Search This Blog

Thursday, January 5, 2012

LYNX bus sistem & Sistem kereta api Amtrak

Orlando - Panduan Kota

Para Kota Orlando didirikan pada tahun 1875, itu terletak di jantung pusat kota Florida, Amerika Serikat. Saat Orlando 'Kota Indah' ​​dan 'Tourist Haven' adalah yang paling populer yang paling penting dan keempat AS tujuan wisata antara pengunjung internasional. "Jernigan" adalah nama asli dari kota dan itu diubah ke Orlando. Kota yang paling menarik peristiwa yang meliputi Seni, Bisnis, Musik, Belanja, kehidupan olahraga Malam, Restoran dan banyak lagi. Pada tahun-tahun awal Orlando dan Florida Tengah telah disebut sebagai 'Liar Selatan'. Orlando menarik pengunjung dengan atraksi,, tuan rumah lebih dari 90 atraksi termasuk Walt Disney Magic Kingdom Dunia, Universal Studios dan SeaWorld taman adalah bagian atas paling.
Lynx semua bus berwarna cerah dengan sekelompok warna yang berbeda di seluruh armada.  (Dipotong, dan hanya sedikit Koreksi Gamma ke foto asli oleh Gamweb.)
Sejarah:
Bandara Orlando Kota dibuka (1928) Sebagian besar tanaman kapas hancur oleh badai melalui kota (1871) Orlando benar-benar menjadi sebuah kota (1875) Florida Selatan Railroad dibangun antara dan Orlando Sanford (1880) Orlando membeku: menghancurkan pertanian (1894) Martin Marietta rudal pabrik (Saat ini) Lockheed Martin (1922) Pertama Stasiun Radio WDBO (1924) tiga Pusat pelatihan Naval Angkatan Laut ini didirikan (1968) Disney World dibuka (1971) Universal Studios yang dibuka (1987) The Orlando Magic mencapai final NBA ( 1995) Orlando XFL tim sepak bola Kemarahan Orlando memainkan pertandingan pertama mereka (2001)
Your Ad Here
Tempat menarik:
Surga wisata Orlando terkenal banyak atraksi di seluruh kota untuk para pengunjung dan penduduk setempat untuk membuat waktu luang atau panggilan menjadi momen paling bahagia. Kota ini juga disebut sebagai modal Theme Park dunia. Tema utama taman Walt Disney Magic Kingdom Dunia, Animal Kingdom dan Epcot; Universal Universal Studios, Islands of Adventure, Disney-MGM Studios, dan taman petualangan air Seaworld adalah terletak di sini. Kota ini dihiasi dengan lebih seperti Kennedy Space Center, Everglades National Park, dan International Drive yang menawarkan sejumlah pengalaman belanja dan makan.
Museum & Galeri Seni:
Museum dan Galeri Seni di Orlando juga termasuk dalam hiburan Orlando, itu mengilhami kehidupan budaya Florida. Museum menyediakan semua berita terbaru tentang apa yang terjadi di Orlando Seni dan Hiburan Masyarakat, dan juga pada seni visual, seni Amerika, seni Afrika dan seni Amerika kuno. Beberapa museum berlokasi di Orlando adalah The Orlando Museum of Art Ripley Believe It Or Not Orlando Museum Florida Tengah Railroad Museum Orlando Fire Museum Deland Museum Seni Maitland Art Center Semua museum dan galeri di Orlando diisi dengan unik dan berbeda koleksi. Kota ini berkumpul dengan banyak pusat seni yang dapat dikunjungi termasuk Osceola Pusat Folk Seni Seni Pine Puri Maitland Historical & Pusat Telepon Museum Galeri Seni Pecinta.
Belanja:
Orlando adalah rumah dari tempat-tempat perbelanjaan utama, pusat perbelanjaan. Orlando juga dapat disebut sebagai pembeli Mekah atau surga pembeli. Belanja di Orlando tidak hanya membeli, itu adalah bagian dari liburan Anda, kesenangan yang murni, kegiatan antusias. Array pilihan berbelanja menanti Anda. Berikut ini adalah daftar dari beberapa toko terpanas till you drop tempat. Altamonte Mall Lake Buena Vista Florida Mall Alun-Alun Mall Osceola Mercado Seminole Towne Mall Pusat Belz Factory Outlet Mall Bandara Orlando - Florida Mall
