Search This Blog

Thursday, January 5, 2012

Disney Magic Kingdom s, Epcot, Kerajaan Disney Studios-MGM atau Disney s Hewan

25 Besar Cara untuk Simpan Uang di Disney World

Percaya atau tidak, Anda dapat hidup itu pada Walt Disney World Resort apakah Anda berencana untuk mengunjungi Disney Magic Kingdom s, Epcot, Kerajaan Disney Studios-MGM atau Disney s Hewan tanpa membuat penyok besar di dompet Anda. Dengan perencanaan ke depan, mencari penawaran online yang terbaik dan mengikuti uang tabungan tips di bawah ini, Anda dapat menikmati penghematan yang signifikan pada liburan Disney World liburan Anda tanpa mengorbankan salah satu kenyamanan keluarga Anda s atau kenikmatan.
Pandangan belakang Hollywood Hills Amphitheather di Disney Studios Hollywood di Walt Disney World Resort di Florida, Amerika Serikat.
1. Carilah diskon tiket Disney World, akomodasi anggaran nyaman untuk wisata Disney dan Disney dirancang secara individual paket liburan sebelum Anda tiba di Orlando.
2. Jika memungkinkan, rencanakan perjalanan Anda Disney World selama musim-off dan Anda biasanya akan menemukan tiket pesawat dan hotel secara signifikan lebih rendah / tingkat resor.
Your Ad Here
3. Jika Anda tinggal di sebuah resor Disney, mengambil keuntungan dari transportasi gratis ke semua taman tema Disney Walt Dunia, taman air dan Downtown Disney.
4. Beberapa toko kawasan factory outlet seperti Orlando Premium Outlet menjual barang dagangan Disney dengan harga jauh lebih rendah daripada Anda akan menemukan di toko-toko dalam taman tema Disney World.
5. Memeriksa beberapa hal bebas melakukan di Disney World seperti berjalan-jalan di Boardwalk Disney dan Downtown Disney, atau hiking melalui Disney Wilderness Preserve.
6. Ambil keluarga untuk salah satu all-you-can-eat buffet yang terletak tepat di luar properti Disney World seperti Buffet Terkenal Bill Wong s, Tomat Manis, Pesta Lobster Boston, Corral Emas, Ponderosa, Sizzler, Pesta Seafood Kapten Nemo s atau Lobster angel s, Kepiting & Buffet Prime Rib.
7. Jika Anda tidak keberatan t menjauhi properti Disney, Anda akan menemukan banyak motel dan hotel anggaran (banyak yang menyediakan transportasi gratis ke taman hiburan Disney World) di Highway 192 di Kissimmee hanya Timur pintu masuk utama ke Walt Disney World Resort.
8. Carilah publikasi gratis seperti Aku cinta Orlando majalah, yang berisi banyak kupon diskon untuk daerah wisata Disney, restoran dan toko-toko khusus.
9. Sebelum Anda memesan hotel atau motel, memeriksa apakah mereka menawarkan tamu sarapan kontinental atau full gratis setiap pagi.
10. Periksa panduan online yang komprehensif ke Disney World seperti Orlando, Florida Panduan untuk informasi mendalam di diskon tiket Disney World, akomodasi dan paket liburan.
11. Untuk yang lebih besar, reuni keluarga atau lainnya kumpul-kumpul di Disney World, mungkin masuk akal keuangan yang lebih baik untuk melihat ke dalam menyewa sebuah rumah peristirahatan, banyak yang menawarkan garasi tertutup, kolam renang halaman belakang pribadi dan mesin cuci / pengering.
12. Jika Anda mengunjungi salah satu taman tema Disney World dengan anak-anak, jangan lupa untuk membawa ransel dengan beberapa makanan ringan atau kotak jus.
13. Anda tidak perlu keluar uang besar untuk tinggal di Disney World properti di salah satu anggaran Disney s All-Star all-star resort Disney s Film Resort, Disney s All Star Music Resort dan Disney s All-Star Sports Resort (semua yang menawarkan transportasi gratis ke taman hiburan Disney dan pengadilan penukaran fitur makanan).
14. Daripada menghabiskan banyak uang di sebuah sarapan karakter Disney, mengambil anak-anak Anda untuk Town Square pada Main Street, USA untuk kesempatan tanda tangan dan foto dengan karakter Disney.
15. Pilih kesepakatan Disney Dunia yang sesuai tiket berdasarkan panjang keluarga Anda s tinggal di Orlando dan ingat untuk tidak terlalu berlebihan Anda akan ingin jadwal waktu untuk istirahat dan relaksasi selama perjalanan Anda.
16. Jika Anda memilih untuk makan di taman tema Disney World, cobalah untuk membuat makan siang makan besar Anda hari ketika harga jauh lebih rendah daripada untuk makan malam (terutama pada World Showcase Epcot s).
17. Setiap kali Anda meninggalkan salah satu taman tema Disney World s, pastikan untuk mendapatkan tangan Anda dicap. Kemudian setelah Anda beristirahat sejenak dan menikmati makan malam lebih murah dari situs, Anda dapat kembali ke taman setelah orang banyak sudah menipis.
18. Anda mungkin ingin jadwal Anda Walt Disney World liburan sekitar satu peristiwa yang sangat diakui Disney tahunan dan festival, banyak yang disertakan dengan harga tiket masuk seperti Epcot Internasional Bunga & Taman Festival, Star Wars Akhir pekan, Epcot Internasional Makanan & Festival Anggur, Festival Seasons, super Sabun ABC Weekend, Festival Masters dan Hari Libur di Seluruh Dunia.
19. Bawalah botol air Anda sendiri ke taman tema Disney dan Anda dapat mengisinya sampai di salah satu air mancur berlimpah sepanjang hari.
20. Menetapkan anggaran untuk souvenir Disney World dan tetap pada anggaran Anda (tidak peduli berapa banyak hadiah keren yang Anda lihat saat Anda berjalan melalui World Showcase Epcot s!).
21. Jika Anda adalah anggota AAA atau AARP, mengambil keuntungan dari setiap harga khusus atau diskon yang tersedia selama liburan Disney World.
22. Banyak off-situs hotel dan motel dengan restoran penukaran menawarkan Anak Makan Gratis? penawaran (satu anak makan gratis per membayar dewasa).
23. Pembelian kebutuhan seperti film dan tabir surya sebelum Anda tiba di Disney World, karena harga di taman tema lebih mahal untuk barang-barang tersebut.
24. Jika Anda tinggal di salah satu resort Disney, mengambil keuntungan dari Disney s Magical Express, yang menyediakan layanan antar-jemput gratis ke dan dari Bandara Internasional Orlando (reservasi diperlukan untuk Disney s Magical Express).
25. Jika memungkinkan, cobalah untuk menghindari Disney World selama akhir pekan liburan dan Spring Break ketika harga lebih tinggi dan tema taman yang paling ramai.
Source: http://id.hicow.com/walt-disney-world-resort/disney/walt-disney-company-304323.html

No comments:

Post a Comment