Disney terbaik untuk Anda dan keluarga Anda? Ada beberapa pilihan untuk memilih dari sehingga tidak mengherankan nya jika Anda merasa bingung tentang yang Disney liburan yang tepat untuk Anda. Sebelum mendapatkan ke rincian pada waktu, harga dan lama tinggal, di sini adalah ikhtisar pilihan Anda Disney:
Sebuah Stratocaster merah raksasa menyapa pengendara rollercoaster di Disney World untuk 'n' Rock Aerosmith dibintangi Rollercoaster.
Disney Cruises Ada dua kapal pesiar - Disney Magic dan Disney Ajaib - dengan Castaway Cay, sebuah pulau pribadi di Bahama, yang dirancang sebagai port eksklusif panggilan untuk kapal Disney. Ada kapal pesiar mingguan yang berangkat dari Port Carnaveral, Florida ke Bahama, dan Karibia Timur atau Barat. Ada kapal pesiar khusus lainnya yang naik pantai barat Amerika Serikat dan melalui Terusan Panama. Klub Liburan Disney Jika ide untuk kembali ke lokasi Disney selama bertahun-tahun yang akan datang maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk bergabung dengan Disney Vacation Club. Lebih dari 90.000 keluarga telah bergabung ini rencana investasi real estat yang memungkinkan mereka untuk menggunakan penjatahan tahunan mereka Poin Liburan untuk akomodasi di Disneyland di California, Walt Disney World di Florida, Disneyland di Paris, Perancis atau pada Disney Cruises . Ada manfaat anggota lainnya termasuk diskon tiket taman.
Disneyland Resort Paris Resor ini terletak 19 mil sebelah timur kota Paris, Perancis. Seperti halnya wahana reguler dan atraksi yang dapat Anda harapkan di setiap lokasi taman Disney (Main Street, Fantasyland, Discoveryland, Adventureland dan Frontierland), Disneyland Resort Paris juga memiliki sebuah taman tema khusus yang disebut 'Walt Disney Studios'. Ini fitur 10 objek wisata utama termasuk Coaster Rock-n-Roller dibintangi Aerosmith, Animagique, Armaggedon Efek Khusus dan Tram Tour Studio untuk membawa Anda di belakang layar.
Your Ad Here
Disneyland Park Resort, California taman Disney pertama didirikan pada tahun 1955 adalah satu-satunya yang dirancang oleh Walt Disney. Ada dua taman tema utama di Anaheim, California - Disneyland Park dan California Adventure Park Disney. Disneyland Park adalah taman utama dengan semua lokasi yang Anda harapkan untuk menemukan ditambah tumpukan seluruh wahana dan atraksi Anda mungkin tidak pernah mendengar tentang. Taman Petualangan memiliki empat tanah bertema - Hollywood Pictures Backlot, Golden State, Paradise Pier dan 'tanah bug itu'. Ada juga Downtown Disney Kabupaten, sebuah daerah perbelanjaan, hiburan dan makan, terletak di antara dua taman tema. Ada 3 Disney Hotel untuk dipilih jika Anda ingin pengalaman Disney lengkap. Hong Kong Disneyland Disneyland Pada Park di Hong Kong tersebar di 310 hektar adalah berbagai wahana dan atraksi dari lokasi Disney lainnya yang telah disesuaikan dengan budaya lokal dalam pikiran. Tanah bertema Anda akan menemukan mencakup Main Street, Adventureland, Fantasyland, Tomorrowland dan. Ada 2 Disney hotel yang terletak di samping Taman di Pulau Lantau, 20 menit dengan feri dari Bandara Internasional.
Tokyo Disney Resort Resor ini merupakan resor Disney pertama yang dibuka di luar AS. Di Tokyo ada dua tema taman berdampingan - Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea Taman - bersama dengan 5 Hotel Disney. Ada tujuh bertema tanah di Taman - Fantasyland, Negara makhluk, Toon Town, Tommorrowland, Adventureland, Westernland, Dunia Bazaar. Park DisneySea juga memiliki tujuh tanah terpisah - Kehilangan River Delta, Arabian Coast, Port Discovery, Mermaid Lagoon, Pulau Misterius, Amerika Waterfront, Mediterania Harbor. Kompleks taman juga memiliki area belanja, makan dan hiburan yang berdedikasi, Ikspiari, yang juga fitur bermain-dan-pusat perawatan anak-anak.
Walt Disney World Terletak di Lake Buena Vista, Florida, Walt Disney World adalah yang kedua dari tema taman Disney tetapi itu adalah terbesar, membentang lebih dari 47 mil persegi. Dengan empat taman tema (Magic Kingdom, Epcot, Disney-MGM Studios dan Hewan Disney Kingdom Park), taman air dua (Topan Park dan Blizzard Beach), lapangan golf enam, sebuah kompleks olahraga, trek balap mobil, Disney pusat kota, lebih dari dua puluh hotel resor, dan banyak belanja, makan, dan hiburan penawaran Anda akan menemukan lebih dari cukup untuk membuat Anda terhibur selama beberapa hari.
Apapun pengalaman Anda pilih, di mana Disney yang terlibat ini pasti akan menjadi waktu yang menyenangkan dan menarik. Pastikan Anda membaca pada pilihan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari liburan Disney Anda.
Source: http://id.hicow.com/walt-disney-world-resort/walt-disney-parks-dan-resorts/tokyo-disneyland-449666.html

No comments:

Post a Comment