Makanan & Minuman:
Berbagai varietas Makanan dan Minuman tersedia di Orlando menawarkan istirahat, menyenangkan menyenangkan untuk liburan anda di jalan-jalan koridor wisata sibuk Orlando. Memilih hidangan untuk makan di Orlando dapat menjadi pengalaman yang luar biasa. Anda akan menemukan semua kenyamanan makanan favorit dikenal di kota ini berkilau dan tenang. Ada terlalu banyak pilihan Cina, Jepang, Yunani, India, Thailand, Mediterania dan Italia. Anda akan bingung untuk memilih.
Universitas:
Orlando terkenal untuk organisasi pendidikan, ada berbagai universitas di kota. Daftar universitas dibedakan mungil di Orlando termasuk University of Central Florida, University of Phoenix ITT Technical Institute, Universitas DeVry, Capella University Online, Argosy University, Sekolah Teknologi Nasional, Florida Metropolitan University Online dan lebih
Olahraga:
Orlando adalah rumah bagi kejenuhan olahraga dan kegiatan budaya, kota ini menawarkan NBA Orlando Magic. Perhentian Orlando Tour adalah TD Waterhouse Centre, adalah pusat olahraga yang populer untuk paviliun game PlayStation, kursus interaktif kotoran BMX, skateboard saja jalan dan banyak lagi. Sebagai kota ini dikelompokkan dengan berlimpah stadion olahraga utama, Aksi Wisata Olahraga Dew adalah olahraga tindakan utama dari acara tahunan yang berlangsung di Orlando. Hockey, Football, Baseball, bola Basket, golf, olahraga air adalah olahraga lokal.
Hotel & Akomodasi:
Khusus lainnya Orlando Hotel, ada banyak hotel untuk memilih, membutuhkan orang-orang Dan kenyamanan yang terletak di dan sekitar kota.
Hotel mewah: Omni Orlando Resort, Hard Rock Hotel Universal, The Westin Grand Bohemian, Wyndham Orlando Resort dan banyak lagi.
Hotel Anggaran: Pada musim vacational, mewah hotel Pemesanan ditutup, berikut adalah beberapa Suites Anggaran harga terjangkau pilihan Orlando, TownePlace Suites by Marriott, Doubletree Castle Hotel.
Wisata dan Jelajahi:
Keluar alami beberapa wisata terbaik dan kunjungan yang tersedia di Orlando. Perjalanan wisata yang sempurna, wisata petualangan disusun oleh setiap hotel di kota, Anda juga dapat menemukan pemesanan dan pusat pemesanan. Ganda Decker Bus tur, Kennedy Space Center & Airboat Safari, air pantai jelas dan tur Perahu, Universal Islands of Adventure, Boardwalk Disney, International Drive, Thornton Park, Gatorland, Busch Gardens, Satu Hari Miami, The Screamer Laut, Deep Sea Fishing, Rakasa Truk Safari dan Ride Airboat, Thriller Wisata Perahu, Airboat Ride.
Transportasi:
Transportasi dapat diakses dan pilihan yang berlimpah ketika Anda berada di surga wisata Orlando. Florida Tengah Daerah Otoritas Transportasi menjalankan sistem bus LYNX, yang mencapai semua melalui tempat-tempat atraksi dan pusat kota. LYNX bus sistem saya Naik troli juga tersedia dengan 78 berhenti nyaman. Selain layanan bus, layanan bus gratis Lymmo menyediakan transportasi yang nyaman di dalam dan sekitar Orlando. Tentu transportasi tercepat dan termudah, Bandara Internasional Orlando menyediakan jadwal live Informasi penerbangan, kedatangan dan keberangkatan penerbangan. Sistem kereta api Amtrak termasuk kereta penumpang baik dan kereta api otomatis. Hal ini juga salah satu transport mudah diakses untuk mencapai seluruh Orlando. Fasilitas lain dalam transportasi sewa kendaraan, mobil, taksi juga diperoleh.
Orlando adalah tempat keluarga akhir liburan.
Source: http://id.hicow.com/orlando-florida/wyndham-orlando-resort/sekolah-nasional-teknologi-1600959.html

No comments:

Post a Comment