Search This Blog

Thursday, January 5, 2012

Panduan Untuk Orlando Florida

Panduan Untuk Orlando Florida

Yang terkenal di dunia kota Orlando terletak di daerah pusat negara bagian Florida, di Amerika Serikat. Rumah bagi-nomor satu daya tarik wisata dunia, Walt Disney World, Orlando juga menawarkan berbagai harus-lihat pemandangan, yang populer dengan kedua anak-anak dan orang dewasa. Mulai dari museum sejarah untuk taman air yang luas, taman-taman ke restoran yang luar biasa, Orlando memiliki semuanya dan merupakan salah satu pilihan paling populer di Amerika liburan, menarik pengunjung dari seluruh dunia.
orang penggerak di Bandara Internasional Orlando, Mei 2005
Orlando adalah sebuah Kota menyebar dan mencakup hampir 100 mil persegi / 260 kilometer persegi, dengan populasi sekitar 200.000. Diakui sebagai mungkin tujuan liburan keluarga akhir, Orlando juga dikenal untuk mal yang luar biasa belanja, kehidupan malam yang ramai dan fasilitas olahraga. Atraksi populer lainnya dapat ditemukan di kota-kota terdekat dan kota, termasuk Kissimmee.
Orlando Transportasi:
Your Ad Here
Sekitar Orlando, transportasi umum tetap terjaga dan kota ini menawarkan sejumlah pilihan, yang meliputi taksi, pelatih, kereta api, trem, dan bus dioperasikan oleh Otoritas Transportasi Regional Florida Tengah. Menyewa mobil adalah salah satu cara paling populer untuk perjalanan sekitar kawasan Orlando dan memungkinkan kebebasan untuk menjelajahi kota-kota di dekatnya, yang mengelilingi kota.
Nomor satu bandara Florida, yang ramai Bandara Internasional Orlando (MCO), terletak dekat dengan kota dan setiap bulan melihat beberapa juta penumpang yang tiba dan berangkat. Juga, semakin kecil Orlando Sanford Bandara Internasional (SFB) di dekatnya dan memiliki dua terminal, menawarkan berbagai penerbangan. Kedua bandara memberikan pilihan transportasi darat dengan harga terjangkau, yang perjalanan ke pusat Orlando.
Tempat Menginap di Orlando:
Sejak kedatangan Sihir Disney Raya, perdagangan wisata di Orlando telah tumbuh secara dramatis, bersama-sama dengan sejumlah hotel. Orlando sekarang menawarkan pilihan besar dari hotel, baik di seluruh kota dan berkerumun di sekitar banyak atraksi populer, terutama Disney World. Kota terdekat dari Kissimmee hanya perjalanan singkat dari Orlando dan menawarkan banyak hotel dengan harga terjangkau, yang sering lebih nyaman berada dan menawarkan nilai yang lebih baik untuk uang.
Orlando Belanja:
Orlando adalah sebuah tujuan belanja yang mengesankan menawarkan banyak pilihan toko yang beredar dan toko. Fasilitas termasuk berbagai tak berujung outlet desainer, terkenal banyak department store, butik fesyen yang tak terhitung jumlahnya dan pusat perbelanjaan yang luas. Pusat perbelanjaan yang populer termasuk International Drive yang terkenal, bersama-sama dengan South Orange Blossom Trail, Oakridge Barat Jalan dan Jalan Vineland.
Wisata Orlando:
Tempat wisata di Orlando yang beredar, membuat Orlando tujuan wisata yang ideal. Fasilitas termasuk landmark utama dan monumen, museum, galeri seni, wisata sejarah, kegiatan rekreasi dan olahraga, dan mendalam tur kota. Atraksi utama di Orlando termasuk Disney Magic Kingdom - lengkap dengan kastil dongeng dan Mickey Mouse atraksi; Universal Studios - dengan wahana banyak beredar, seperti "Kembali ke Masa Depan 'naik dan' Gempa '; yang Epcot Center - Disney visi masa depan, dan MGM Studios Theme Park - mana Anda akan menemukan film-terkait banyak rides dan wisata.
Tempat populer lainnya untuk mengunjungi di Orlando termasuk Gereja Street Station, Gatorland, Leu Botanical Gardens, Orlando Science Center, Ripley Believe It or Not! Dunia Wet 'n' Wild dan Laut Florida - rumah untuk Shamu si pembunuh paus dan menampilkan lebih dari 200 hektar / 80 hektar stadion laut dan laguna.
Orlando Halaman:
Orlando memiliki iklim subtropis dan sangat hangat, dengan cuaca musim panas dan sinar matahari sepanjang tahun. Kota ini telah menjadi sebuah resor sepanjang tahun, dengan sedikit hujan dan suhu tinggi diprediksi. Winters (dari Desember sampai April) yang ringan dan menyenangkan dan banyak festival kota yang paling populer adalah saat ini diadakan tahun. Summers (dari bulan Juni sampai September) yang panas, dengan suhu konsisten dalam tahun 80-an dan 90-an.
Source: http://id.hicow.com/orlando-florida/amerika-serikat/bandara-internasional-orlando-415274.html

No comments:

Post a Comment