Search This Blog

Thursday, January 5, 2012

Fairy Tale of the World,

Disney Dunia Kecil

Disney-Kecil-Dunia,
Walt Disney World, Pixar Studios.
Anda akan menyukai ini, mengapa? Yah itu pengalaman fantasi benar tepat di tengah-tengah Dunia Fantasi Disney Land Orlando.
Ambil perjalanan yang menarik melalui dunia lebih kecil dari yang Anda bayangkan.
Your Ad Here
Orlando Florida Holidays.com ditulis oleh FAN DISNY WALT, untuk membantu Anda mendapatkan gambar dalam mata pikiran Anda dari tempat ini indah.
Gambar berbicara ribuan kata, bagaimanapun, tidak ada seperti melihat untuk menghargai kisah nyata. Aku melihat panjang dan keras di tempat-tempat Disney dan organisasi mereka, mereka adalah master sejati. Walt Disney pasti memiliki pandangan ke depan sangat besar untuk dapat membuat semacam tempat yang menyenangkan.
Hal yang menarik tentang Walt Disney adalah tak kenal lelah, sabar, jenius, setelah semua Walt Disney dianggap oleh beberapa sebagai gila sedikit! Jadi banyak orang gila, kan?
Ini adalah dunia kecil di Fantasyland di Walt Disney World Magic Kingdom
Disney-Kecil-Dunia,
di Fantasyland di Walt Disney World Magic Kingdom
Berikut adalah Anda DISNEY PETA, membacanya, men-download mereka, ini akan membantu dengan perencanaan. Lynn dan saya menemukan cara yang sulit, kita hanya berjalan berkeliling mencari. Kami benar-benar kagum selama perjalanan pertama kami ke Disney.
RENCANA dan LIHAT SEMUA TI
Disney Hollywood Studios adalah salah satu dari empat Walt Disney-Dunia-properti di Orlando Florida, bagi pembaca yang telah ditulis dengan saran tentang website, di sini adalah link ke tema taman Disney lainnya dan peta PDF yang dapat anda download: -
Disney Magic-Kerajaan.
Disney master fantasi
Disney-Kecil-Dunia,
Hanya melihat menampilkan warna-warni, mereka yang luar biasa.
Disney master ketika datang ke FANTASY, Anda akan bertanya-tanya selama berminggu-minggu yang telah Anda alami.
Ini adalah dunia kecil di Fantasyland di Walt Disney World ... Magic Kingdom tidak mendapatkan cukup sibuk dengan garis berjalan tepat di sekitar daya tarik. Solusi melihat peta Anda secara teratur, LYNN hal ini sepanjang waktu, hal ini membantu!
Disney Orlando, Florida.
Ini adalah dunia kecil di Fantasyland di Walt Disney World ... Magic Kingdom membawa Anda kamera, ada beberapa gambar yang indah.
Wajah anak-anak akan menyala ketika mereka melihat tarian rakyat kecil di sekitar berbagai adegan.
Lynn dan saya menonton keluarga, DATANG HIDUP, ketika mengendarai wahana fantasi, Anda hanya tidak bisa menahan diri masuk ke suasana hal yang terjadi di sekitar Anda!
Tiket disney
Disney Dunia Kecil adalah salah satu atraksi yang sangat baik di Disney World Florida.
Saran saya, luangkan waktu untuk melihat dan merencanakan liburan impian Anda, Anda akan memerlukan sebuah tiket terbatas. Lynn dan saya membeli kita on line di sini: -
Tiket Disney di Undercovertourist
Kami buku di sini; melihat penawaran yang sangat baik mereka, di TripAdvisor
Disney Dunia Kecil
Disney World Kecil, sebagai seorang seniman, saya bisa menghargai waktu dan kesabaran yang diambil untuk membuat angka-angka yang indah, mereka sangat baik dihias.
Disney mainan dan angka dapat dibeli di toko-toko banyak hadiah DISNEY WORLD, Anda juga dapat membeli dari Disney langsung melalui internet, di sini: -
Walt Disney Khayalan.
Khayalan. Walt Disney World Florida, Lynn dan saya seperti ini; itu adalah atraksi yang sangat menarik!
Wow! Berita bagus Anda pergi ke ibukota Fairy Tale of the World,
Orlando Florida, Anda telah dipilih dengan baik dan saya yakin Anda tidak akan kecewa dengan cara apapun, Orlando penuh hiburan kelas satu.
Source: http://id.hicow.com/walt-disney-world-resort/khayalan/walt-disney-company-811330.html

No comments:

Post a Comment